Kata-Kata Galau Romantis Yang Terdalam

Ada yang sedang galau? 
Pas banget disini saya akan memberikan kata-kata galau romatis yang punya makna mendalam. Cie elah yang penting jangan baper. Nikmati suguhan kata-kata berikut ini:

1. Duduklah sejenak, nikmati kopi ini selagi hangat...

2. Yang LDR sabar ya...

3. Malam ini terasa menyiksa, tanpamu...

4. Semua berubah ketika ia hadir di antara kita..

5. Perasaan yang semu nan kelabu..

6. Untuk kamu yang suka mengobral cinta yang nyatanya dusta..

7. Entahlah, aku rindu kamu di kala senja

8. Sedikit permohonan untukmu..

9. Kata-kata tulusmu itu lebih berharga untukku..

10. Yang tertinggal hanyalah tangis berbalut pilu..

Manakah yang menurut kalian adalah kata-kata galau romantis yang terdalam?
berikan dikomentar...


Sumber: Instagram/@yangterdalam

12 Cita-Cita Mainstream Anak Kecil


buahhati.co.id

Kali ini kita flashback sedikit ke masa kecil kita dimana kita dengan polosnya mengungkap cita-cita kita dimasa depan. Mungkin banyak dari kita yang telah menyimpang dari apa yang pernah kita cita-citakan dimasa lalu, hehe. Tulisan-tulisan ini semoga bisa membuat kalian terhibur sekaligus mengingat-ingat apa sih cita-cita kalian dulu. Oke, inilah beberapa cita-cita anak kecil yang dirangkum dari berbagai sumber dan opini gue sendiri.

1.Pilot

global.liputan6.com

Cita-cita yang pertama adalah pilot. Mungkin bagi anak kecil cita-cita ini terdengar begitu keren. Mereka berandai-andai jika mereka nanti menjadi seorang pilot, maka mereka bisa terbang kemana-mana. Meskipun ketika mereka beranjak dewasa, mereka akan tahu realita yang sebenarnya bahwa menjadi pilot bukan hal yang mudah dilakukan, karena untuk menggapai itu butuh pengorbanan.

2.Dokter

google image

Banyak dari anak kecil yang bercita-cita menjadi seorang dokter. Alasan mereka cukup simple bahwa dengan menjadi seorang dokter mereka akan mampu menyembuhkan orang sakit. Cita-cita yang sungguh mulia sekali bukan, itulah kepolosan dari anak kecil. Namun ketika mereka dewasa terutama yang mau kuliah, pikir-pikir ulang deh kalau mau jadi dokter, karena banyak banget saingannya.

3.Astronot

google image

Mungkin terdengar lucu kali ya, meskipun jarang tapi ada juga anak yang bercita-cita menjadi seorang astronot. Nggak usah jauh-jauh contoh saja Upin dan Ipin, hehehe. Bisa mendarat dibulan, bukankah itu hal yang keren buat anak kecil ketika mereka dewasa nanti.

4.Guru

ms.upinipin.wikia.com

Menjadi seorang guru juga merupakan cita-cita yang paling mainstream yang pernah diutarakan oleh anak kecil. Terutama kalau ada seorang panutan yang membuat mereka  ingin menjadi seorang guru. Tentu tokoh yang dimaksud adalah guru yang punya sikap yang baik dan ramah sehingga anak-anak kecil menyukai mereka dan ingin menjadi seperti mereka. Kalau yang jadi panutan itu guru killer yang sukanya marah-marah, yakin deh mereka nggak akan mau jadi guru.

5.Artis

www.vemale.com

Untuk yang satu ini nggak usah tanya, mereka-mereka yang punya cita-cita seperti ini adalah korban sinetron. Terlebih kalau mereka setiap malem nonton Boy dan Reva yang nggak ada manfaatnya sama sekali untuk ditonton. Malah tayangan seperti itu justru merusak moral-moral anak bangsa, setuju nggak. Anak-anak yang punya cita-cita seperti ini perlu diwaspadai, siapa tahu mereka pengen menjadi seperti Duo Serigala yang sukanya nge-drible, kan bahaya.

