4 Jutsu Hanzo Salamander yang Menarik dalam Cerita Naruto


Hanzo Salamander merupakan salah satu ninja Amegakure yang sangat legendaris dan ditakuti pada masanya. Dia mempunyai kemampuan racun yang sangat mematikan. Selain itu, dia sangat ahli dalam menggunakan senjata kusarigama.

Meskipun tidak sebanyak ninja lain, Hanzo mempunyai beberapa jutsu yang kuat sekaligus menarik. Apa sajakah itu? Cek pembahasannya berikut ini!

1. Hagama no Mai: Rakukō no Yaiba

Hagama no Mai: Rakukō no merupakan salah satu jutsu menarik yang dikuasai oleh Hanzo. Saat menggunakan jutsu ini, dia akan menjaga jarak dengan musuhnya terlebih dahulu untuk mempersiapkan sernagna.

Setelah itu, Hanzo akan mengayunkan kusarigama-nya ke arah langit dan menjatuhkannya tepat ke arah musuh. Dia sempat memperlihatkan kemampuan ini dalam pertarungan melawan Mifune selama Perang Dunia Shinobi Keempat.

2. Katon: Kibaku Enjin

Selain terampil dalam menggunakan senjata, Hanzo juga mampu menggunakan elemen api. Dia mempunyai sebuah jutsu bernama Katon: Kibaku Enjin. Jutsu ini digunakan oleh Hanzo dengan memanfaatkan kertas peledak.

Hanzo akan menempatkan kertas peledak itu di bawah tanah. Setelah target berada di lokasi sasaran, kertas peledak itu akan menyelimuti dan menahan kaki target. Setelah itu, kertas peledak itu akan meledak dan membakar targetnya dengan api. 

Baca juga: 10 Karakter Filler yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto

3. Kuchiyose no Jutsu

Kuchiyose no Jutsu merupakan salah satu jutsu yang paling populer dalam cerita Naruto. Jutsu ini memungkinkan seorang ninja untuk membuat kontrak dengan makhluk/hewan tertentu dan memanggilnya dalam pertarungan.

Dalam kasus Hanzo, dia mempunyai hewan kuchiyose bernama Ibuse yang berbentuk salamander. Seperti halnya Hanzo, Ibuse mampu mengeluarkan kabut beracun yang mematikan dan bisa berakibat fatal terhadap musuh.     

4. Kuchiyose: Ibuse Dokukami

Jutsu terakhir yang dikuasai oleh Hanzo adalah Kuchiyose: Ibuse Dokukami. Saat mengeluarkan jutsu ini, Ibuse akan bergerak di bawah tanah dan menarget musuhnya dalam pertempuran. 

Setelah itu, Ibuse akan menelan  target dan meracuni target dengan gas beracun yang ada pada tubuhnya. Jutsu ini juga diperlihatkan oleh Hanzo saat dia bertarung sengit melawan Mifune. 

Baca juga: 20 Kage yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto

Previous Post Next Post

Contact Form