Susah Move On

sumber : twitter.com

Ini nih hal yang mungkin seringkali anak muda terutama yang udah kenal sama yang namanya pacaran, kalau habis putus dan gak punya pacar baru alasanya yaitu susah move on. Sebenarnya mudah kok bagi orang yang susah move on namun pengen banget move on. Kunciya sederhana yaitu tinggal lupakan masa lalu dan lihatlah ke depan. Maksudnya adalah kita harus berkeyakinan bahwa yang dulu itu udah gak berarti apa-apa lagi buat kita, kita hanya bisa mengambil pelajaran dari apa yang udah kita alami dari waktu ke waktu. Belajarlah menghapus kenangan pahit perlahan-lahan, sepijak demi sepijak,  seiring berjalannya waktu kenangan itu akan menghilang dengan sendirinya yang ada hanya dirimu saat ini dan dirimu dimasa depan.


Kedua mulai sekarang belajarlah membuka mata terhadap hal-hal baru, barang lama anggap aja udah gak berguna lagi tinggal disimpan aja atau lebih-lebih dibuang jauh-jauh. Jika masih tetap mencintai orang lain dimasa lalu maka belajarlah mencintai seseorang disaat ini. Jika masih teringat kenangan dimasa lalu maka buatlah kenangan mu yang baru disaat ini. Untuk selanjutnya buatlah perubahan yang lebih baik agar kesalahan yang dahulu tak terulang lagi.

Bukan Perkara Gak Peka

sumber: damauliaaziz.wordpress.com

Yah mungkin banyak yang udah pernah bilang kata-kata ini, jujur aja kata-kata ini gue ambil dari salah satu gambar atau meme. Tapi cocok banget buat gue yang merasa memang kayak gitu. 

Kalau misalkan ada orang yang baik sama gue terutama cewek soory cowok enggak termasuk, gue nanggepinya biasa aja gak lebih. Gue gak tahu apa yang ada didalam benak cewek tersebut, mungkin dia suka sama gue mungkin juga enggak tapi gue cuma gak pengen aja dibilang kegeeran. Terserah kalau dia mikir guenya yang gak peka jika cewek itu benar-benar suka sama gue, kalau dia enggak suka gue gak masalah karena gue juga gak kegeeran. Berbeda halnya kalau gue langsung merasa kalau setiap cewek yang deket sama gue langsung gue anggap kalau dia suka sama gue, ya kalau dia suka kalau enggak tutup tirai dulu hahahahahaha.


Mungkin banyak juga yang merasakan atau lebih memilih berperilaku seperti itu, bukan kitanya yang gak peka tapi karena kita gak pengen jadi orang yang kegeeran, itu aja.

Arti Merelakan Seseorang

Sumber : carasip.blogspot.com


Ketika kita tak lagi mempunyai alasan untuk tetap berada disisi seseorang, atau disaat dia tak lagi menetap di hati kita karena ia ingin berpindah ke lain hati, maka disaat itulah kita harus merelakan orang tersebut. Merelakan bila diri kita nanti terluka atau tersakiti, rela bila dia lebih memilih orang lain, dan rela untuk segala kisah yang nantinya hanya tinggal kenangan. 

Apabila hati terasa begitu berat untuk merelakan, cukup bersabarlah karena itu mungkin yang terbaik untukmu, bila masih terasa berat berusahalah untuk melawannya, jangan terlarut begitu dalam karena itu hanya akan membawamu ke dalam kesedihan yang lebih dalam lagi.
Kumpulan Kata Kata

Kumpulan Kata Kata

"Menatap jelas sinar matamu yang berbinar-binar bersinar bak mentari... kehangatanmu yang selalu kutunggu disaat semangatku mulai meredup, ketika kulelah aku ingin bersandar dipundakmu sejenak demi melepas segala rasa lelah yang membebaniku dan memberatkan langkah kakiku. Aku mencintaimu, menyayangimu, selalu dan sampai nanti akan tetap slalu ada disampingmu"

"Meskipun aku tak kan pernah bisa bersanding disampingmu, aku akan tetap berusaha meski pun itu bukan hal yang mudah untukku. Jika aku tak bisa membuatmu mencintaiku, aku akan berusaha untuk membuatmu selalu tersenyum kepadaku"

"Cinta meski tak terbalas namun hati tetap menanti, kesetiaan yang tak pernah ternilai namun cinta tetap percaya, hati meski harus tersakiti namun kesetiaan tak kan pernah hilang... karena tulusnya diriku padamu"

"Seandainya aku pergi darimu, ingatlah aku slalu karna dengan itu aku akan selalu ada dalam hatimu........"

"Ketika senyummu mulai menghilang, tataplah aku jangan ragu....ceritakan semua keluh kesahmu, karena aku adalah penyemangatmu"

"Sesuatu yang terkadang tak pernah kita nilai sama sekali kadang mempunyai arti yang bermakna bagi orang lain"

"Mencintai bukan hal yang mudah juga bukan hal yang sulit karena cinta itu sederhana, hanya tinggal percaya dan mampu menjaga hati seseorang. Jika dirimu benar-benar memiliki keduanya maka cinta tlah ada pada dirimu"

"Hati manusia itu begitu rapuh karena ia tidak bisa berdiri sendiri, maka dari itu ia butuh hati yang lain yang senantiasa menguatkan hati tersebut"

"Jikalau kau lelah tidurlah sejenak, aku akan slalu ada disampingmu"

"Smile and don’t cry"

"Please don’t leave me alone, im afraid without you"

"Semakin kita membenci seseorang, hati kita akan semakin menolak kenyataan bahwa tersimpan kebaikan didalam diri orang tersebut"

"Cinta tak kan pernah berhenti berusaha karena ia tak kan pernah mau untuk menyerah, dia selalu percaya karena dia tetap tabah meski dikhianati, cinta kan slalu ada meski hati sedang terluka, karena cinta slalu percaya akan hadirnya kebahagiaan"