6.Penyanyi

kagura-sohma.blogspot.com

Jujur aja ini adalah cita-cita gue sejak kecil. Mungkin banyak juga anak-anak kecil yang punya cita-cita menjadi seorang penyanyi. Mereka biasanya suka mendengarkan lagu-lagu dari kaset atau radio kalau jaman dulu, sekarang mah udah ada android lagunya juga bukan lagu anak-anak lagi melainkan yah gitulah EEEEAAAA. Mungkin cita-cita mereka perlahan hilang ketika mereka sadar bahwa suara mereka tak sebagus cita-cita mereka, hehe.

7.Insinyur

momdadi.com

Adalagi cita-cita menjadi seorang insinyur. Mereka bermimpi kelak mereka akan membangun gedung-gedung tinggi, bangunan-bangunan megah, dan mendapat gelar insinyur hebat layaknya Pak Karno. Menurut gue ketimbang membangun gedung-gedung megah kayak gitu lebih baik membangun moral anak muda bangsa aja yang udah mulai menyimpang dari nilai-nilai Pancasila.

8.Pelukis

www.anneahira.com

Anak kecil yang memiliki cita-cita menjadi seorang pelukis, biasanya mereka punya hobi dan bakat dalam menggambar. Meskipun dalam tanda kutip gambar mereka belum bagus-bagus amat, karena buat anak kecil menggambar sebuah gunung dengan mentari menyelip ditengah adalah suatu pencapaian yang baik buat mereka. Hahahahaha

9.Superhero


id.aliexpress.com

Nggak selamanya anak kecil itu punya cita-cita yang realistis. Adakalanya juga mereka punya cita-cita yang absurd banget dan jauh dari logika. Ada aja yang bercita-cita pengen jadi Superman yang bisa terbang, Spiderman, Batman, Naruto, dll. Meskipun demikian, gue paling salut kalau mereka punya alasan yang lebih mulia daripada sekedar menjadi superhero yaitu membasmi kejahatan dan menegakkan keadilan, keren.

10.Polisi

www.halloriau.com

Profesi yang satu ini juga sering dicita-citakan oleh anak kecil. Menjadi seorang polisi artinya dia bisa bermain tembak-tembakan dengan pistol, hahahaha nggak gitu juga kali dek. Selain itu mereka juga terobsesi menangkap para penjahat. Namun dibalik kepolosan mereka, mereka nggak tahu bahwa nggak mudah mengemban tugas seorang aparat negara.

11.Presiden

sidomi.com

Presiden, orang nomor satu di Republik Indonesia. Kadangkala ada juga anak yang punya cita-cita menjadi seorang presiden ketika ia dewasa nanti. Mungkin asal mula dari cita-cita ini adalah ketika anak kecil penasaran dengan foto yang biasanya dipajang didinding sekolah disamping gambar Pancasila. Lalu mereka bertanya kepada ibu guru “Bu guru...bu guru, itu foto siapa ya?” tanya mereka polos. Bu guru pun menjawab “Itu foto pak Presiden nak” dengan polosnya dia bertanya presiden itu apa, lalu bu guru dengan pelan bercerita bahwa presiden itu adalah pemimpin negara. Karena kata pemimpin terdengar keren bagi anak kecil maka sejak saat itu pula mereka ingin menjadi seorang presiden, hehehe.

12.Bingung

sidomi.com

Untuk poin ini abaikan saja, karena banyak juga anak kecil suka yang bingung ketika mereka ditanya apa cita-cita mereka kelak. Mereka-mereka ini biasanya adalah anak yang pemalu dan penakut. Ketika ada orang lain bertanya, mereka bingung sampai ada yang nangis segala kali, hehehe.

****

Mungkin itu saja sobat, apa yang bisa gue bagi pada tulisan kali ini. Apapun cita-cita anak, sebagai seorang orang tua mereka harusnya mendukung penuh dan terus menyupport. Dalam masa-masa itu, otak mereka masih terus berkembang, didalam otak mereka pastinya penuh imajinasi-imajinasi yang mestinya bisa disalurkan.

