Daftar Lengkap Murid Kelas 3-E dalam Cerita Assassination Classroom


Kelas 3-E merupakan kelas khusus yang memegang peran penting dalam cerita Assassination Classroom. Mereka yang berada di kelas tersebut adalah murid-murid yang bermasalah dan mempunyai prestasi yang sangat buruk.

Selain itu, kehidupan mereka berubah drastis setelah kehadiran Korosensei. Mereka pun mendapatkan misi dari pemerintah untuk membunuh Korosensei yang dianggap sebagai ancaman bagi bumi.

Anak-anak kelas E kemudian belajar dan berlatih bersama Korosensei untuk menjadi pembunuh yang hebat. Selain itu, mereka lambat laun belajar untuk mengeksplorasi bakat terpendam yang ada pada diri mereka.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar lengkap murid kelas E beserta keahlian mereka. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Karma Akabane

Karma Akabane merupakan salah satu murid yang paling unggul di kelas E. Tidak hanya cerdas, dia mempunyai fisik yang sangat kuat. Dia mampu mengalahkan musuhnya dengan mudah dalam pertarungan jarak dekat. 

2. Yuma Isogai

Selanjutnya, ada ketua kelas E yang bernama Yuma Isogai. Dia mempunyai sifat yang ramah dan wajah yang tampan sehingga dia sangat populer di kalangan anak cewek. Karena keluarganya miskin, dia seringkali mengambil pekerjaan paruh waktu. 

3. Taiga Okajima

Mirip seperti Korosensei, Taiga Okajima mempunyai sifat yang sangat genit dan pikiran kotor. Dia sangat suka dengan majalah dewasa. Selain itu, dia seringkali memikirkan hal-hal yang tidak senonoh terhadap anak-anak cewek.

4. Hinata Okano

Jika dibandingkan dengan teman-temannya, Okano mungkin kurang begitu menonjol. Dia memang terlihat serius pada awalnya. Akan tetapi, dia lambat laun mulai menunjukkan sifat yang periang bersama teman-temannya. 

5. Manami Okuda

Berbeda dengan Okano, Okuda mempunyai sifat yang pemalu. Akan tetapi, dia sangatlah cerdas dalam mata pelajaran IPA. Dia mampu meracik bahan-bahan kimiawi yang bisa digunakan untuk meracuni Korosensei. 

6. Meg Kataoka

Meg Kataoka bisa dibilang sebagai representasi dari anak gadis di kelas E. Selain cantik, dia mempunyai skill kepemimpinan yang kuat. Selain itu, dia terlihat menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Isogai. 

7. Kaede Kayano

Selanjutnya, ada gadis cantik bernama Kaede Kayano. Dia mempunyai bakat akting yang sangat luar biasa karena dia mampu menutupi identitas aslinya dari Korosensei dan teman-temannya. Selain itu, dia menaruh perasaan terhadap Nagisa.

8. Yukiko Kanzaki

Yukiko Kanzaki mempunyai sifat yang sangat tenang dan lembut. Dia tumbuh dalam keluarga yang toxic dan terlalu taat pada aturan. Hal itu yang membuat dia jadi malas belajar dan sering menghabiskan waktu untuk bermain.

9. Masayoshi Kimura

Masayoshi Kimura termasuk salah satu murid dengan latar belakang yang unik. Nama depan dari Kimura bisa diartikan sebagai Justice atau keadilan. Hal itu tidaklah mengherankan karena kedua orang tuanya adalah petugas kepolisian.

10. Hinano Kurahashi

Hinano Kurahashi adalah gadis yang sangat imut dan periang. Dia seringkali menunjukkan adegan yang lucu bersama teman-temannya. Selain itu, dia sangat pintar melihat peluang untuk mendapatkan uang tambahan. 

11. Nagisa Shiota

Nagisa Shiota bisa dibilang sebagai bintang utama dari kelas E. Dia memang terlihat tenang dan pasif, tetapi dia mempunyai bakat alami sebagai pembunuh. Selain itu, dia juga terinspirasi untuk menjadi seorang guru yang hebat seperti Korosensei.

12. Sosuke Sugaya

Jika berbicara tentang kesenian, Sosuka Sugaya adalah murid yang paling berbakat di bidang tersebut. Dia sangat pintar dalam menggambar dan melukis. Dia seringkali menggunakan keahliannya untuk membantu teman-temannya.  

13. Tomohito Sugino

Tomohito Sugino adalah salah satu teman baik Nagisa di kelas E. Dia memiliki sifat yang baik hati dan senang membantu orang lain. Selain itu, dia mempunyai cita-cita yang kuat untuk menjadi pemain bisbol profesional.

