Beginilah Jika Judul-Judul Anime Diterjemahkan ke Dalam Bahasa Indonesia, Sungguh Kocak dan Menggelikan

Jepang merupakan salah satu negara yang terkenal dengan anime-nya. Negeri sakura ini telah memproduksi banyak sekali serial anime dan sebagian besar anime Jepang dikenal luas oleh masyarakat dunia khususnya di kalangan remaja.

Di Indonesia sendiri, hampir semua orang menggemari anime baik tua ataupun muda. Anime bisa menjadi salah satu sarana untuk melepas bosan, apalagi terdapat berbagai macam genre di Anime tergantung selera masing-masing. 

Nah, bagaimana kalau misalkan judul anime tersebut dialihbahasakan ke bahasa Indonesia? Mungkin terasa sedikit aneh dan kocak. Hal itu terbukti dari beberapa meme terjemahan judul anime yang kocak berikut ini. Meme ini dibuat oleh salah satu pecinta anime sekaligus anak meme. Langsung saja, kita simak yuk bagaimana kocaknya.

1. Sadar diri saja kalau bukan siapa-siapa wkwk.

2. Meskipun sableng, tapi kawai.

3. Meskipun lu bohong, gua tetap cinta hehe

4. Mungkin terinspirasi dari salah satu produk pemutih

5. Ada-ada aja ini

6. Sop buntut enak kali yak

7. Entahlah

8. Meledak? Seperti bom saja.

9. Ngenes palingan karena jom...

10. Anjay, wkwkwk

11. Anime kesukaan ane wkwk.

12. Ah she up

13. Ya ya, bisa jadi.

14. Maen terus sampai lemes

15. No komen dah.

16. Ngapain aja tuh?

17. KW

18. Terlucknut

19. Kok jadi aneh gini yak?

20. Botak tapi kuat

21. Wah nggak bener nih

22. Terlalu panjang judulnya

23.  Susah dibayangkan

24.  Fak anjer.



Sumber: Facebook/Dikala Anda Kebelet Goblok


EmoticonEmoticon