15 Karakter Perempuan Terkuat dalam Cerita One Piece



Halo, sobat MogiMogy. Kali ini saya pengen membahas karakter-karakter wanita yang kuat di One Piece. Memang, karakter-karakter kuat di One Piece didominasi oleh pria seperti Kaido, Shanks, Shirohige, Garp, dan masih banyak lagi. Namun, tak jarang juga terdapat sosok perempuan yang memiliki kekuatan abnormal.

Nah, sudah penasaran kah siapa saja mereka? Langsung saja yuk mari kita bahas bersama.

15. Nami


Setelah berlatih selama dua tahun di pulau Weatheria, kemampuan bertarung Nami meningkat dengan sangat signifikan. Selain itu, Clima Tact milik Nami kini telahberada pada tahap yang sempurna setelah diperkuat oleh Usopp. 

Serangan Nami jadi lebih mengerikan setelah dia mendapatkan Zeus. Dengan adanya Zeus, Nami jadi lebih kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan. Selain itu, Zeus juga mampu melindungi Nami dari serangan lawannya. Karena itulah, Nami termasuk jajaran perempuan terkuat di One Piece.

14. Belo Betty


Belo Betty adalah salah satu komandan pasukan revolusi bagian timur. Dia memakan buah Kobu Kobu no Mi yang membuatnya mampu membangkitkan semangat orang-orang hanya dengan mengibarkan bendera miliknya. Namun, kekuatan Belo Betty sepenuhnya belum diperlihatkan secara utuh. Kemungkinan, masih terdapat kekuatan tersembunyi lainnya.

Melihat jabatan Belo Betty sebagai salah satu komandan pasukan revolusi, kekuatannya cukup diperhitungkan. Bisa jadi, kekuatannya hampir setara dengan Karasu dan komandan pasukan revolusi lainnya yang kemungkinan besar sepadan dengan kekuatan para wakil admiral angkatan laut.

13. Stussy

Agen CP0 yang satu ini adalah seorang wanita cantik yang pertama kali muncul pada arc Whole Cake Island. Di dunia bawah, ia dikenal dengan julukan Queen of Pleasure District. Bersama dengan penguasa dunia bawah yang lain, ia menghadiri undangan pesta teh Big Mom.

Sebagai agen rahasia CP0, Stussy tentu saja sangat kuat. Dia mampu menguasai teknik Rokushiki dalam bertarung dan telah dikonfirmasi menguasai dua jenis haki, yakni kenbunshoku dan bushosoku Ia sempat menggunakan Shigan untuk menyerang Du Feld dan memakai Geppou untuk melarikan diri dari kastil Big Mom yang runtuh.


12. Vinsmoke Reiju


Vinsmoke Reiju merupakan putri satu-satunya keluarga Vinsmoke dari kerajaan Germa. Dia juga dikenal dengan julukan Poison Pink karena mampu menyerap berbagai macam racun. Dapat dipastikan juga bahwa dia termasuk salah satu pengguna buah setan. Namun, buah setannya belum dikonfirmasi secara langsung di manga.

Dengan kombinasi teknologi Germa yang mutakhir, Reiju memiliki kekuatan yang layak diperhitungkan. Di Whole Cake, dia cukup mendapatkan porsi yang besar dalam cerita dan aksinya juga cukup luar biasa. Reiju mampu mengalahkan anak buah Big Mom dengan mudah dan sempat bertarung dengan Smoothie di pesta the. Meskipun tidak lama, tetapi Reiju terbukti mampu mengimbangi kemampuan Smoothie.

11. Black Maria

Anggota Tobi Roppo yang satu ini sangatlah cantik dan memiliki tinggi badan yang sangat wow, yakni 8.2 meter dan hampir menyamai ukuran tubuh Kaido. Nggak hanya itu, dia juga cukup dekat dengan Kaido dan memiliki sikap yang cukup lembut jika dibandingkan anggota lain yang terkenal bar-bar.

Black Maria memiliki kekuatan buah iblis Kumo Kumo no Mi model Rosamygale Grauvogeli yang membuat dia berubah menjadi serangga purba. Black Maria sempat terlibat pertarungan yang sengit melawan Nico Robin. Ia memiliki kemampuan untuk memanipulasi jaring laba-laba dan dia memiliki senjata khusus yang membuatnya jadi lebih berbahaya.

