Kumpulan Kata-Kata Cinta


"Sedetikpun tak pernah aku menghilangkan dirimu dari dalam hatiku, karena tiap aku memejamkan mataku yang ada hanyalah senyummu."

"Hal yang paling aku ingat dari dirimu adalah ketika engkau pergi dari hatiku, karena saat itulah aku sadar kalau engkau begitu berarti. Namun hal yang paling aku sesali kenapa aku terlambat untuk bilang 'aku cinta padamu'."

"Memikirkanmu selalu membuat diriku tenang, melihatmu seakan menjadikan hati ini tentram, berada disampingmu adalah hal yang selalu aku impikan namun membiarkanmu pergi begitu saja adalah hal yang paling menyakitkan bagiku"

"Cinta seperti embun pagi yang hilang ditelan panasnya matahari, namun embun itu kan tetap ada bila terjatuh ditempat yang teduh. Begitulah cinta, datang dan pergi begitu saja bila dibiarkan ditengah sulitnya memegang kepercayaan. Namun cinta itu akan tetap ada bila sesorang saling memberikan keteduhan satu sama lain"

"Bukan aku yang mengabaikan dirimu, namun juga bukan dirimu yang mengabaikanku, hanya saja kau dan diriku tak pernah bisa terbuka sama lain sehingga kita menjadi seperti orang yang  tidak pernah mengenal satu sama lain"

"Hari ini aku masih yakin, perasaanku masih tetap untukmu. Bila esok hari perasaan itu tetap ada, aku hanya berharap kalau engkau memiliki perasaan yang sama"

"Mungkin saat ini kita ditakdirkan untuk berpisah, bukan berarti harus melupakan satu sama lain. Tapi untuk menjalani kehidupan masing-masing hinga suatu saat nanti bila waktu memang menakdirkan kita untuk bersatu pasti kita akan bertemu kembali entah kapan, dimana"

"Aku tahu hatimu sudah dimiliki orang lain, aku juga tahu kalau aku tak berarti apa-apa bagimu, aku hanyalah setitik debu yang tiada harganya dimatamu, namun ingin menjadi setetes embun yang dapat menyejukkan hatimu."

"Kala hati sudah dipenuhi dengan benci, dengan cintalah kebencian itu dapat disembuhkan. Karena cinta adalah obat dari kekecewaan seseorang."

"Kenapa aku tak bisa membuka hatiku untuk orang lain, padahal ada orang lain yang menyayangiku, kenapa aku terus mendambamu..... KENAPA?"

"Harapan dan doalah yang selalu aku ucapkan untuk dirimu, agar kebahagiaan selalu menyertaimu."



“I hope you will remember me, everytime and everywhere, because i miss you, and i’m still loving you.....My Love”


EmoticonEmoticon