10 Jutsu Terkuat Tobirama Senju dalam Cerita Naruto

Tobirama Senju yang merupakan hokage kedua sekaligus adik dari Hashirama yang sangat kuat. Ia dikenal sebagai ninja yang jenius karena dia mampu membuat berbagai jutsu yang sangat kuat, contohnya adalah jutsu Edo Tensei yang sangat legendaris.

Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy pengen membahas daftar jutsu terkuat yang pernah diperlihatkan oleh Tobirama dalam cerita. Yuk, kita langsung bahas aja!

10. Suiton: Suidan no Jutsu

Jutsu yang satu ini merupakan salah satu jutsu yang sering diperlihatkan oleh para ninja yang memiliki elemen air. Salah satunya adalah Tobirama Senju. Jutsu ini sangat serba guna dan  memiliki banyak variasi. 

Pengguna jutsu ini mampu mengeluarkan semburan air dalam jumlah besar dan sangat kuat ke arah targetnya. Selain itu, jutsu ini bisa digunakan secara kolaboratif untuk meningkatkan jangkauan dan efek daya serangnya.

9. Suiton: Suidanha

Teknik ini adalah salah satu jutsu air terkuat milik Tobirama. Cara kerja teknik ini pun hampir sama dengan jurus sebelumnya, tetapi daya serang yang dihasilkan teknik jauh lebih kuat dan mengerikan saat digunakan.

Saat menggunakan teknik ini, Tobirama akan menciptakan aliran air dengan tekanan tinggi ke arah targetnya. Dalam Perang Dunia Ninja Keempat, Tobirama terbukti mampu memotong akar-akar Pohon Dewa dengan teknik ini.

8. Suiton: Suijinheki

Berbeda dengan teknik sebelumnya, teknik ini merupakan salah satu teknik pertahanan elemen air yang sangat kuat dan berguna. Dengan jutsu ini, Tobirama mampu mengeluarkan air dari dalam mulutnya ke sekelilingnya untuk menciptakan dinding.

Dinding air itu terbukti efektif untuk menahan serangan musuh, tetapi hal itu juga tergantung dari seberapa besar chakra yang dimiliki pengguna. Selain itu, dinding air ini terlihat transparan sehingga pengguna masih bisa melihat kondisi atau pergerakan lawan di luar dinding air tersebut.

7. Suiton: Suiryudan no Jutsu

Suiryudan no Jutsu merupakan jutsu naga air yang sangat kuat sekaligus rumit sehingga hanya ninja-ninja berbakat saja yang mampu menggunakan jutsu ini, seperti Zabuza, Kakashi, Tobirama, Mei Terumi, dan beberapa ninja hebat yang lain.

Untuk menggunakan jutsu ini, seorang ninja perlu membutuhkan 44 segel tangan. Meskipun jutsu ini kompleks, jutsu ini sangat kuat karena mampu memberikan damage yang tinggi terhadap lawan. Jutsu ini juga akan semakin kuat jika penggunanya sangat berbakat dalam bertarung.

6. Hiraishin no Jutsu

Hiraishin no Jutsu adalah salah satu jikukan ninjutsu  yang sangat populer sekaligus mematikan dalam cerita Naruto. Jutsu ini diciptakan oleh Tobirama dan dipopulerkan oleh Minato Namikaze  yang sangat ahli dalam menggunakan jutsu ini.

Jutsu ini memungkinkan penggunanya untuk berpindah tempat atau berteleportasi dengan cepat. Namun, pengguna harus terlebih dulu menandai target dengan jutsu-shiki. Uniknya, tanda tersebut tidak akan menghilang bahkan setelah pengguna jutsu ini tewas.

5. Hiraishin Goshun Mawashi no Jutsu

Jutsu ini sangatlah menarik dan hanya bisa digunakan ketika dua pengguna Hiraishin no Jutsu bekerja sama dalam pertarungan. Teknik ini pernah digunakan oleh Tobirama dan Minato dalam Perang Dunia Ninja Keempat.

Saat menggunakan jutsu ini, kedua pengguna jutsu ini akan menandai satu sama lain dengan formula yang mereka ciptakan. Dengan cara itu, mereka bisa bertukar posisi dalam waktu singkat. Dengan teknik ini, Tobirama dan Minato sempat mengeluarkan serangan kejutan terhadap Obito.

4. Kuchiyose: Edo Tensei

Edo Tensei merupakan salah satu jutsu terlarang terhebat yang pernah diciptakan oleh Tobirama Senju. Setelah Tobirama tewas, jutsu ini ditemukan kembali oleh Orochimaru hingga jutsu ini kemudian disempurnakan oleh Kabuto.

Jutsu ini memungkinkan penggunanya untuk membangkitkan orang mati dengan syarat tertentu yang harus dipenuhi, yaitu pengguna jutsu ini harus mempunyai DNA ninja yang ingin dibangkitkan dan dia membutuhkan pengorbanan nyawa orang lain untuk mengaktifkan jutsu ini.

3. Gojo Kibaku Fuda

Jutsu ini merupakan salah satu jutsu berbahaya yang pernah diciptakan oleh Tobirama. Dengan jutsu ini, Tobirama bisa mengubah dirinya menjadi kertas peledak. Saat mendekat ke arah musuh, kertas peledak itu akan aktif dan menempel pada lawan secara otomatis lalu meledak secara bertubi-tubi sehingga terlihat tanpa batas.

Jika jutsu ini digunakan oleh shinobi yang masih hidup, jutsu ini akan merenggut nyawa shinobi tersebut. Namun, beda ceritanya jika yang menggunakan jutsu ini adalah ninja Edo Tensei, seperti yang ditunjukkan oleh Tobirama pada perang dunia ninja keempat yang tubuhnya kembali pulih setelah menggunakan teknik ini.

2. Shisekyojin

Shishekiyojin adalah jutsu segel yang sangat hebat sekaligus menarik. Jutsu ini hanya mampu digunakan ninja hebat sekaliber Hokage. Para Hokage sempat memperlihatkan teknik ini ketika mereka bertarung melawan Juubi dalam Perang Dunia Ninja Keempat.

Ketika menggunakan jutsu segel ini ini, para Kage akan mengambil posisi di empat titik penjuru. Mereka lalu membuat kubus penghalang berwarna merah yang sangat kuat hingga mampu menahan sekaligus mengunci pergerakan Juubi.

Yang menarik, kubus penghalang itu bersifat elastis karena kubus itu tidak hancur ketika terkena serangan Bijuudama dari Juubi, tetapi kubus itu malah melebar seperti karet. Meskipun demikian,  segel empat formasi merah ini membutuhkan banyak energi dan membatasi mobilitas penggunanya.

1. Hiraishingiri

Hiraishingiri mungkin bisa dibilang sebagai teknik Tobirama yang paling kuat dan mematikan. Teknik ini digunakan oleh Tobirama dengan memanfaatkan senjata sekaligus teknik jikukan ninjutsu miliknya yang sangat khas.

Ketika menggunakan jutsu ini, Tobirama memegang senjatanya dan dia akan berteleportasi ke arah target yang telah ditandai. Serangan Tobirama ini sangatlah cepat dan memiliki efek serang yang sangat kuat terhadap lawan.

Bahkan, para pengguna Sharingan tidak berkutik menghadapi kecepatan serangan ini. Dengan teknik ini, Tobirama mampu memberikan luka yang fatal terhadap Izuna, adik dari Madara yang sangat kuat seperti Madara.

0 Response to "10 Jutsu Terkuat Tobirama Senju dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel