Bukan Perkara Gak Peka

sumber: damauliaaziz.wordpress.com

Yah mungkin banyak yang udah pernah bilang kata-kata ini, jujur aja kata-kata ini gue ambil dari salah satu gambar atau meme. Tapi cocok banget buat gue yang merasa memang kayak gitu. 

Kalau misalkan ada orang yang baik sama gue terutama cewek soory cowok enggak termasuk, gue nanggepinya biasa aja gak lebih. Gue gak tahu apa yang ada didalam benak cewek tersebut, mungkin dia suka sama gue mungkin juga enggak tapi gue cuma gak pengen aja dibilang kegeeran. Terserah kalau dia mikir guenya yang gak peka jika cewek itu benar-benar suka sama gue, kalau dia enggak suka gue gak masalah karena gue juga gak kegeeran. Berbeda halnya kalau gue langsung merasa kalau setiap cewek yang deket sama gue langsung gue anggap kalau dia suka sama gue, ya kalau dia suka kalau enggak tutup tirai dulu hahahahahaha.


Mungkin banyak juga yang merasakan atau lebih memilih berperilaku seperti itu, bukan kitanya yang gak peka tapi karena kita gak pengen jadi orang yang kegeeran, itu aja.


EmoticonEmoticon