Kepolosan mereka terkadang juga menjadi boomerang jika mereka salah menafsirkan sesuatu. Maka dari itu perlu perhatian lebih agar anak tumbuh menjadi pribadi yang baik. Sekian dari gue, thanks.


10 Lagu Project Pop yang Kocak dan Keren Abis

www.kapanlagi.com

Hello temen-temen semua dimanapun kalian berada, balik lagi nih diblog gue yang akan menemani masa-masa senggang kalian yang saat ini nggak ada kerjaan, haha. Sedikit curhat nih, laptop gue agak kurang sehat, sepertinya membutuhkan perawatan, hehe. Hal itu menjadi kendala tersendiri buat gue yang hobi banget nge-blog. Karena masalah itu, gue jadi nggak bisa nulis ide-ide yang membludak dikepala gue. Nggak perlu mukhaddimah lebih panjang lagi, berhubung pada postingan kali ini gue pengen ngajak kalian nostalgia sedikit.

Project Pop, band kocak dengan lagu-lagunya yang penuh kekonyolan dan punya daya tarik tersendiri untuk dinikmati. Dan dibawah ini adalah lagu-lagu Project Pop terbaik, terkeren, dan terkocak menurut gue yang sampai sekarang masih asik dinikmati. Simak ya!

1.Bukan Superstar
    
Diurutan pertama ada lagu “Bukan Superstar”, lagu yang mungkin nggak asing buat kita karena lagu itu adalah soundtrack dari acara komedi yang populer di Indonesia, Abdel dan Temon. Nggak hanya itu, lagu ini menurut gue juga lucu banget ketika para personelnya berpura-pura menjadi bintang terkenal, contoh saja Ariel Peterpan, Giring Nidji, Letto, dan Glenn Fredly. Namun itu semua hanya dalam khayalan, hehehehe.

2.Goyang Duyu
            
Entah apa artinya duyu itu, gue juga belum tahu dan belum browsing, hehehe. Denger lagu ini kalian serasa ingin berjoget sendirian atau ngajak temen juga asik. Lagu yang dulu juga nge-trend banget, waktu itu gue masih SD pas lagu ini booming. Setiap acara musik tayang, gue menyempatkan diri buat nonton berharap semoga lagu ini diputar.

3.Maramaramara
            
Diurutan ketiga ada lagu “Maramaramara”. Lagu yang bercerita tentang sekelompok orang yang sedang bermusuhan, liriknya agak kasar tapi cukup kocak juga. Nadanya lumayan enak menurut gue, tapi nggak tahu menurut kalian itu enak apa enggak, hehe.

4.Jangan Ganggu
            
Permisi bang, numpang ngamen.....” kata-kata khas dari seorang pria bercorak wanita yang hobinya mangkal dilampu merah, hehehe banci bertebaran. Lagu ini memiliki pesan yang sangat penting buat kalian semua, intinya jangan pernah mengganggu banci kalau enggak mau dicubit dan dikejar-kejar, udah itu aja. :)

5.Jatuh Cinta
            
Jatuh cinta, berjuta rasanya...” kata teh Titiek Puspa, hemmmm. Lagu ini adalah lagunya Titiek Puspa yang dicover dan diaransemen ulang oleh Project pop dengan gayanya yang khas tentunya. Lagu romantis yang diubah menjadi lagu yang kocak abis, ide yang sungguh cemerlang. Gue rekomendasikan lagu ini buat kalian dengerin...

6.Gara-Gara Kahitna
            
Diurutan yang ke-enam ada lagu yang berjudul “Gara-Gara Kahitna”. Ceritanya lagu ini terinspirasi dari Kahitna -Trio vokal yang keren- dan juga bang Yovie. Lagu yang dibawakan Kahitna kebanyakan lagu-lagu yang sarat akan cinta, tapi bagaimana jika lagu cinta mereka sebagian diparodikan oleh Project Pop. Nggak usah tanya, lagunya pasti kocak abis deh, hehe.

