10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Chainsaw Man


Chainsaw Man merupakan salah satu anime terbaru buatan studio MAPPA yang diadaptasi dari manga karya Tatsuki Fujimoto. Anime ini menyuguhkan cerita yang unik tentang perburuan iblis dengan aksi pertarungan yang penuh adegan gore.

Selain itu, anime ini juga menghadirkan berbagai karakter yang menarik dan mendapatkan sorotan dalam cerita. Karena itulah, penulis ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Chainsaw Man.

Berhubung penulis tidak mengikuti alur cerita manga, penulis ingin menyampaikan bahwa tulisan ini dibuat berdasarkan informasi yang tersedia di anime saja beserta bahan referensi lain sebagai pendukung. 

Tanpa perlu berbasa-basi lagi, kita langsung bahas aja yuk berikut ini!

10. Katana Man

Meskipun tidak diketahui nama aslinya, Katana Man merupakan musuh yang sangat berbahaya. Dia mempunyai kekuatan dari Iblis Katana. Mirip seperti Denji, dia mampu menumbuhkan pedang berukuran besar di kepala dan kedua tangannya.

Setelah kakeknya dibunuh oleh Denji, Katana Man terobsesi untuk membalas dendam. Dia pun menyerang Denji beserta teman-temannya. Saat bertarung, dia mampu bergerak dengan sangat cepat hingga dia sangat sulit untuk diprediksi. 

9. Gun Devil

Gun Devil alias Iblis Pistol memang belum muncul dalam cerita anime, tetapi dia termasuk karakter yang sangat menarik. Dia dikenal sebagai iblis berbahaya yang berbuat banyak kehancuran di mana-mana. Karena itulah, dia sangat ditakuti oleh orang-orang.

Aki merupakan salah satu korban dari keganasan Iblis Pistol. Dia ingin membalaskan dendam kepada Iblis Pistol yang telah membunuh keluarganya. Meskipun keberadaannya tidak diketahui, Iblis Pistol masih bisa dilacak melalui kepingan dagingnya yang dimakan iblis lain.

8. Kishibe

Kishibe merupakan salah satu pemburu iblis yang menarik di Keamanan Publik. Dia digambarkan sebagai pria paruh baya yang terlihat nyentrik. Selain itu, dia sempat muncul sekilas dalam adegan flashback bersama Himeno. 

Kishibe mempunyai pemikiran yang sangat menarik. Dia menganggap bahwa pemburu iblis yang hebat adalah mereka yang tidak waras. Dengan cara itulah, mereka bisa bertarung tanpa rasa takut melawan para iblis. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Mushoku Tensei

7. Kobeni Higashiyama

Kobeni Higashiyama adalah salah satu anggota baru yang bergabung dengan pasukan uji coba buatan Makima. Dia mempunyai sifat yang penakut dan selalu berpikir negatif saat berada dalam situasi berbahaya.

Sebagai contoh, Kobeni sempat mencoba untuk membunuh Denji agar dia bisa selamat dari Iblis Keabadian. Selain itu, dia pada dasarnya terpaksa menjadi pemburu iblis karena tuntutan dari keluarganya. 

6. Pochita

Selanjutnya, ada iblis lucu bernama Pochita yang bersahabat baik dengan Denji. Dia pertama kali bertemu Denji dalam kondisi terluka. Denji pun mengobati luka Pochita dan membuat kontrak dengannya.

Saat Denji berada dalam keadaan sekarat, Pochita memutuskan untuk menjadi jantung dari Denji. Denji pun berhasil selamat dari kematian hingga dia mempunyai kekuatan iblis gergaji. Sebagai gantinya, Pochita ingin agar Denji menunjukkan mimpi-mimpinya kepada Pochita. 

5. Himeno

Himeno termasuk salah satu pemburu iblis yang paling menarik di Keamanan Publik. Sebagai senior dari Aki beserta anggota lain, Himeno mempunyai sifat yang dewasa dan berpengalaman. Selain itu, dia juga terlihat cantik dan atraktif.

Himeno telah kehilangan banyak rekan di sepanjang petualangannya sebagai pemburu iblis. Selain itu, dia sangat menyukai Aki sehingga dia rela berkorban demi melindungi Aki dari bahaya. Dari segi kekuatan, dia menjalin kontrak dengan Iblis Hantu dengan mengorbankan mata kanannya. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Mashle

4. Aki Hayakawa

Selanjutnya, ada pemburu iblis yang keren bernama Aki Hayakawa. Dia selalu berpenampilan rapi dan bersikap cool. Selain itu, dia mendapatkan kepercayaan dari Makima untuk mendidik sekaligus mengawasi Denji dan Power.

Aki bergabung dengan pasukan pemburu iblis karena dia ingin membunuh Iblis Pistol. Selain itu, Aki menjalin kontrak dengan iblis kuat, seperti Iblis Rubah dan Iblis Kutukan. Saat dia menggunakan kekuatan iblis tersebut, dia perlu melakukan sebuah pengorbanan yang besar.

3. Power

Di posisi ketiga, ada gadis cantik bernama Power yang mempunyai sifat kasar dan suka bertindak sesuka hatinya. Dia termasuk karakter yang unik karena dia adalah seorang majin. Hal itu bisa dilihat dari dua buah tanduknya yang berwarna merah.

Selain itu, Power juga dikenal sebagai Iblis Darah. Dia mampu memanipulasi darahnya dalam pertarungan. Sebagai contoh, dia bisa membentuk darahnya menjadi sebuah palu yang bisa dia gunakan untuk memukul lawan.

2. Denji

Tidak seperti protagonis shounen pada umumnya, Denji memiliki kepribadian yang unik. Dia tidak tertarik untuk menjadi pahlawan atau semacamnya. Dia hanya bertarung demi mewujudkan keinginan konyolnya, seperti melakukan hal-hal mesum.

Kehidupan Denji yang suram berubah drastis setelah dia berubah menjadi manusia gergaji dan bertemu Makima. Dia pun direkrut untuk menjadi pemburu iblis. Meskipun dia sering bersikap kasar, dia pada dasarnya adalah karakter yang baik hati dan punya simpati terhadap orang lain.

1. Makima

Makima mungkin sangat cocok disebut sebagai karakter yang paling menarik dalam cerita Chainsaw Man. Dia adalah pemburu iblis peringkat tinggi di Keamanan Publik. Selain itu, dia menganggap Denji layaknya anjing peliharaannya.

Selain mempunyai penampilan yang cantik, Makima mempunyai sifat yang sangat manipulatif dan bisa membuat siapapun takluk di hadapannya. Hanya lewat kata-kata dan janji manis, dia bisa dengan mudah membuat Denji menuruti keinginannya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Log Horizon

Previous Post Next Post

Contact Form