Curahan Hati Tentang Hujan


Hari ini hujan belum juga turun, hanya gerimis yang menyapa pekarangan rumahku. Hujan belum sampai kemari, aku masih menantimu hujan.

Gue kangen sama hujan. Derasnya, aromanya, semua itu memberikan kesan tersendiri buat gue. Apalagi hujan pertama, gue merasa adem banget. Tapi sayang, saat ini langit masih memendam hujan, namun petir telah bergumam lirih menandakan akan datangnya hujan. Mungkin tinggal menunggu menit, detik, atau bahkan jam.

Enaknya pas lagi hujan main laptop, sambil mendengarkan musik galau, inget mantan, jadi melankolis gini. Bercanda, main laptop sambil minum teh atau kopi panas sambil merokok buat elu yang doyan rokok. Ketika hujan, gue jadi inget saat dimana gue pulang sekolah hujan-hujanan kagak pake jas hujan lalu basah kuyup, yang sedikit kamvret nih pas gue jalan kayaknya hujan deras lalu gue pake mantel eh gak taunya ditengah jalan cuacanya kering, gue serasa jadi orang yang kagak bener panas-panas pakai jas hujan.

Masing-masing orang punya cerita tersendiri tentang hujan. Apapun itu, gue yakin itu akan menjadi hal yang gak akan mudah kita lupakan.


EmoticonEmoticon