Tipe-Tipe Jomblo

sumber ilustrasi: bcrita.com

See you again brother and sister, wherever you stay now. This time, i want to show you the type of single people in the world, specially in Indonesia also known as jomblo. I think in this world, too many type of jomblo, now let see that. Biar keren, belajar nulis pake bahasa inggris, :)

1.Jomblo Melancholis

Menjadi jomblo kadang mempengaruhi kepribadian seseorang. Orang jadi lebih cengeng padahal gak diapa-apain, terkadang kalau lihat mendung pengennya nangis. Lihat hujan tambah diperparah nangisnya, pumpung gak ketahuan ketutup sama hujan. Kesannya jadi melancholis, hobinya denger lagu sedih, contoh Betaria Sonata - Hati Yang Luka. Film yang suka ia tonton paling kebanyakan drama korea, yang penuh dengan air mata.

2. Jomblo Idealis

Menurut gue sendiri ini jomblo yang paling keren. Ia bukan jomblo sembarangan, karena pada dasarnya ia punya prinsip kenapa ia jomblo. Pasalnya jomblo ini, memiliki prioritas yang lebih utama dalam hidupnya semisal cita-cita atau pendidikan. Urusan cinta itu nomer ke sekian, karena mungkin ia percaya cinta bukan segalanya.

3. Jomblo Gagal Move ON

Kadang orang jomblo itu juga dipengaruhi oleh kegagalannya dalam menjalin hubungan dimasa lalu. Istilah kerennya dia gagal move on, pengen membuka hati takut gagal lagi.

4. Jomblo Baper/Caper

Ibaratkan ini seperti hukum kausal antara dua jomblo yang saling berkaitan. Ketika disatu pihak suka mencari perhatian kepada seseorang walaupun gak ada yang merperhatikan, dan dipihak lain sukanya kegeeran dan kebawa perasaan. Mungkin kalau mereka berdua bertemu disatu tempat, keesokan harinya mereka bakalan jadian.

5. Jomblo Waifu/Gamer

Gue jadikan satu aja tipe ini, karena mereka punya alasan yang sama kenapa mereka jomblo yaitu fanatik terhadap sesuatu. Waifu atau biasa disebut sebagai maniak anime Jepang terutama karakter cewek, biasanya dia jomblo karena cari pacar susah karena dia terlalu terobsesi sama cewek dianime ketimbang cewek asli. Kalau yang gamer, gak usah dijelasin panjang-panjang. Biasanya gamer jarang punya waktu luang, toh kalau dia pacaran, pacarnya bakal dia anggurin, ia lebih keasikan sama gamenya daripada ngechat sama pacarnya.

6.Jomblo Happy

Salut buat yang satu ini, meski dia jomblo dia masih bisa tersenyum bahagia. Gak perduli orang mau mengejek dia seperti apa, have fun aja. Bahagia gak harus sama pasangan, kuota internet yang banyak bisa bikin dia happy kok. Gak perlu sedih. Jomblo, ah masa bodoh.

7. Jomblo Normal

Dia berada ditengah-tengah, kadang dia senang kadang kala dia juga galau. Tergantung situasi dan kondisi, mungkin pas lagi malem minggu itu adalah waktu baginya merenung kapan ia bisa dapet pacar. Tapi pas malem-malem biasa, mungkin waktunya beraktivitas normal sesuai kehidupannya sehari-hari.

8. Jomblo Ngenes

Sudah terlalu lama sendiri, sudah terlalu lama ngenes sendiri. Ambil tisu sebanyak mungkin, untuk menghapus air mata yang menetes atas kengenesannya ketika jomblo. Buat jomblo ini, bawaanya negatif melulu, hari-hari terasa gak ada warna. Barangkali dia mengidap baper berlebihan, ketika dia lihat orang pacaran, tingkahnya langsung kayak orang kesurupan, kejang-kejang meriang menggelegar bikin orang takut. Atau paling enggak pas turun hujan, dia keluar rumah, lari-lari ditengah derasnya air hujan, teriak-teriak “Kenapa ? Kenapa ? Kenapa hujan ?” tak perduli kilat dan petir bersuara diatas langit. Eh gak taunya besok kena demam, LoL.....

Oke, mungkin itu tadi kawan tipe-tipe jomblo versi MogiMogy. Yah mungkin ada banyak lagi tipe jomblo yang ada didunia ini, sekian dari gue. Terimakasih udah berkunjung.


EmoticonEmoticon