10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Angel Beats!


Angel Beats! merupakan salah satu anime dengan alur cerita yang sangat mengharukan. Anime ini bercerita tentang sekelompok remaja yang sudah mati. Mereka terjebak di dunia sesudah kematian karena mereka masih menyimpan penyesalan saat mereka masih hidup.

Sekelompok remaja tersebut tergabung dalam pasukan khusus bernama Shindai Sekai Sensen alias SSS. Mereka berusaha melakukan pemberontakan terhadap dewa karena mereka merasa bahwa hidup yang mereka jalani tidaklah adil.

Meskipun demikian, mereka lambat laun mulai menyadari kesalahan mereka. Mereka pun mulai menerima takdir yang telah mereka lalui sehingga mereka bisa pergi dengan tenang ke kehidupan selanjutnya.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Angel Beats!. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. TK

TK merupakan anggota SSS yang sangat misterius sekaligus unik. Dia seringkali berbicara dalam bahasa Inggris. Meskipun begitu, dia masih mampu berkomunikasi dengan teman-temannya dengan baik.

TK mempunyai fisik yang terbilang tangguh jika dibandingkan anggota SSS yang lain. Selain itu, dia seringkali menyelamatkan teman-temannya dari situasi bahaya. Dia seringkali bersikap hiperaktif dan suka nge-dance

9. Takeyama

Berbeda dengan TK, Takeyama merupakan anggota SSS yang sangat cerdas dalam mengoperasikan komputer. Dia sangat suka dipanggil dengan sebutan “Christ”. Dia merasa bahwa nama panggilan tersebut sangat keren.

Takeyama mempunyai wawasan yang luas tentang software dan pemrogaman. Dia sering terlibat dalam operasi yang membutuhkan taktik dan kecerdasan. Sebagai contoh, dia sempat membantu pasukan SSS untuk mencari informasi yang ada di komputer milik Tenshi. 

8. Noda

Noda adalah salah satu anggota SSS yang seringkali mendapat sorotan dalam cerita. Dia mempunyai sifat yang kasar dan gampang terpancing emosi. Selain itu, dia mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap Yuri. 

Noda termasuk anggota SSS yang paling kuat dalam hal fisik. Dia biasa membawa sebuah kapak halberd sebagai senjata utamanya dalam bertarung. Selain itu, dia seringkali terlibat operasi pertarungan secara langsung. 

7. Ayato Naoi

Sebelum bergabung dengan pasukan SSS, Ayato Naoi sempat menjadi musuh yang cukup merepotkan. Dia mempunyai sifat yang agak kompleks dan menganggap bahwa dirinya adalah dewa. Meskipun demikian, dia berhasil disadarkan oleh Otonashi.

Setelah itu, Naoi mulai menghormati Otonashi layaknya kakak tertua. Dia selalu berkata-kata manis di depan Otonashi. Terlepas dari hal itu, dia mempunyai kemampuan hipnotis sehingga dia bisa mempengaruhi orang lain sesuai keinginannya.

6. Masami Iwasawa

Masami Iwasasa merupakan remaja cantik yang sangat hobi bernyanyi dan bermain gitar. Dia mempunyai keinginan kuat untuk menjadi seorang musisi terkenal. Sayangnya, impian tersebut belum bisa terwujud saat dia masih hidup.

Iwasawa bergabung dengan kelompok SSS sebagai pasukan pengalihan. Dia biasa menarik perhatian Tenshi dan orang-orang melalui musik yang dia mainkan. Dia mampu menampilkan aksi panggung yang meriah bersama grup musik yang bernama GirlsDeMo.

5. Yui

Setelah menghilangnya Isawasa, Yui dipercaya untuk menggantikan posisinya sebagai vokalis dan gitaris. Dia sangat mengidolakan Isawasa. Karena itulah, dia berusaha sebaik mungkin untuk membawakan lagu-lagu GirlsDeMo.

Yui dikenal sebagai gadis yang periang sekaligus hiperaktif. Dia seringkali berbuat kekonyolan bersama dengan Hinata. Di balik sifatnya yang ceria, dia mempunyai masa lalu yang tragis karena tubuhnya lumpuh total saat dia masih hidup di dunia. 

4. Hideki Hinata

Hideki Hinata merupakan salah satu pendiri dari kelompok SSS bersama dengan Yuri. Dia mempunyai sifat yang bijak dan pemberani. Selain itu, dia menunjukkan loyalitas yang sangat tinggi terhadap Yuri. 

Dari segi kemampuan, Hinata termasuk anggota yang terkuat dan bisa diandalkan. Dia tidak ragu-ragu untuk melindungi teman-temannya dari bahaya. Meskipun dia suka berantem dengan Yui, dia mempunyai perasaan yang kuat terhadap Yui.

3. Yuri Nakamura

Yuri Nakamura alias Yurippe adalah pendiri sekaligus pemimpin dari kelompok SSS. Dia mempunyai skill kepemimpinan yang sangat hebat. Dia mampu menyusun taktik dan perencanaan yang matang selama menjalankan operasi.

Yuri mempunyai jiwa pemberontakan yang sangat kuat dalam dirinya. Dia mempunyai masa lalu yang tragis sehingga dia merasa marah terhadap takdirnya. Meskipun demikian, dia bisa pergi dengan tenang setelah dia disadarkan oleh kata-kata Otonashi. 

2. Yuzuru Otonashi

Yuzuru Otonashi adalah salah satu karakter utama dalam cerita Angel Beats. Dia mempunyai sifat yang agak naif dan sangat peduli terhadap orang lain. Saat pertama kali bertemu dengan Yuri dan pasukan SSS, Otonashi sempat kehilangan ingatannya. 

Setelah mendapatkan ingatannya kembali, Otonashi perlahan mulai mendapatkan pencerahan. Dia merasa bahwa dia begitu bahagia dengan hidupnya. Dia pun berusaha untuk menyadarkan teman-temannya agar mereka bisa pergi dengan damai tanpa adanya penyesalan.

1. Kanade Tachibana

Sama seperti Otonashi, Kanade Tachibana alias Tenshi adalah karakter yang memegang peran penting dalam cerita. Dia sempat dianggap sebagai musuh oleh Yuri dan pasukan SSS karena dia mempunyai kemampuan yang aneh. 

Pada dasarnya, Kanade hanyalah gadis pendiam dan tidak mempunyai banyak teman. Dia belum bisa pergi dengan tenang karena dia masih mempunyai satu penyesalan. Dia hanya ingin berterima kasih kepada seseorang yang telah mendonorkan jantungnya, yaitu Otonashi. 

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Angel Beats!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel