10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Mashle


Mashle: Magic and Muschles merupakan salah satu anime terbaru 2023 yang sangat recommended untuk ditonton. Anime ini diadaptasi dari manga karya Hajime KĊmoto. Cerita dari anime ini berfokus pada seorang anak muda bernama Mash Burnedead.

Mash terlahir tanpa kekuatan sihir, tetapi dia memiliki otot-otot yang sangat kuat. Dia memasuki Akademi Sihir Easton untuk menjadi “Visioner Suci” agar dia bisa hidup tenang bersama kakeknya. Selama belajar di akademi tersebut, dia tentu saja menemui banyak rintangan dan tantangan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Mashle. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Brad Coleman

Brad Coleman merupakan petugas kepolisian sihir yang menjaga keamanan kota. Dia sempat mengejar Mash beserta ayahnya karena Mash tidak mempunyai tanda sihir. Namun, dia kemudian berubah pikiran dan membuat kesepakatan bersama Mash.

Brad meminta Mash untuk masuk ke Akademi Sihir Easton agar dia bisa menjadi seorang “Visioner Suci”. Dia memberikan tanda sihir palsu di wajah Mash untuk menutupi fakta bahwa Mash tidak mempunyai sihir. 

9. Regro Burnedead

Regro Burnedead merupakan ayah angkat dari Mash. Mereka berdua tinggal di dalam hutan dan jauh dari perkotaan. Hal itu dilakukan oleh Regro agar Mash tidak diburu dan dikucilkan oleh orang-orang yang punya kekuatan sihir.

Sejak masih muda, Regro tidak terlalu berkompeten dalam bidang sihir. Dia seringkali mendapat perlakuan buruk dari orang-orang. Dia sempat berniat mengakhiri hidup, tetapi rencana itu dia urungkan setelah dia menemukan Mash yang dibuang oleh orang tuanya.

8. Silva Iron

Silva Iron dikenal sebagai murid kelas dua yang sangat nakal dan bermasalah di Akademi Sihir Easton. Namun, dia tidak dikeluarkan dari akademi karena dia mempunyai bakat dan kekuatan sebagai penyihir.

Silva mempunyai kemampuan sihir besi yang kuat. Jurus andalannya adalah Iron Fist. Dia sempat bekerja sebagai di bawah perintah Magia Lupus untuk mencuri koin milik siswa lain. Dia menargetkan Mash dan Dot hingga mereka terlibat pertarungan yang sengit. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou

7. Wahlberg Baigan

Selanjutnya, ada kepala sekolah Akademi Sihir Easton yang bernama Wahlberg Baigan. Jika dilihat dari penampilannya, dia sangat mirip dengan Albus Dumbledore dalam cerita Harry Potter. Dia mempunyai sifat yang bijak dan berwibawa.

Semenjak ujian masuk, Wahlberg telah menunjukkan ketertarikan kepada Mash. Dia menganggap Mash sebagai penyihir yang baik dan punyai rasa keadilan. Dia bahkan membela Mash saat Mash terlibat masalah dengan Lloyd Cavill dan Farman Cregos. 

6. Abel Walker

Abel Walker bisa dianggap sebagai musuh Mash yang paling berbahaya di Akademi Sihir Easton. Dia memimpin pasukan khusus bernama Magia Lupus yang berisi murid-murid kuat dan berbakat. Di samping itu, dia juga menguasai sihir yang mengerikan bernama Marioness.

Sihir tersebut memungkinkan Abel untuk mengubah target menjadi sebuah boneka dengan cara menyentuhnya. Dia sempat memperlihatkan sihir itu untuk mengubah Silva ketika dia gagal menjalankan misinya. 

5. Finn Ames

Finn Ames merupakan salah satu sahabat baik Mash di Akademi Sihir Easton. Dia sempat menganggap Mash sebagai pria yang aneh dan bermasalah. Lucunya, dia malah menjadi teman sekamar Mash di asrama Adler.

Dalam hal kepribadian, Finn mempunyai sifat yang penakut dan kurang begitu percaya diri. Dia sempat ditindas dan diperlakukan buruk oleh Cavill. Untungnya, dia diselamatkan oleh Mash yang melihat kejadian itu.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita ReLIFE

4. Lemon Irvine

Selanjutnya, ada gadis cantik bernama Lemon Irvine. Dia berasal dari keluarga yang miskin. Dia mempunyai motivasi kuat untuk sekolah di Akademi Sihir Easton agar dia bisa mengumpulkan banyak uang untuk membantu keluarganya.

Lemon sempat ditugaskan oleh Claude untuk menghambat Mash pada ujian masuk. Setelah diselamatkan oleh Mash, dia jadi merasa bersalah hingga dia mengakui perbuatannya. Insiden itu juga membuat Lemon jadi jatuh cinta kepada Mash.

3. Dot Barret

Karakter yang paling menarik berikutnya adalah Dot Barret. Dia mempunyai sifat yang sangat berisik dan terlalu percaya diri. Di samping itu, dia menunjukkan sisi yang sensitif dan gampang takluk terhadap godaan perempuan. 

Dot mempunyai sihir menarik bernama Explomb. Dia bisa menciptakan bola-bola api yang bisa meledak. Dia sempat terlibat pertempuran sengit melawan Silva Iron di hutan, tetapi dia kalah telak karena kekuatannya tidak sebanding dengan Silva.

2. Lance Crown

Tidak seperti Dot, Lance Crown merupakan karakter yang tenang dan bisa berpikir dengan rasional. Meskipun demikian, dia mengidap sindrom siscon yang kuat. Dia mempunyai adik perempuan cantik yang sakit-sakitan.

Salah satu hal yang unik dari Lance adalah dia mempunyai dua tanda sihir di wajahnya. Selain itu, dia mempunyai sihir hebat bernama Graviole yang memungkinkan dia untuk mengendalikan gravitasi. Setelah dia dikalahkan oleh Mash, dia menjadi teman baik Mash.

1. Mash Burnedead

Tidak perlu diragukan lagi bahwa Mash Burnedead adalah karakter yang paling menarik dalam cerita Mashle. Dia mempunyai sifat yang polos dan suka menolong. Selain itu, dia sangat menyukai kue krim dan menyayangi keluarganya.

Meskipun Mash tidak bisa sihir, dia mempunyai kekuatan fisik dan otot yang bisa melampaui kekuatan para penyihir. Dia selalu mengandalkan otot-ototnya di setiap ujian yang mengandalkan sihir. Aksinya selalu membuat orang-orang di sekitarnya menjadi kagum. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Gokushufudo

Previous Post Next Post

Contact Form