The First Love



Tulisan ini bukanlah cerpen, bukan pula artikel berbahasa inggris. Gue menulis ini terinspirasi dari pengalaman gue sendiri mungkin juga kalian para pembaca juga udah pernah merasakannya, apa itu first love atau cinta pertama. Yang kata orang, katanya sih itu nggak mudah dilupakan karena dari dia kita mulai mengenal cinta.

Tapi nggak banyak orang merasakan cinta pertama dengan orang yang juga baru pertama kali merasakan cinta pertama. Karena kebanyakan cinta pertama mereka adalah orang lain yang pernah sekali atau berkali-kali jatuh cinta dengan orang lain. Sungguh lucu ya, tapi faktanya memang begitu.

Cinta pertama, memang bener apa kata orang, kita enggak akan pernah bisa melupakannya. Sesibuk apapun kita saat ini, entah dengan siapa kita saat ini, adakalanya ketika kita teringat masa lalu, kita akan teringat dengan dia cinta pertama kita. Inget dia yang udah pernah memberikan kenangan terindah untuk kita, inget ketika dia membuat hari-hari kita penuh warna, inget ketika dia merubah itu semua menjadi luka, sampai-sampai ingat bagaimana rasanya pertama kali patah hati.

Kadang lucu juga ya, meskipun cinta pertama kita adalah dia yang nggak bisa kita lupakan dengan mudah, disatu sisi dia mungkin dengan mudah melupakan kita karena memang kita bukanlah cinta pertamanya.

Jujur, kita juga pernah menjadi cinta pertama bagi orang lain. Dia yang pertama kali begitu tulus dengan kita, dari kita dia juga baru pertama kali merasakan cinta, dari kita dia juga baru mengenal setia, sakit hati, dan kecewa. Sadar nggak sadar ada orang lain juga yang kadang masih selalu mengingat-ingat kita karena kita adalah cinta pertamanya, meskipun kita bukanlah cinta pertama dia.

Namun kata pepatah kalau jodoh nggak bakalan kemana-mana. Kalau cinta pertama kita adalah jodoh yang telah Tuhan tentukan untuk kita, sejauh apapun jarak kita dengan dia, akan ada saatnya kita bertemu dengan dia untuk menjadi pasangan hidup hingga akhir hayat kita. Tapi kalau emang cinta pertama kita nggak berjodoh dengan kita, sedekat apapun jarak antara kita dengan dia, dia nggak akan bisa jadi milik kita lagi. Thanks, udah mampir!

Quotes:“Its a different story, when i miss you but you miss other. Or you miss our memories when i miss another memories. Is not about you and me, is about you, me, and forgotten memories..............”
-The First Love-


EmoticonEmoticon