14. Kotaro Takebayashi

Dari luar, Kotaro Takebayashi memang terlihat seperti murid yang cupu. Akan tetapi, dia mempunyai kemampuan analitik yang sangat hebat. Dia mampu mengobservasi situasi dengan detail hingga menyusun taktik yang tepat.  

15. Ryunosuke Chiba

Ryunosuke Chiba mempunyai sifat yang pendiam dan misterius. Dia memiliki keahlian yang hebat sebagai seorang sniper. Dia seringkali memegang peran yang krusial dalam misi pembunuhan Korosensei. 

16. Ryoma Terasaka

Ryoma Terasaka adalah biang onar yang seringkali berbuat masalah di kelas E. Dia suka berkata-kata kasar dan melakukan tindakan sembrono. Meskipun demikian, dia masih mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap teman-temannya.

17. Rio Nakamura

Rio Nakamura mempunyai sifat yang energik dan humoris. Dia seringkali mengeluarkan ejekan kecil kepada teman-temannya, khususnya Nagisa. Selain itu, dia termasuk murid yang paling cerdas dan berprestasi di kelas E. 

18. Kirara Hazama

Berbanding terbalik dengan Nakamura, Hazama mempunyai aura yang seram dan menakutkan. Selain itu, dia suka mengeluarkan kata-kata yang cukup pedas. Walau demikian, dia sangat senang membaca buku, seperti novel horor dan misteri. 

19. Rinka Hayami

Sama seperti Chiba, Rinka Hayami memiliki keahlian yang hebat sebagai penembak jitu. Mereka berdua seringkali terlihat bersama saat latihan atau menjalankan misi. Karena itulah, hubungan mereka begitu dekat.

20. Sumire Hara

Sumire Hara termasuk murid yang pasif dan kurang begitu menonjol. Dia mempunyai tubuh yang agak gendut dan terlihat seperti ibu-ibu dewasa. Meskipun begitu, dia sangat ahli dalam bidang memasak.

21. Yuzuki Fuwa

Yuzuki Fuwa adalah penggemar berat manga yang berwawasan luas. Dia mempunyai pemikiran yang imajinatif dan gampang antusias dengan lingkungan sekitarnya. Selain itu, dia cukup pintar dalam hal menginvestigasi dan menyelesaikan misteri. 

22. Hiroto Maehara

Selanjutnya, ada Hiroto Maehara yang selalu tampil keren. Dia bersahabat baik dengan Isogai karena mereka berdua telah mengenal satu sama lain sejak SD. Selain itu, dia termasuk murid yang paling lincah dan ahli dalam menggunakan pisau. 

23. Koki Mimura

Koki Mimura termasuk murid yang pasif dan tidak begitu menonjol. Meskipun begitu, dia mempunyai bakat yang hebat di bidang edit video. Selaras dengan bakat tersebut, dia memiliki pandangan yang tajam dan detail. 

24. Takuya Muramatsu

Berbeda dengan Mimura, Takuya Muramatsu mempunyai keahlian dalam bidang kuliner. Dia mengelola sebuah restoran milik keluarganya. Karena itulah, dia bisa memasak makanan yang enak dan mampu menarik perhatian pelanggannya.

25. Toka Yada

Selain mempunyai paras yang rupawan, Toka Yada mempunyai sifat yang matang. Dia sangat tertarik dengan pengalaman yang dimiliki oleh Irina, seperti seni infiltrasi. Selain itu, dia lebih suka bernegosiasi dibandingkan melakukan tindakan kasar.

26. Taisei Yoshida

Taisei Yoshida adalah salah satu anak buah Terasaka yang paling loyal. Dia memang terlihat pemalas dan nakal. Walaupun begitu, dia sangat antusias saat dia berbicara tentang motor dan mesin bersama Korosensei.

27. Ritsu

Ritsu bisa dibilang sebagai murid kelas E yang paling unik. Dia adalah AI dirancang khusus untuk membunuh Korosensei. Setelah sistemnya dimodifikasi oleh Korosensei, dia jadi lebih atraktif dan bisa bersosialisasi dengan teman-temannya. 

28. Itona Horibe

Itona Horibe pada awalnya adalah musuh yang berbahaya. Setelah dia diselamatkan oleh Korosensei dan murid-murid kelas E, dia pada akhirnya menjadi teman mereka. Dia mempunyai sifat pendiam dan sangat suka dengan benda-benda elektronik.

0 Response to "Daftar Lengkap Murid Kelas 3-E dalam Cerita Assassination Classroom"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel