7 Djinn yang Ditaklukkan Oleh Sinbad dalam Cerita Magi


Sinbad merupakan salah satu karakter terkuat yang muncul dalam cerita Magi. Dia dikenal sebagai penakluk dungeon sekaligus raja dari sebuah kerajaan bernama Sindria. Dia mempunyai sifat yang sangat cerdik dan karismatik.

Tak hanya itu, Sinbad mempunyai kekuatan yang bisa dibilang overpower. Dia berhasil menaklukkan tujuh Djinn dan menggunakan kekuatan mereka dalam pertempuran. Untuk lebih jelasnya, MogiMogy akan mengulas daftar Djinn yang telah ditaklukkan Sinbad melalui tulisan ini!

1. Baal

Baal merupakan Djinn yang mempunyai kekuatan untuk mengontrol petir. Djinn ini menghuni pedang yang biasa dibawa oleh Sinbad. Selain itu, kekuatan dari Djinn ini biasa digunakan oleh Sinbad dalam pertempuran.

Saat mengaktifkan bentuk Masou, Sinbad akan menggunakan armor yang mirip seperti naga dengan dua tanduk. Selain itu, dia dilengkapi dengan sebuah pedang bernama Bararaq Saiqa yang bisa mengeluarkan serangan petir. 

2. Focalor

Berbeda dengan Baal, Focalor adalah Djinn yang mampu mengendalikan angin. Djinn ini menghuni gelang perak yang terpasang di tangan kanan Sinbad. Djinn ini termasuk salah satu Djinn terkuat yang dimiliki oleh Sinbad.

Dalam bentuk Masou, Sinbad akan mengenakan armor yang mirip seperti seekor burung dengan bulu berwarna hitam. Dia pun mampu mengeluarkan serangan tornado yang sangat kuat ke arah musuh-musuhnya.

3. Zepar

Berikutnya, ada Djinn bernama Zepar yang mempunyai kekuatan berbasis suara. Djinn ini tinggal di dalam sebuah cincin yang terpasang di jari tengah Sinbad. Selain itu, Djinn ini memberikan kekuatan yang menarik kepada Sinbad.

Ketika mengaktifkan Masou, Sinbad akan terlihat seperti imp kecil dengan sepasang sayap naga dan perut yang agak kembung. Dia bisa mengeluarkan teriakan yang sangat keras dan mengontrol pikiran orang lain melalui gelombang suara.

4. Valefor

Djinn yang ditaklukkan Sinbad berikutnya adalah Valefor. Djinn ini mampu menggunakan sihir es dalam pertempuran. Di samping itu, Djinn ini menghuni sebuah kalung yang biasa terpasang di leher Sinbad. 

Sinbad bisa mengaktifkan bentuk Masou dengan bantuan Valefor. Dia terlihat seperti rubah berekor sembilan dengan bulu berwarna putih. Selain itu, dia mampu mengeluarkan berbagai serangan berbasis es untuk menyerang lawannya.

5. Furfur

Berbeda dengan Djinn sebelumnya, Furfur hanya muncul dalam cerita manga dan kurang begitu tereksplorasi dalam cerita. Setelah ditaklukkan Sinbad, Djinn ini menghuni kalung berwarna perak yang biasa dipakai oleh Sinbad.

Saat mengaktifkan bentuk Masou, penampilan Sinbad terlihat cukup menyeramkan dan penuh aura kegelapan. Selain itu, dia sepertinya mampu mengeluarkan serangan dari energi untuk menyerang musuhnya.

6. Vepar

Sama seperti Furfur, Vepar hanya diperlihatkan dalam cerita manga. Djinn ini tinggal di sebuah cincin yang terpasang di jari telunjuk Sinbad. Meskipun jarang muncul, Vepar mempunyai kekuatan yang menarik.

Dalam wujud Masou, Sinbad terlihat mempunyai penampilan yang eksotik dengan sepasang sayap kupu-kupu. Selain itu, dia mampu menciptakan hujan dari ratusan pedang dengan sihir bernama Vepar Istella

7. Crocell

Djinn terakhir yang ditaklukkan oleh Sinbad adalah Crocell. Djinn ini menghuni sebuah gelang emas yang dipakai oleh Sinbad di tangan kirinya. Seperti kedua Djinn sebelumnya, Djinn ini juga hanya muncul dalam cerita manga.

Sinbad akan terlihat sangat ganas saat dia mengaktifkan kekuatan asli Crocell. Kedua kakinya mempunyai cakar yang tajam dan mirip harimau. Selain itu, dia juga dilengkapi dengan sebuah pedang saber sebagai senjata.

0 Response to "7 Djinn yang Ditaklukkan Oleh Sinbad dalam Cerita Magi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel