Kumpulan Kata-Kata Cinta



“Bila cinta hanya untuk kesenangan, maka kamu tak akan pernah dewasa. Bila cinta hanya untuk kesedihan maka kamu tak akan pernah bahagia. Cinta itu kadang senang kadang sedih, cinta pernah bilang kalau cinta itu adalah sebuah perpisahan, karena dengan perpisahan kamu akan menyadari betapa ia sangat berarti”

“Ketika kamu diam untuk menutup mata semoga malammu dipenuhi dengan cinta...Jika mimpi indah yang kamu minta jangan lupa berdoa mimpimu bersama orang yang kamu cinta...!”

“Dilangit ada banyak bintang yang indah, mengapa di hatiku tak ada satupun cinta yang indah..di langit ada rembulan yang sempurna mengapa dihatiku tak ada cinta yang sempurna..... di pagi hari ada banyak burung-burung yang bahagia, tapi mengapa cita-citaku tak sebahagia burung itu....hanyalah satu yang kuinginkan cintaku bahagia untuk selamanya”

“Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh....jika engkau mempunyai kekasih, jangan kau biarkan dia pergi dari hatimu....jagalah dia agar selalu mencintaimu”

“Jika pesona cinta melelahkanmu, dengarkanlah kata hatimu...lupakan gelisah dihati, kuatkanlah langkah, basuh lukamu..... hari masih panjang dan waktu masih setia berjalan. Esok mentari pagi pasti kan terbit menghangatkan hatimu, dan langit malam pun kan bertabur bintang menemani tidurmu..pejamkan matamu, sandarkan bebanmu, lepaskan sepimu, percayalah pasti ada yang kan\merindukanmu, rindu untuk menghiasi setiap mimpi indahmu. Bahagia untuk mencintaimu, tersenyumlah dan raihlah cintamu”

“Jika kamu adalah pohon cinta yang berbatang ketulusan, beranting kesetiaan, berdaun kedamaian dan berbuah kasih sayang.... maka jangan biarkan orang lain berteduh dihatimu selain aku”

“Jangan pernah mencintai orang yang gak pernah mencintaimu, dan jangan pernah kamu menyia-nyiakan orang yang mencintaimu, karena kesempatan gak akan datang untuk kedua kalinya”

“Pejamkan matamu bersama heningnya malam....petiklah bunga mimpi dengan jemari kelembutan, tidurlah dengan sejuta impian sampai pagi kembali datang menyapamudengan senyuman dan kebahagiaan”

“Manisnya bibir kadang salah bicara,untaian kata kadang menjadi luka, indahnya mata kadang salah memandang,baiknya hati kadang salah menduga, tapi tulusnya hati tak pernah ternilai harganya”

“Mimpi membuat kita jauh dari kenyataan, tapi kenyataan tak kan pernah ada tanpa impian... janganlah mencintai seseorang karena kesempurnaannyatapi buatlah orang itu merasa sempurna dengancinta yang kamu berikan”

“Kalau cinta bisa melihat segalanya, tunjukkan padaku apa isi hatinya..... Kalau cinta bisa menggenggam segalanya, bawalah tanganku untuk menggapai jiwanya....Kalau cinta bisa merasakan segalanya, buatlah dia mengerti akan cintanya...Dan kalau cinta bisa berbicara tentang segalanya, katakan padanya bahwa aku mencintainya...”

“Seandainya engkau lebih mengenal aku dan cintaku maka aku akan selalu tersenyum manis agar kau lebih tahu bahwa aku selalu merindukanmu..”

“Aku bukan sebutir mutiara yang indah, aku bukan setetes embun yang menyegarkan, aku bukan malaikat yang selalu bisa menjagamu, tapi aku ingin jadi seseorang yang selalu kau ingat selamanya”




*Thank You, see you again in another time*

Belajar Jadi Penulis

www.kompasiana.com
Menulis bukanlah hal yang mudah bagi setiap orang, karena terkadang setiap orang bingung apa yang harus ditulis. Sebenarnya itu bukanlah hal yang sulit dilakukan bila orang itu mau berusaha dan terus mencoba. Sehingga hal itu menjadi sebuah kebiasaan. Tangan yang tadinya kaku, otak yang awalnya beku, apabila perlahan digunakan untuk menulis rangkaian kata demi kata meski hanya satu baris akan menjadi mudah lama kelamaan. 

Dengan menulis kita juga bisa menyalurkan segala isi hati baik itu sedih,senang,bahagia, atau macem-macem asik juga lho kalau udah biasa. Gak perlu takut kalau tulisan kita jelek atau basi, biarin aja orang berfikiran kayak gitu yang jelas kita seneng ama tulisan kita. Kalau kita aja gak suka ama tulisan kita mana mungkin orang lain bisa menyukai tulisan kita. Bila seorang itu cermat, aktivitas sehari-hari bisa jadi hal yang seru kalau dibuat cerita. 10 lembar mungkin enggak cukup kalau dituangkan keadalam sebuah tulisan, namun 10 lembar itu kadang hanya bisa menjasi 2 lembar atau bahkan satu lembar. Kenapa? Karena seseorang terkadang sulit merangkai kata-kata secara runtut dan menarik padahal mudah kok sebenarnya, tapi gua juga belum bisa merealisasikanya. 

Tapi menurut gue, hal yang paling mendasar agar cerita bisa panjang menarik yaitu kita harus tahu moment penting yang akan diceritain, jadi kalau misalnya hari ini ada kejadian menarik bisa kiya ambil buat bahan tulisan. Nah untuk selanjutnya kita berfikir kreatif, disinilah otak kita bekerja. Kita rangkai kata demi kata dengan cara berfikir kita sendiri, boleh juga ditambahin kata-kata yang gak nyambung atau gak sesuai dengan kisah nyata, tujuanya sebagai pemanis cerita. Pertama memang sulit tapi kalau dilatih hari demi hari bisa jadi hobi tau bahkan menjadi profesi.

            Gak terasa udah 5 bulan ini gue belajar menulis yah walaupun gak begitu banyak yang bisa gue tulis tapi gue tetep seneng. Hal yang sering kutulis mungkin tetang pengalaman gue, kadang juga nyeritain pacar, mantan, temen, atau orang-orang yang ada disekitar gue. Harapan gue, bisa jadi penulis yang hebat dan karya gue bisa disukai oleh banyak orang apalagi bisa nerbitin buku sendiri lengkap sudah.  Namun untuk mencapai semua itu mungkin butuh waktu yang cukup lama, tergantung usaha gue juga sih. Salah satu fungsi menulis menurut gue yaitu sebagai memori dari segala kenangan masa lalu, otak manusia hanya mampu mengingat beberapa kejadian yang paling berkesan didalam diri manusia sehingga hal-hal kecil yang berharga mudah terlupakan. Sayang banget kalau hal kecil itu terbuang sia-sia lebih baik diabadikan dalam sebuah karya tulis. Yang gak kalah seru juga yaitu ngeblog, jadi tulisan kita di upload dalam sebuah situs web jadi gak bakalan bisa kehapus asalkan kita masih inget sama alamatnya. Mungkin itu aja kali ini yang bisa gue share.....makasih !!!! 
Kumpulan Kata-Kata Cinta

Kumpulan Kata-Kata Cinta


"Sedetikpun tak pernah aku menghilangkan dirimu dari dalam hatiku, karena tiap aku memejamkan mataku yang ada hanyalah senyummu."

"Hal yang paling aku ingat dari dirimu adalah ketika engkau pergi dari hatiku, karena saat itulah aku sadar kalau engkau begitu berarti. Namun hal yang paling aku sesali kenapa aku terlambat untuk bilang 'aku cinta padamu'."

"Memikirkanmu selalu membuat diriku tenang, melihatmu seakan menjadikan hati ini tentram, berada disampingmu adalah hal yang selalu aku impikan namun membiarkanmu pergi begitu saja adalah hal yang paling menyakitkan bagiku"

"Cinta seperti embun pagi yang hilang ditelan panasnya matahari, namun embun itu kan tetap ada bila terjatuh ditempat yang teduh. Begitulah cinta, datang dan pergi begitu saja bila dibiarkan ditengah sulitnya memegang kepercayaan. Namun cinta itu akan tetap ada bila sesorang saling memberikan keteduhan satu sama lain"

"Bukan aku yang mengabaikan dirimu, namun juga bukan dirimu yang mengabaikanku, hanya saja kau dan diriku tak pernah bisa terbuka sama lain sehingga kita menjadi seperti orang yang  tidak pernah mengenal satu sama lain"

"Hari ini aku masih yakin, perasaanku masih tetap untukmu. Bila esok hari perasaan itu tetap ada, aku hanya berharap kalau engkau memiliki perasaan yang sama"

"Mungkin saat ini kita ditakdirkan untuk berpisah, bukan berarti harus melupakan satu sama lain. Tapi untuk menjalani kehidupan masing-masing hinga suatu saat nanti bila waktu memang menakdirkan kita untuk bersatu pasti kita akan bertemu kembali entah kapan, dimana"

"Aku tahu hatimu sudah dimiliki orang lain, aku juga tahu kalau aku tak berarti apa-apa bagimu, aku hanyalah setitik debu yang tiada harganya dimatamu, namun ingin menjadi setetes embun yang dapat menyejukkan hatimu."

"Kala hati sudah dipenuhi dengan benci, dengan cintalah kebencian itu dapat disembuhkan. Karena cinta adalah obat dari kekecewaan seseorang."

"Kenapa aku tak bisa membuka hatiku untuk orang lain, padahal ada orang lain yang menyayangiku, kenapa aku terus mendambamu..... KENAPA?"

"Harapan dan doalah yang selalu aku ucapkan untuk dirimu, agar kebahagiaan selalu menyertaimu."



“I hope you will remember me, everytime and everywhere, because i miss you, and i’m still loving you.....My Love”

Obat Dalam Seputung Rokok

www.kompasiana.com

Masalah hari demi hari selalu datang, wajar bagi anak remaja yang sedang masa kebimbangan, sebuah masa penentuan antara keberhasilan atau kehancuran. Masa dimana hati belum bisa teguh untuk berpijak, menghadapi segala godaan nafsu duniawi.  Sakit yang datang menimpa diri, ketika melihat orang lain bahagia sedangkan kekecewaan lah yang kuhadapi. Memang itu gak semudah apa yang aku jalani, sebisa mungkin gue tegar menghadapi masalah tersebut. Orang-orang bilang sih “Masalah dapat membuat orang menjadi dewasa” , ada benernya juga emang tapi menurut gue itu tergantung dari diri masing-masing orang. Setiap orang punya sifat yang berbeda-beda, ada yang pendirianya lemah ada juga yang kuat keteguhan hatinya. 

So, ketika dilanda masalah tiap orang punya cara yang berbeda dalam menghadapinya. Namun kebanyakan jalan yang diambil adalah mengakhiri hidupnya, tapi ada juga yang menyikapinya dengan menambah ketakwaan kepada Tuhan, itulah hal yang paling baik. Di perkotaan kalau remaja kena masalah biasanya larinya ke minuman keras, narkoba. Jangan salahkan mereka kalau mereka melakukan hal tersebut, keadaan lah yang membuat mereka menjadi seperti itu. Bagi masyarakat mungkin itu hal yang tabu, tapi itu obat buat mereka yang bisa buat mereka lupa akan segala masalahnya, makanya masyarakat harus tahu apa yang melatarbelakangi mereka berbuat seperti itu, apa karna penagaruh teman atau keinginan mereka sendiri, kalau menurut gue itu memang jalan yang salah tapi gue yakin mereka juga gak kepingin seperti itu, jadi jangan semabarangan menilai orang lain. Masalah akan lebih mudah diselesaikan kalau seseorang mempunyai sahabat kepercayaan entah itu siapa, yang jelas dapat meringankan beban tersebut.


            Berbeda dengan gue, jujur gue anaknya baik gak berani macem-macem. Ketika gue beranjak dewasa, gue jadi pengen ngerasain hal baru entah itu buruk atau enggak. Terkadang keinginan itulah yang selalu menjadi beban dalam pikiranku, selain itu hal yang menjadi beban dalam diri gue yaitu masalah pacar. Rasanya tiap kali gue ngeposting, kagak lepas dari yang namanya pacar, atau mantan pokoknya seputar hubungan anatara aku sama orang lain. Nah itu, kebanyakan remaja saat ini sudah mulai menjalani masa masa yang namanya pacaran malah ada yang bilang pacar dapat menambah motivasi belajar. Ada benarnya juga tuh, tapi coba di amati terlebih dahulu antara motivasi belajar sama pacarannya. Banyakan pacarannya kan, orang pintar kalau udah pacaran bisa jadi nganggep dirinya bodoh. Gak percaya, coba habis putus pasti bilang “ bodoh banget sih gue mau jadian sama dia” itu salah satu bukti. 

Balik lagi ke topik utama, judul diatas sengaja gue ambil dari kenyataan dalam keseharian gue. Rokok, kecil, gak bermanfaat, sumber segala penyakit, jadi pelampiasan gue ketika masalah menghampiri gue. Didalamnya terkandung nikotin, zat racun, Tar, macem-macem, tapi itu malah bisa jadi obat buat gue. Disetiap hembusan asap yang mengepul diudara, perlahan membuat masalah gue menjadi lebih ringan. Rasanya biasa aja waktu pertama kali mencoba, tapi lama kelamaan jadi makanan faforit diwaktu luang. Pahit, manis bercampur satu didalam sebatang rokok, mengibaratkan pahit manisnya hidup yang terkadang menyengsarakan hati. Orang-orang berangapan kalau merokok itu identik dengan anak nakal, dulu gue juga berpandangan seperti itu juga sih tapi sewaktu gue tau gimana rasanya rokok sadar gak sadar gue tahu kenapa banyak orang yang merokok. Jadi gue nanggepinya biasa sekarang, kalau dibilang gue itu nakal ya gak pa pa tiap orang berhak berpendapat yang penting gue gak pernah melanggar sekalipun norma yang ada di masyarakat dan aturan agama. Ini cerita bukan bermaksud untuk ngajak temen2 merokok, gue hanya ingin mencurahkan segala hal yang menurut gue perlu untuk diceritain daripada disimpan di dalam hati yang nantinya malah menyiksa diri sendiri.  Sekian, thanks udah mampir