7.Batal Kawin
            
Ngomongin kawin kayaknya masih jauh deh, berhubung gue baru lulus SMA. Ngomong-ngomong gimana ya kalau udah nyebar undangan, udah pesen ketering, udah rapi didepan pak penghulu, tapi nggak ada calonnya. Bisa kacau nih urusannya, kurang lebih isi dari lagu ini menceritakan tentang seseorang yang nggak jadi kawin karena calonnya kabur, wkwkkwkwk.

8.Metal Vs Dugem
            
Anak metal dengan salam tiga jarinya diadu sama anak dugem yang suka kelabing di bar tiap malem. Lagu ini bisa dibilang lagu yang sangat kocak, musiknya juga lucu banget menurut gue, ada perpaduan rock sama disko. Dengerin aja deh biar lebih jelas, siap-siap menggelengkan kepala, hehehe.

9.Pacarku Superstar
            
“Dia berada jauh disana dan aku dirumah...” Pernah berandai-andai jadi pacar seorang superstar, lagu ini pas banget buat kamu yang suka berkhayal kayak gitu. Barangkali setiap malem kalian berkhayal siapa tau Tao Ming Tze jadi pacar kalian, atau Dian Sastro yang akan menemani hidup kalian, wkwkwkwk.

10.Dangdut Is the Music of My Country
            
Lagu yang cukup fenomenal di Indonesia, lagu Project pop yang legend banget menurut gue. Lagu yang memberikan pesan tentang pentingnya integrasi bangsa agar saling menghargai perbedaan. Karna musik juga merupakan salah satu instrumen yang bisa digunakan untuk menyatukan perbedaan-perbedaan tersebut. Musik Dangdut yang merupakan musik khas rakyat Indonesia dan harus kita lestarikan.

****
            
Mungkin itu saja teman apa yang bisa gue share kali ini, tentu masih ada lagu Project Pop lainnya yang nggak kalah kocak. Buat kalian yang belum tahu lagu-lagu diatas bisa downl0ad di google, buat nambah list diperpustakaan musik kalian. Dan buat yang udah familiar dengan lagu-lagu diatas barangkali tulisan ini bisa menjadi obat untuk rasa kangen kalian dengan lagu-lagu Project Pop. Sekian dari gue, thanks yah udah mampir!


Tipe-Tipe Wanita Cantik

Hey sobat semua, apa kabar kalian ? baik-baik semua dong tentunya. Pada kesempatan kali ini, gue pengen beropini sedikit tentang kecantikan seorang wanita. Cantik adalah hal yang diidam-idamkan tentunya oleh semua wanita, karena dengan paras cantik tentu banyak orang yang suka sama dia. Tapi cantik itu kadang nggak mudah, cantik itu kadang perlu perawatan yang intensif, terlebih cantik itu kadang membuat seorang cewek itu manja.

Tapi disini gue nggak membahas itu, gue pengen mengklasifikasikan kecantikan seseorang menjadi beberapa macam, apa saja itu, ayo simak ulasan berikut.

1.Cantik Alami



Kecantikan dalam diri seorang wanita adalah anugrah yang Tuhan berikan kepada mereka. Dari lahir mereka-mereka telah dianugrahi kecantikan alami tanpa perlu usaha-usaha lebih untuk tampil lebih cantik. Kecantikannya memang natural nggak ada unsur penipuan, Dan orang yang memiliki kecantikan seperti ini mau dalam kondisi apapun, mau berfoto dari sisi manapun, dia akan tetap kelihatan cantik.

2.Cantik Perawatan



Berbeda dengan yang pertama, kalau yang satu ini mereka cantiknya itu diperoleh dari perawatan yang teratur. Tentu cantik yang satu ini nggak murah, ada beberapa biaya yang perlu dikorbankan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Mereka yang suka perawatan memiliki budget lebih untuk mempertahankan kecantikan yang mereka punya. Minimal dua minggu sekali ke salon, bedaknya harus bermerk, lipstick kelas mahal, baju merk impor dari luar negeri, semua serba glamour. Tapi semua itu membuahkan hasil, dari yang sebelumnya biasa aja berubah jadi luar biasa.

