10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita ReLIFE


Buat kalian penggemar anime, kalian mungkin pernah menonton sebuah anime yang berjudul ReLIFE. Anime tersebut diadaptasi dari sebuah serial manga webtoon yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yayoiso. 

Cerita dari anime tersebut berfokus pada pria madesu bernama Arata Kaizaki yang belum memiliki pekerjaan tetap walaupun usianya sudah 27 tahun. Suatu ketika, dia diberikan kesempatan untuk merasakan kembali kehidupan di masa remaja melalui program khusus bernama ReLIFE.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling populer dalam cerita ReLIFE. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Nobunaga Asaji

Pertama-tama, ada teman sekelas Arata yang bernama Nobunaga Asaji. Dia merupakan sahabat masa kecil Inukai dan Honoka. Dia mempunyai tubuh yang tinggi dan atletis. Selain itu, dia bergabung dengan ekskul kesehatan di sekolah.

Nobunaga mempunyai rasa kesetiakawanan yang tinggi. Dia juga senang menolong orang lain yang kesulitan. Dia sempat terlibat momen lucu ketika dia menggendong Arata yang terluka pada saat pelajaran olahraga.

9. Kokoro Amatsu

Berbeda dengan Nobunaga, Kokoro Amatsu merupakan guru olahraga sekaligus wali kelas yang bertanggung jawab di kelas Arata. Meskipun dia masih muda, dia mampu menjadi guru yang ideal dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

Amatsu sangat peduli terhadap prestasi belajar murid-muridnya, khususnya Arata. Dia sempat menceramahi Arata dengan kata-kata bijak saat dia mengetahui kebiasaan buruk Arata. Yang jelas, dia adalah tipe guru idaman.

8. Akira Inukai

Akira Inukai merupakan sahabat dekat Honoka dan Nobunaga. Dia mempunyai sifat yang cukup menjengkelkan. Dia sangat protektif terhadap Honoka sehingga dia suka melabrak siapapun yang berusaha mendekati Honoka.

Meskipun demikian, Inukai adalah teman yang suportif. Dia sering membantu Honoka untuk belajar. Saat gadis itu berada dalam masalah, dia juga selalu memberikan dukungan yang berarti untuk menyemangati gadis itu. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Angel Beats!

7. Honoka Tamarai

Honoka Tamarai merupakan gadis cantik yang seringkali membawa keceriaan setiap kali dia muncul. Dia mempunyai tubuh yang atletik dan sangat berbakat di bidang olahraga, khususnya voli. Di samping itu, dia bersahabat baik dengan Rena Kariu.

Di balik sifatnya yang periang, Honoka menyimpan masa lalu yang cukup traumatis. Dia sering mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari orang-orang yang iri terhadap bakat dan kemampuan fisiknya.

6. Ryō Yoake

Ryō Yoake merupakan pegawai dari ReLIFE yang ditugaskan untuk menjadi asisten alias pengawas Arata Kaizaki. Dia juga meminum pil yang membuatnya jadi remaja sehingga dia bisa berpura-pura menjadi murid SMA.

Saat berada di sekolah, Yoake sangat jarang berbicara dengan Arata. Mereka bahkan pura-pura tidak kenal. Meskipun begitu, dia sangat peduli terhadap Arata dan berusaha mendukungnya dengan saran-saran yang bijak.

5. Rena Kariu

Karakter yang paling menarik berikutnya adalah siswi imut di kelas Arata yang bernama Rena Kariu. Dia bisa dibilang sebagai murid yang ambisius, baik dalam bidang akademik maupun ekstrakurikuler. Namun, dia seringkali frustasi karena dia gagal menjadi yang terbaik.

Kariu diam-diam menyimpan perasaan terhadap Ōga. Dia selalu berjuang untuk menjadi ketua kelas agar dia bisa menghadiri rapat bersama dengan Ōga. Karena itulah, dia sempat cemburu terhadpa Hishiro yang terlihat dekat dengan Ōga.

4. Kazuomi Ōga

Di posisi ketiga, ada cowok pintar dan keren di kelas Arata yang bernama Kazuomi Ōga. Dia selalu menjadi juara di kelas sehingga dia dipercaya untuk menjabat sebagai ketua kelas mewakili anak-anak cowok.

Ōga mempunyai sifat yang humble dan peduli terhadap orang lain. Dia suka membantu Arata belajar agar dia bisa lulus remedial. Terlepas dari kelebihannya, dia sayangnya bodoh dalam urusan asmara karena dia kurang peka terhadap perasaan perempuan.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Grand Blue

3. An Onoya

Saat pertama kali muncul, Arata sempat berpikir bahwa An Onoya adalah murid pindahan yang bodoh seperti dirinya. Tanpa diduga, An bekerja sebagai sebagai staf dari perusahaan ReLIFE sekaligus junior dari Yoake.

An seringkali menggoda Arata dengan tindakannya yang konyol. Meskipun dia suka bertingkah kekanak-kanakan, dia mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap orang lain. Dia adalah orang yang pertama kali merekomendasikan Arata untuk mengikuti program ReLIFE.

2. Arata Kaizaki

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Arata Kaizaki digambarkan sebagai karakter yang bodoh dan punya masa depan suram. Dia mempunyai masa lalu yang menyakitkan saat dia masih bekerja di sebuah perusahaan hitam. 

Meskipun demikian, Arata mempunyai sifat yang jujur dan baik hati. Dia juga sangat peduli terhadap keadaan teman-temannya. Setelah menghabiskan waktu bersama mereka, semangatnya yang sempat mati perlahan hidup kembali.

1. Chizuru Hishiro

Banyak fans yang bersepakat bahwa Chizuru Hishiro adalah karakter yang paling populer dalam cerita ReLIFE. Dia digambarkan sebagai gadis yang sangat pintar dalam bidang akademik, tetapi dia sangat buruk dalam bersosialisasi.

Hishiro sangat sulit berteman karena sifatnya yang introvert dan lelet dalam memahami perkataan orang lain. Dia bahkan sangat sulit untuk tersenyum. Meskipun begitu, kepribadiannya jadi lebih terbuka setelah dia mengenal Arata Kaizaki.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Uzaki-chan wa Asobitai!

Previous Post Next Post

Contact Form