Ini Dia Tips Terbaik untuk Meredakan Nyeri Bahu

sains.kompas.com

Nyeri otot bahu adalah hal yang lumrah terjadi di zaman ini. Dengan aktivitas masyarakat yang cenderung kaku, beban yang berat, hingga kurangnya berolahraga, wajar jika nyeriotot bahu mudah sekali dialami banyak orang.

Perlu diketahui bahwa nyeri pada bagian ini bisa disebabkan oleh banyak sekali alasan seperti masalah pada jaringan ototnya sendiri, persendian, saraf, dan bahkan organ yang letaknya jauh dari tempat nyeri ini.

Nyeri otot bahu memang bukan hal yang bisa digampangkan karena dapat mempengaruhi aktivitas sehari-hari Anda. Jika nyeri ini memang terjadi karena kram, kesalahan posisi tidur, dan sejenisnya, ada satu cara efektif yang harus Anda lakukan untuk meredakannya: menggunakan koyo Hansaplast.

Seputar koyo Hansaplast

Hansaplast mengeluarkan berbagai produk koyo yang bisa meredakan nyeri otot bahu Anda. Hansaplast menyadari bahwa koyo lebih efektif meredakan nyeri karena diletakkan secara tepat sasaran, meresap, dan mengobati permasalahan bahu tersebut.

Lalu, ada apa saja koyo pereda nyeri yang disediakan oleh Hansaplast? Mari kita baca jenis dan ulasan selengkapnya berikut.

1. Hansaplast koyo hangat

Ini adalah jenis koyo dari Hansaplast yang sangat digemari mereka yang tidak suka treatment yang dianggap terlalu panas dan “nyelekit”. Anda pun tidak perlu malu menggunakannya karena memiliki warna yang sama dengan warna kulit sehingga tidak terlalu nampak di balik baju yang Anda gunakan.

Selain itu, untuk masalah penyelesaian dari nyeri otot bahu ini sendiri, Hansaplast koyo hangat terjamin kualitasnya karena dilengkapi dengan teknologi heat lock pada bungkusnya. Itu menyebabkan hangatnya yang selalu terjaga meskipun sampai berminggu-minggu sebelum Anda memakainya.

2. Hansaplast koyo hangat pereda pegal dan nyeri otot

Merupakan salah satu produk koyo yang baru, Hansaplast jenis ini diperuntukkan lebih kepada pereda pegal dan nyeri otot di berbagai komponen tubuh, bahu salah satunya.

3. Hansaplast koyo panas pereda pegal dan nyeri otot

Sama seperti sebelumnya, hanya saja hansaplast jenis ini lebih panas dan mantap digunakan, apalgi jika sebelumnya Anda melakukan aktivitas yang sangat berat.

Nah, demikian sedikit tips meredakan nyeri otot pada bagian bahu menggunakan Hansaplast koyo.


EmoticonEmoticon