10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Maken-Ki!


Maken-Ki! merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga buatan HIromitsu Takeda. Selain menyuguhkan alur pertarungan yang cukup seru, anime ini menampilkan banyak gadis cantik sekaligus fan service yang bikin melek.

Anime ini bercerita tentang kisah Takeru Ooyama sebagai siswa baru di Akademi Tenbi. Di sana, dia bertemu dengan gadis-gadis cantik yang sangat kuat dan mampu menggunakan item menarik bernama Maken.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Maken-Ki!. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Gen Tagayashi

Gen Tagayashi merupakan pencipta dari seluruh Maken yang ada di Akademi Tenbi. Dia mempunyai pemahaman yang tinggi tentang Maken sekaligus dunia mekanik. Karena itulah, dia bisa membuat replika dari Maken untuk para siswa.

Gen mampu melakukan hal tersebut karena dia mempunyai “elemen kegelapan” yang ada di dalam tubuhnya. Kemampuan tersebut cukup langka karena hanya segelintir orang yang memilikinya. Hal itulah yang membuat Gen jadi menarik. 

9. Furan Takaki

Furan Takaki menjabat sebagai ketua dari klub Maken-Ki yang sangat tegas terhadap aturan. Selain itu, dia mempunyai ketakutan saat berada di dekat cowok. Hal itu disebabkan oleh trauma masa lalunya yang kurang menyenangkan.

Sebagai ketua klub, Furan selalu berusaha untuk menjadi teladan bagi murid-murid yang lain. Selain itu, dia mempunyai Maken asli bernama Habaya yang berbentuk senjata panah. Dia bisa menembakkan panah cahaya ke arah musuhnya.  

8. Minori Rokujou

Minori Rokujou merupakan wanita cantik dan seksi yang menjabat sebagai kepala Akademi Tenbi. Dia seringkali mengenakan pakaian yang santai. Meskipun demikian, dia akan menggunakan setelan yang rapi saat berada dalam acara formal.

Minori termasuk salah satu karakter terkuat dalam cerita. Siapapun yang mengenal dirinya pasti akan takut saat berhadapan dengan dirinya. Dia bisa mengalahkan lawan hanya dengan elemen. Selain itu, dia mempunyai Maken yang sangat kuat bernama Dragon Ace.

Baca juga: Daftar Lengkap Anggota Libra dalam Cerita Kekkai Sensen

7. Azuki Shinatsu

Azuki Shinatsu adalah salah satu anggota klub Maken-Ki yang cukup populer dalam cerita. Dia mempunyai wajah yang cantik dan sifat yang sedikit tomboi. Selain itu, dia seringkali menjadi idola bagi siswa laki-laki.

Azuki memiliki sifat yang sedikit liar dan suka terlibat pertarungan. Dia begitu percaya diri dengan kekuatannya sehingga dia tidak ragu-ragu menerima tantangan dari lawannya. Dia menggunakan sebuah Maken bernama Hawk.

6. Aki Nijou

Aki Nijou adalah guru idaman yang sangat cantik dan seksi sehingga dia bikin siswa cowok berfantasi. Dia biasa bertugas di ruang kesehatan. Selain itu, dia berperan sebagai pembimbing dari klub Maken-Ki. 

Aki seringkali menampilkan adegan yang aduhai dan menyegarkan pandangan. Hal itulah yang membuat dia jadi menarik perhatian. Terlepas dari hal itu, dia termasuk karakter yang kuat karena dia menggunakan sebuah Maken bernama Valhelm.

5. Inaho Kushiya

Di posisi berikutnya, ada gadis imut bernama Inaho Kushiya. Dia sangat terobsesi dengan Takeru dan menganggapnya sebagai tunangannya. Karena itulah, dia akan melindungi Takeru dari berbagai bahaya. 

Inaho mempunyai Maken menarik bernama Kamudo. Dia sangat terampil dalam bertarung karena dia telah berlatih bela diri sejak kecil. Terlepas dari sifatnya yang selalu ceria, Inaho mempunyai masa lalu yang pedih karena dia ditelantarkan oleh kedua orang tuanya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kinsou no Vermeil

4. Shiria Ootsuka

Shiria Ootsuka merupakan anggota dari Venus sekaligus siswi pertukaran yang baru datang di Akademi Tenbi. Dia dikenal sebagai idol yang sangat cantik dan menawan. Karena itulah, dia dikagumi oleh begitu banyak pria.

Sejak pertemuan pertama dengan Takeru, Shiria langsung naksir dengannya. Ia berusaha untuk menaklukkan hati Takeru dengan berbagai cara. Dalam hal kemampuan, Shiria memiliki sebuah Maken bernama Inverse

3. Kodama Himegami

Selanjutnya, ada gadis cantik yang bernama Kodama Himegami. Pada awalnya, dia sangat membenci Takeru karena dia tanpa sengaja dicium oleh Takeru. Akan tetapi, perasaan benci itu lambat laun menjadi rasa suka.

Dalam hal kemampuan, Himegami termasuk salah satu siswa yang terkuat di Tenbi. Dia mempunyai tiga shikigami yang selalu menuruti perintahnya. Dia bisa mengeluarkan serangan dari elemen kuat, seperti api dan petir.

2. Takeru Ooyama

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Takeru adalah karakter yang sangat beruntung dan bikin iri. Dia dikelilingi oleh gadis-gadis cantik yang tertarik dengannya. Meskipun demikian, dia kurang begitu peka dengan perasaan perempuan.

Dari sekian banyaknya gadis, Takeru menyimpan perasaan yang kuat terhadap Haruko. Mereka memang telah menjalin hubungan yang dekat sejak mereka masih kecil. Hal itulah yang membuat mereka memiliki kecocokan satu sama lain.

1. Haruko Amaya

Haruko Amaya mungkin bisa dibilang sebagai karakter yang paling populer dalam cerita Maken-Ki!. Dia mempunyai penampilan yang sangat cantik dan tubuh yang aduhai. Selain itu, dia juga sangat baik hati dan penuh perhatian.

Tak hanya itu, Haruko mempunyai keterampilan bertarung yang sangat hebat sebagai pengguna Maken. Dia memiliki Maken asli bernama Murakumo yang berbentuk sebuah pedang. Dia akan terlihat menakutkan saat dia mengeluarkan kekuatan aslinya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Gungrave

Previous Post Next Post

Contact Form