10. Nico Robin

Selanjutnya, ada Nico Robin yang merupakan arkeolog jenius dari Ohara. Robin memiliki kemampuan buah iblis Hana Hana no Mi yang membuat dia mampu menumbuhkan anggota tubuhnya sesuka hatinya seperti halnya bunga.

Kemampuan Robin juga meningkat pesat saat dia bertarung melawan Black Maria dari Tobi Roppo. Dia mampu menggunakan wujud Demonio Fleur yang terlihat sangat mengerikan dan mampu mengintimidasi lawan. Dengan teknik itu, Robin mampu mengalahkan Black Maria yang termasuk lawan yang sangat kuat.

9. Ulti

Berikutnya, ada Ulti yang merupakan anggota dari Tobi Roppo sekaligus kakak dari Page One. Ulti memiliki kemampuan buah iblis Ryu Ryu no Mi model Pachycephalosaurus yang memiliki teknik sundulan yang sangat kuat. Sundulan Ulti terkenal mampu menghancurkan tengkorak kepala musuhnya. 

Ulti sempat beradu sundulan dengan Luffy, tetapi Luffy tidak berefek apa-apa karena dia mampu menggunakan Bushosoku no Haki. Selain itu, Usopp dan Nami juga sangatlah sial saat mereka berhadapan dengan Ulti. Mereka berdua auto babak belur terkena sundulan kuat Ulti.

8. Yamato

Yamato adalah anak dari Kaido yang mewarisi kekuatan hebat seperti ayahnya. Dia memakan buah iblis Inu Inu no Mi Model: Okuchi no Makami. Buah iblis tersebut memungkinkan Yamato untuk bertransformasi menjadi serigala dalam legenda Jepang.

Sama seperti Mythical Zoan yang lain, buah iblis ini setidaknya memiliki satu kemampuan spesial. Saat bertarung melawan Kaido, Yamato mampu mengeluarkan serangan es yang sangat kuat dan mampu mengimbangi serangan dari Kaido. Selain itu, Yamato juga menggunakan sebuah kanabo yang bisa dia gunakan untuk menyerang musuh.

7. Boa Hancock


Hancock adalah salah satu Sichibukai sekaligus ratu dari kerajaan Amazon Lily. Dia memakan buah setan Mero Mero no Mi. Dengan kekuatan itu, Hancock mampu merubah lawannya menjadi batu setelah mereka terpikat dengan kecantikannya. Selain mengandalkan kemampuan buah setan, Hancock sendiri mampu menggunakan haki dengan baik.

Kekuatan Hancock cukup mengerikan, dia mampu dengan mudah mengalahkan Smoker ketika perang Marineford. Tidak hanya itu, sekelas wakil admiral seperti Momonga juga hampir tidak berkutik dengan kekuatan Hancock. Maka dari itu, Hancock pantas berada di posisi ini sebagai salah satu karakter perempuan terkuat di One Piece.

6. Gion/Momo Usagi


Sama seperti Shakky, kekuatan Gion saat ini juga masih belum diketahui secara pasti. Namun, Gion termasuk salah satu kandidat yang direkomendasikan untuk menjadi salah satu admiral angkatan laut.

Bisa dikatakan, kemampuan bertarungnya hampir sama atau paling tidak mendekati Fujitora dan admiral lainnya. Selain itu, dia kemungkinan besar juga sangat ahli menggunakan haki dalam pertarungan. Gion juga terlihat membawa sebuah pedang yang di dekat pinggangnya.

5. Shakky

Shakky merupakan salah satu penjaga bar di pulau Sabaody sekaligus teman dekat Rayleigh. Namun, kemungkinan mereka berdua memiliki hubungan khusus lebih dari teman. Di masa lalu, Shakky adalah salah satu bajak laut yang cukup terkenal dan sering bentrok dengan Garp, kakek Luffy.

Sekilas dia memang terlihat seperti wanita biasa, namun kekuatannya tidak dapat dianggap remeh. Dia mampu dengan mudah mengalahkan bajak laut yang berbuat kerusuhan di barnya, meskipun adegan itu tidak diperlihatkan secara langsung. Selain itu, terdapat asumsi bahwa Shakky dulu tergabung dengan salah satu grup bajak laut terkenal. Tak heran dia dikejar-kejar oleh Garp.  

4. Catarina Devon


Devon adalah mantan tahanan Impel Down level 6. Para tahanan di sana merupakan para kriminal dengan kejahatan tingkat tinggi yang keberadaannya ingin dihapuskan. Pada insiden kekacauan di Impel Down, Devon bergabung bersama Teach bersama para tahanan terpilih lainnya.

Melihat betapa berbahayanya dia sehingga sampai ditahan di penjara level 6, membuktikan bahwa Devon bukanlah bajak laut biasa. Diketahui bahwa dia adalah pengguna buah iblis tipe Zoan yaitu Inu Inu no Mi model Kyubi no Kitsune. Buah iblis itu membuatnya mampu menyamar menjadi orang lain dan kemungkinan masih ada kekuatan tersembunyi lainnya dari buah iblis ini.

3. Charlotte Smoothie


Smoothie adalah salah satu komandan manis Big Mom. Dia memakan buah setan Shibo Shibo no Mi yang membuatnya mampu memeras cairan di tubuh lawan dan meminumnya layaknya jus yang menambah kekuatannya. Dia merupakan keturunan campuran antara manusia normal dan ras kaki panjang. Bounty-nya saat ini adalah 932.000.000 Berry.

Selain mengandalkan buah setan, Smoothie juga mahir menggunakan pedang. Kemampuan itu dia perlihatkan ketika menyerang kapal kru Luffy yang tengah berlayar. Dia mampu membuat sebuah tebasan raksasa di lautan dengan daya serang yang sangat tinggi. Untung saja, Jinbei dan kawan-kawan mampu menghindari serangan itu. Melihat jabatannya sebagai komandan Big Mom ditambah kekuatan serta bounty-nya, rasanya dia sangat pas menduduki posisi ini.

2. Tsuru


Tsuru adalah salah satu tetua angkatan laut yang berada pada era yang sama dengan Garp, Sengoku, Roger, dan Shirohige. Meskipun dia seorang perempuan dan sudah tua, Tsuru tidak bisa dianggap remeh. Buktinya, bajak laut sekaligus Sichibukai sekelas Doflamingo saja takut berhadapan dengan Tsuru.

Tsuru memakan buah setan Woshu Woshu no Mi yang secara harfiah membuatnya mampu mencuci dan menjemur lawannya. Musuh yang terkena kekuatan ini akan seperti jemuran yang bersih sekaligus jiwa jahatnya akan termurnikan. Mungkin faktor itulah yang membuat para bajak laut takut berhadapan dengan dia.

1. Big Mom


Sudah tidak diragukan lagi bahwa Big Mom merupakan karakter wanita terkuat di One Piece. Berkat kekuatannya, dia mampu menyandang gelar kaisar lautan dan sejajar dengan monster-monster kuat lainnya seperti Kaido, Shanks, dan Teach.

Pemilik nama asli Charlotte Linlin ini sudah sangat kuat sejak dia masih kecil. Dia memiliki kulit yang sangat keras dan kekuatan yang abnormal. Dia mampu mengalahkan seekor beruang ganas saat kecil. Selain itu, dia juga mampu mengalahkan salah satu tetua raksasa Elbaf saat mengamuk karena kelainan makannya muncul.

Selain memiliki fisik yang kuat, Big Mom juga memakan buah setan Soru Soru no Mi yang membuatnya mampu memanipulasi jiwa. Dia memiliki tiga body guard utama yaitu Zeus, Prometheus, dan Napoleon. Ketiganya memiliki kekuatan yang sangat powerful ketika serius. Di samping itu, Big Mom juga mahir menggunakan haki dan memiliki Haohshoku no Haki seperti Luffy.

***
Nah, mungkin itu saja teman-teman beberapa karakter perempuan terkuat di One Piece. Mohon maaf apabila ada kurang lebihnya. Sekian dari saya. Terimakasih dan semoga menghibur.

Baca juga: 15 Karakter One Piece dengan Pertahanan Terkuat


Previous Post Next Post

Contact Form