3.Cantik Oplas



Mungkin hampir mirip dengan tipe yang kedua. Cuman untuk yang kedua, mereka-meraka hanya merawat diri tanpa mengubah struktur/bentuk tubuhnya. Sedangkan yang satu ini, mereka mengeluarkan anggaran besar untuk mendapatkan wajah/penampilan yang terkesan perfect. Misalkan hidung yang pesek bisa diubah jadi mancung, bibir yang tadinya nggak seksi diubah lebih seksi dan menawan, itulah salah satu dampak dari kemajuan teknologi. Dan buat mereka yang menginginkan kecantikan lewat cara ini, mereka adalah orang-orang yang kurang bersyukur atas pemberian yang Tuhan kasih kepada mereka.

4.Cantik B612/Editan



Hati-hati dengan yang satu ini, karena cantik yang satu ini mengandung unsur penipuan, jadi jangan sampai anda tertipu! Maaf bukan bermaksud menyinggung pihak-pihak tertentu. Tapi ada juga yang memiliki paras biasa-biasa aja, namun karena budget pas-pasan dan nggak ada modal untuk perawatan, mereka hanya mengagumi kecantikan mereka dalam khayalan dan efek-efek kamera. Di kamera mereka cenderung kelihatan cantik dan menawan dipandang, tapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal mereka harus berfoto kurang lebih puluhan foto permenit terutama agar mendapatkan angel yang pas dan kelihatan cantik dilihat orang. Kalau salah angel hasilnya pasti kurang memuaskan. Dan berkat adanya aplikasi beginian gue jadi tahu bahwa pada dasarnya semua wanita itu cantik. Buat para cowok hati-hati saja kalau berkenalan dengan cewek didunia maya, buat para cewek yang suka memakai aplikasi seperti ini persiapkan aja kalau nanti orang berkomentar sinis dan negatif dengan apa yang kamu lakukan. Tapi itu semua adalah privasi masing-masing orang.

5.Cantik dari Hati



Hmmm, terkadang cantik itu nggak melulu soal fisik. Kadang juga cantik itu berasal dari hati setiap wanita, kecantikan hati adalah sesuatu yang mahal harganya, karena nggak semua orang memilikinya. Meskipun paras mereka biasa-biasa saja, tapi dengan kecantikan hati yang mereka memiliki kadang justru menentramkan hati seseorang yang dekat dengannya. Aura-aura positif akan terpancar dari dirinya. Maka dari itu, cantik luar itu memang penting tapi kalau dalemnya busuk nggak akan ada artinya dimata orang. Sebaliknya, kalau dari luar penampilan biasa-biasa sedangkan didalamnya tersimpan kecantikan hati, tentu orang akan lebih menghormatinya.

***
Itu tadi temen-temen, macam-macam kecantikan yang ada pada setiap wanita. Tulisan ini bukan bermaksud menyinggung pihak-pihak tertentu, melainkan hanya sekedar opini yang sesuai dengan realitas-realitas yang ada. Jadi mohon maaf apabila ada kesalahan kata dalam penulisan ini, sekian dari gue n thanks udah mampir!

Sumber gambar: 1cak, Google Image, dan website orang :)


Baca juga: 10 Kartun Nickelodeon Yang Pernah Populer di Indonesia

20 Lagu Yang Bisa di Dengarkan Ketika Jatuh Cinta Dengan Seseorang


sumber: google image

Jumpa lagi sobat, dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini, gue pengen berbagi sedikit tentang lagu yang sekiranya buat kalian semua, khususnya yang sedang jatuh cinta sama dia, hehe. Ketika kalian jatuh cinta, hidup kalian mungkin seakan penuh warna, bunga-bunga cinta bermekaran dihati, dan tentu lagu-lagu ini akan menambah nuansan hati kalian. Oke langsung saja, ini dia beberapa lagu yang gue rekomendasikan,
1.Aku Jatuh Cinta – Tompi



Penyanyi yang juga dokter ini memiliki ciri suara yang unik banget. Yap, bang Tompi yang sering banget membawakan lagu-lagu jazz ini punya juga lagu romantis. Lagu yang bisa menemani hari-hari kalian disaat sendiri memikirkan dia. Lagu ini sedikit nge-beat, tapi cukup kok untuk mengguncang hati kalian. 

