8 Lagu Yang Cocok Ketika Jomblo


gaulfresh.com
Kali ini gue pengen memberikan beberapa lagu yang cukup asik dan nadanya enak didengerin terutama ketika kita lagi jomblo atau masih single (kerenan dikit). Langsung saja let see that!


1. Ezperanza – Jones (Jomblo Ngenes)






Lagu yang menurut gue sendiri coeg banget, dimana liriknya ngejlep abis. Nadanya terkesan biasa, dan ketika gue denger lagu ini bawaannya pengen ketawa mulu.

2. Ovi Andaresta – Im Single And Very Happy




Berbeda dari lagu yang pertama, lagu ini lebih enak nadanya. Temponya sedikit up to beat, isi dari lagu ini bercerita tentang seseorang yang begitu menikmati status singlenya.

3. She – Jomblowati




Sesuai dengan judulnya, lagu ini tentang seorang wanita yang belum dapet pasangan. Lagunya enak didengerin, cocok buat cewek-cewek terutama bagi penggemar she.

4.Ello – Masih Ada




Ini lagu yang cukup hits pada eranya, lagunya tentang seorang cowok yang begitu bebas menikmati kehidupannya meskipun ia tidak punya pasangan. Intinya bahagia itu gak harus sama pasangan.

5. Wali – Cari Jodoh




Buat gue diantara sekian banyak lagu jomblo, ini yang paling parah liriknnya. Soalnya pengen dapet jodoh tapi belum laku-laku, hadeh. Tapi, lagu ini cukup fenomenal ketika gue SD, setiap hari diputer di TV. Dari anak-anak hingga orang dewasa pada kesemsem sama lagu ini, karena enak didengerin.

6. Kunto Aji – Terlalu Lama Sendiri




Di tahun 2015, lagu ini sangat fenomenal dikalangan anak remaja. Dan pertama kali gue denger lagu ini, liriknya nusuk banget bro. Dan yang paling bikin para jomblo di Indonesia iri, penyanyi lagu ini baru aja nikah, kapan nih para jomblo nyusul ?

7. Koes Plus – Bujangan




Buat kita anak 98 mungkin belum lahir ketika Koes Plus baru menciptakan lagu ini. Lagu yang cukup lama, mungkin dulu orangtua kita ketika jomblo sering mendengarkan lagu ini. Kalau dulu istilah jomblo mungkin belum cukup familiar, mereka lebih akrab menyebutnya dengan sebutan bujangan.

8. Nike Ardilla – Bintang Kehidupan




Ini adalah lagu yang paling berkelas yang mengisahkan tentang kehidupan seorang jomblo. Sekilas mungkin kagak begitu jelas dimana letak kata-kata jomblonya, tapi kalau dicermati lebih dalam ada kok dibagian tertentu dari lagu ini.



Baca juga: 8 Lagu Rhoma Irama Yang Patut Didengarkan Generasi Muda
Previous Post Next Post

Contact Form