Magi: 8 Jenderal Kerajaan Sindria Beserta Kekuatannya


Kerajaan Sindria merupakan sebuah kerajaan kuat dan berpengaruh dalam cerita Magi. Kerajaan tersebut dipimpin oleh seorang raja bernama Sinbad. Dia merupakan pria yang terkenal suka bertualang dan mempunyai kharisma yang unik.

Sebagai seorang raja, Sinbad sangat pintar melakukan diplomasi dengan kerajaan lain. Selain itu, dia mempunyai jenderal yang sangat loyal terhadapnya. Mereka juga mempunyai skill bertarung di atas rata-rata.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang para jenderal Kerajaan Sindria beserta kekuatan mereka. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Ja’far

Ja’far merupakan tangan kanan Sinbad yang sangat dipercaya. Dia mempunyai kepribadian yang serius dan suka khawatir dengan tindakan sembrono Sinbad. Selain itu, dia memiliki masa lalu yang cukup kelam karena dia dulu sempat bekerja sebagai assassin

Dalam bertarung, Ja’far menggunakan Wadah Pelayan bernama Bararaq Sei yang berwujud tali dengan pisau tajam di ujungnya. Dia bisa menggunakan senjata tersebut untuk mengikat dan melumpuhkan pergerakan lawan.    

2. Masrur

Seperti halnya Ja’far, Masrur mempunyai peran yang penting sebagai penasihat Sinbad. Dia berasal dari sebuah ras khusus bernama Fanalis. Selain itu, dia sangat pendiam dan kurang begitu akrab dengan orang lain.

Sebagai Fanalis, Masrur mempunyai fisik di atas rata-rata manusia normal. Dia mampu mengeluarkan pukulan atau tendangan yang brutal. Selain itu, dia menggunakan Wadah Pelayan bernama Bararaq Kauza yang bisa meningkatkan kekuatan fisiknya.

3. Sharkkan Amun-Ra

Sharkkan Amun-Ra merupakan pangeran dari Kerajaan Heliohapt yang dipercayakan kepada Sinbad. Dia mempunyai sifat yang ramah dan gampang bersosialisasi dengan orang lain. Namun, dia bisa berubah menjadi agresif dalam pertarungan.

Berbeda dengan Masrur dan Ja’far, Sharkkan merupakan pengguna pedang yang sangat berbakat. Dia menggunakan Wadah Pelayan berbentuk pedang bernama Foraz Saiqa. Pedang tersebut mampu memanjang layaknya cambuk.  

4. Yamraiha

Yamraiha dikenal sebagai penyihir hebat yang berasal dari Magnostadt. Dia mempunyai penampilan yang sangat cantik dan menawan. Selain itu, dia sangat ramah dan menunjukkan simpati yang tinggi terhadap orang lain.

Dalam bertarung, Yamraiha murni mengandalkan sihir, khususnya sihir air. Dia sangat terampil dalam memanipulasi Magoi. Selain itu, dia mampu menciptakan sebuah pelindung raksasa yang bisa melindungi Kerajaan Sindria dari ancaman musuh. 

5. Drakon

Meskipun Drakon mempunyai wujud seperti monster naga, dia pada dasarnya adalah manusia. Dia mengalami perubahan wujud karena hal itu adalah efek dari penggunaan Wadah Pelayan secara terus menerus.

Sebelum menjadi pengawal Sinbad, Drakon sempat menjadi jenderal dari Kekaisaran Parthevia. Dia sangat berpengalaman dalam pertempuran. Selain itu, dia menggunakan sebuah Wadah Pelayan bernama Bararaq Barasikh yang sangat berguna untuk tujuan ofensif dan defensif.

6. Hinahono

Jenderal Sinbad berikutnya adalah pria bertubuh besar bernama Hinahono. Dia berasal dari suku Imuchakk yang sangat ahli dalam berenang. Dalam hal kepribadian, dia sangatlah ramah dan menyayangi keluarganya.

Sebagai keturunan Imuchakk, Hinahono mempunyai keunggulan dalam pertarungan di bawah air. Dia menggunakan senjata dari tanduk Rampaging Unicorn. Selain itu, dia memegang sebuah Wadah Pelayan bernama Galfor Roromus.

7. Spartos Leoxses

Spartos Leoxses merupakan anak dari Darius Leoxses yang berasal dari Kerajaan Sasan. Dia seringkali tampil serius dan jarang tersenyum. Selain itu, dia mempunyai sifat pemalu, khususnya saat dia berhadapan dengan wanita. 

Berbeda dengan jenderal sebelumnya, kemampuan Spartos kurang begitu tereksplorasi dalam cerita. Dia terlihat menggunakan sebuah tombak sebagai senjata utamanya. Selain itu, dia sempat dipercaya oleh Sinbad untuk melatih Hakuryuu.

8. Pisti

Jenderal Sinbad yang terakhir adalah gadis cantik bernama Pisti, putri termuda dari Ratu Artemyra. Dia mempunyai sifat yang ceria dan seringkali terlihat tersenyum. Selain itu, dia mempunyai wawasan yang sangat luas.

Dalam hal kemampuan, Pisti memang tidak sekuat jenderal lain. Akan tetapi, dia mempunyai kemampuan yang menarik. Dia mampu berkomunikasi dan bersahabat baik dengan hewan dengan memanfaatkan serulingnya. 

0 Response to "Magi: 8 Jenderal Kerajaan Sindria Beserta Kekuatannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel