Pemeran Utama

www.youtube.com
Ketika kita melihat sebuah film, mungkin kita pernah berfikir apakah kita adalah pemeran utama seperti yang ada difilm tersebut. Seakan semua jalan cerita terfokus ke tokoh utama itu.
            
Pasti pernah, tapi kalau difikir ulang tanpa kita merasa menjadi pemeran utama kita udah menjadi pemeran utama dalam sudut pandang kita sendiri. Coba buat sebuah cerita diamana kita memerankan tokoh utama dan orang-orang disekitar kita hanyalah tokoh tritagonis yang melengkapi jalannya cerita.
            
Dalam hidup kita mungkin juga sering berganti peran, kadang peran kita disitu disakiti oleh orang lain kadang juga kita sendiri yang menyakiti orang lain. Kadang kita berperan menjadi orang yang baik, kadang juga kita berperan menjadi orang yang buruk. Semua bercampur menjadi satu dalam tokoh utama, disusun dalam sebuah roman tentang kisah hidup seseorang.
           
Kalau gue fikir-fikir, film adalah sebuah cerita yang bersumber dari sudut pandang pengarang ataupun tokoh utama. Kalau sudut pandang itu berganti maka yang terjadi pemeran utama juga akan ikut berubah. Kesimpulan dari gue yaitu tanpa kita berfikir untuk menjadi pemeran utama kita sudah menjadi pemeran utama itu sendiri (maaf kalau susah dimengerti, gue bingung menjelaskan yang bagus itu kayak gimana).


EmoticonEmoticon