2.Fallin In Love – Jrocks



Lagu ini juga pas banget buat kalian yang lagi jatuh cinta, terlebih jika kalian jatuh cinta sama dia pada pandangan yang pertama. Nada dari lagu ini enak banget, pertama kali denger lagu ini gue yakin kalian bakal langsung suka. Walaupun ada unsur rock dilagu ini tapi itu nggak menghilangkan nuansa romantis dilagu ini.

3.Inikah Namanya Cinta – ME



Buat kalian yang nggak tahu lagu ini, mungkin kalian kudet soal lagu. Tapi gak apa-apalah, karena lagu ini cukup populer, dan juga pernah jadi soundtrack dalam sebuah iklan. Lagu dengan nada yang enak ini dan pembawaannya yang santai penuh kebahagiaan, menjadikan lagu ini pas banget didengerin ketika kamu jatuh cinta.

4.Lebih Indah – Adera



Selanjutnya, ada lagu dari Adera yang akan membuat harimu lebih indah karena dia, hehe. Gue paling suka lagu ini dibagian reff-nya, pas bagian itu nadanya enak banget, bikin kita ketagihan pengen denger lagu ini lagi dan lagi.

5.Biarkan Jatuh Cinta – ST12



Next, ada lagu dari om Charlie van Houten dengan rambut dan suaranya yang khas banget, bikin kita-kita ngefans sama dia. Lagu ini juga nggak kalah dengan lagu cinta yang lain.

6.Bila Aku Jatuh Cinta – Nidji



Bila aku jatuh cinta, aku melihat sang bulan....hehe bang Giring puitis banget. Lagu ini adem banget menurut gue didengerin, memang awalnya mungkin  buat kalian lagunya belum begitu enak didenger, tapi kalau kalian mencoba mendengarkan perlahan trus dapet feel-nya gue yakin deh kalian bakalan suka banget sama lagu ini.

7.Jatuh Cinta – Titiek Puspa



Lagu ini merupakan lagu legend dari salah satu diva Indonesia, Titik Puspa. Wah, beliau mah penyanyi yang legend banget sampai sekarang lagunya masih enak didengerin, contoh saja Marilah Kemari, Kupu-Kupu Malam, dan yang satu ini Jatuh Cinta.

8.Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki – Sheila On 7



Selanjutnya ada lagu dari Sheila on 7, lagu yang simple banget menurut gue tapi juga enak. Pas banget didengerin ketika jatuh cinta, karena kita tahu lewat lagu ini bahwa dia yang kita cinta adalah anugrah terindah dari Tuhan, hehe.

9.Cinta Pertama dan Terakhir – Sherina



Lagu melow yang bikin mewek kalau kalian gampang baper. Lagu dari Sherina ini menurut gue indah banget bro. Buat kalian yang susah banget membuka hati untuk orang lain, lalu kalian ketemu sama orang yang bisa membuka hati kalian dan dia itu menjadi yang terspesial dihati kalian. Dan yang paling gue suka dari lagu ini adalah alunan pianonya yang beh enak banget bro. 

10.Bukan Cinta Biasa - Afgan



Bagi penggemar cowok ganteng yang satu ini -yang laki nggak usah senyum-senyum, khusus cewek- pasti udah nggak asing dengan lagu yang satu ini. Lagu bukan cinta biasa ini masuk kedalam jajaran lagu-lagu romantis dari Afgan, Lagu kalau kalian menghayatinya dengan penuh perasaan, akan menetes kedua air mata kalian saking sedihnya terlebih ketika kalian ingat si doi.

11.Pelangi di Matamu – Jamrud



Lagu ini terbilang cukup lama ya, tapi nada dari lagu ini enaknya juga bukan main. Lagu ini merupakan lagu duet antara bang Krisyanto dan entah gue lupa siapa namanya, hehe. Buat kalian yang lagi jatuh cinta, coba deh kalian nyanyikan lagu ini untuk dia, pasti dia bakalan baper. 

12.Could It Be – Raisa
         

Yap gue adalah penggemar Raisa, terutama kecantikannya yang luar biasa itu bikin para lelaki meleleh, hehe. Lagu milik wanita cantik ini, juga pas didengerin ketika kalian jatuh cinta, lagu tentang perasaan yang muncul ketika pertama kali melihat si dia lalu timbul pertanyaan apakah itu akan berubah jadi cinta, nobody knows.

13.Sayang Lahir Batin – Wali
       

Lagu dari Wali ini juga bisa kamu dengerkan ketika kamu baru jatuh cinta. Memang lagu ini lumayan kalem dan mampu membuatmu meneteskan airmata saking kalem dan galaunya. Nuansa dari lagu ini yang cukup melankolis dan sangat romantis, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu romantis terbaik dari Wali (menurut gue).

14.Menemukanmu – Seventeen



Next, ada lagu dari Seventeen yang akan menemani kamu saat inget dia yang mencuri perasaanmu. Lagu yang mengisahkan tentang perasaan seseorang yang baru menemukan kepingan hati yang telah lama dicari, pas banget buat kamu yang baru menemukan dia yang selama ini kamu cari. 

15.Aku Cinta Dia – Gita Gutawa



Ada lagi lagu dari mbak Gita Gutawa, gadis imut dengan sejuta keceriaannya yang cantiknya juga nggak kalah sama mbak Raisa. Lagu ini kalau enggak salah merupakan lagu lama yang pernah dibawakan oleh alm.Chrisye, diaransemen dan dibawakan ulang oleh Gita Gutawa. Tapi baru-baru ini, lagu ini dibawakan kembali oleh Vidi Aldiano dengan nuansa yang baru. 

16.Suka Sama Kamu – D’Bagindaz



Dari judulnya aja kita udah tahu apa maksud dari lagu ini. Yap, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang suka sama seseorang tapi dia sendiri bingung bagaimana mengungkapkan rasa sukanya tersebut kepada dia. Lagu ini temponya nge-beat, tapi asik banget kok nadanya.

17.I Heart You – Sm*sh
    

Hmmmm, yang satu ini beda banget dengan yang lainnya, karena lagu ini adalah lagu milik boyband terkenal yang pernah jadi hot topic diawal-awal kemunculannya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang deg-degan ketika kita dekat si dia. Jujur aja walaupun gue sulit mengakui, gue dulu suka banget lagu ini.

18.Diam-Diam Suka – Cherry Belle
    

Sekali lagu gue sulit mengakui, karena gue bukan pecinta boyband/girlband. Tapi lagu ini memang enak kok dan pas banget untuk menggambarkan perasaanmu kepada dia. Terlebih kalau kalian penggemar Cherry Belle, yah tiap malem mungkin dengerin lagu mereka, hehe.

19.Tiba-Tiba Cinta – Maudy Ayunda
   

Next, ada lagi lagu dari gadis manis yang juga sering kali beradu akting di film-film cinta Indonesia. Lagu dari Maudy Ayunda ini juga enak banget didengerin, terlebih ketika kita jatuh cinta secara tiba-tiba dengan dia yang nggak pernah kita sangka-sangka. Karena cinta itu penuh misteri, kita nggak akan tahu kapan dia akan hadir dalam hati kita.

20.Kehadiranmu – Vagetoz
    


Terakhir ada lagu dari Vagetoz yang akan menemani hari-harimu ketika jatuh cinta. Lagu yang bercerita tentang keinginan seseorang agar bisa senantiasa dekat dengan orang yang ia suka, dan khayalannya yang terlalu kuat sampai-sampai ia enggak bisa melupakan bayangan orang yang ia suka. Setiap kali memejamkan mata, ia selalu hadir dalam hidup kita.
***
Mungkin itu aja temen, lagu yang bisa kalian dengarkan ketika kalian sedang jatuh cinta, entah dengan siapapun itu. Semoga lagu-lagu diatas ada yang kalian suka, dan tentunya bisa menambah perpustakaan lagu di laptop atau di android kalian, sekian dari gue dan thanks udah mampir.


Sumber gambar: google image