Patah Hati Ibarat Sebuah Rokok

          


Siapa didunia ini yang gak pernah merasakan patah hati, kecewa, disakiti ? kebanyakan orang mungkin udah pernah mengalami hal tersebut. Saat seseorang terlalu berharap namun harapan itu menghilang dan membuat segalanya berubah kelam, ketika mencintai orang yang gak tau hatinya untuk siapa.


Perasaan itu berubah menjadi kelabu, berbuah pahit layaknya empedu yang gak akan pernah berubah rasanya menjadi manis. Rasa sakit itulah yang membuat seseorang yang sebelumnya kuat dan tak terkalahkan layaknya baja menjadi sebatang kayu yang rapuh bila terkena sedikit saja tekanan.

Begitupun patah hati, gak mudah untuk mengungkapkan bagaimana rasanya. Yang jelas, sakit pasti ada dan bersemayam didalam hati seseorang. Bagaikan racun mematikan yang membunuh seseorang secara perlahan-lahan. Sama halnya kayak sebuah rokok yang membunuh sel-sel seseorang pelan-pelan hingga pada titik tertentu akan menyebabkan kerusakan fungsi organ pernafasan dan organ tubuh lainnya.

Orang yang berlarut-larut patah hati, dia akan kehilangan semangat untuk mengisi hal-hal yang lebih bermanfaat dalam hidup. Maka dari itu, bolehlah seseorang bersedih ketika patah hati, itu membuktikan kalau kita adalah manusia yang masih memiliki hati. Tapi jangan terlarut dengan kesedihan itu, yakinlah masih ada hal indah dibalik rasa sakit itu. Bangkit dan jadilah kuat !!!


“Pesan untuk seseorang yang sedang patah hati, dari orang yang pernah patah hati”


EmoticonEmoticon