7 Jutsu Kankuro yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto

Kankuro merupakan salah satu ninja dari Sunagakure yang sangat terkenal dalam cerita Naruto. Dia mempunyai keahlian yang sangat hebat sebagai pengguna kugutsu alias boneka dalam pertempuran ninja.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar jutsu milik Kankuro yang paling menarik. Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

7. Kugutsu no Jutsu

Kugutsu no Jutsu merupakan teknik utama yang digunakan oleh Kankuro dalam pertempuran. Teknik ini memungkinkan Kankuro untuk memancarkan benang chakra dan mengontrol boneka kugutsu yang telah dimodifikasi dengan berbagai senjata.

Menariknya, Kankuro sangat terampil dalam menggunakan tiga boneka sekaligus, yaitu Karasu, Karuori, dan Sanshouo. Selain mengandalkan ketiga boneka itu, Kankuro juga mampu memanfaatkan boneka Sasori dalam pertempuran. 

6. Kurohigi Sanshouo

Kurohigi Sanshouo merupakan teknik Kankuro yang berfungsi sebagai perangkap. Saat menggunakan teknik ini, Kankuro akan menyembunyikan Sanshouo di bawah tanah sehingga musuh tidak akan menyadarinya. 

Setelah Kankuro menemukan momen yang tepat, Kankuro akan melancarkan serangan mendadak dan menjebak lawan dengan boneka Shansouo. Lawan yang terperangkap dalam boneka tersebut akan kesulitan untuk melarikan diri.

5. Dokukiri Jigoku: Baribari Hyaku Renpatsu

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Dokukiri Jigoku: Baribari Hyaku Renpatsu merupakan sebuah jutsu kombinasi antara boneka Karasu dan Kuroari. Ketika menggunakan jutsu ini, Kankuro akan menyerang lawan dengan serangan beruntun.

Pertama-tama, Karasu akan mengeluarkan sebuah bom dari gas beracun ke arah target. Setelah itu, Karasu dan Kuroari akan menembakkan hujan senbon ke arah target. Karena itulah, serangan ini bisa berakibat fatal kepada target.

4. Kiko Junbu

Selama Perang Dunia Shinobi Keempat, Kankuro terlihat menggunakan boneka Sasori untuk bertarung. Salah satu jutsu menarik dari boneka tersebut adalah Kiko Junbu yang berfungsi sebagai pertahanan. 

Saat mengaktifkan jutsu tersebut, Kankuro akan menciptakan sebuah tameng dari chakra melalui boneka Sasori. Dengan tameng tersebut, Kankuro bisa menangkis berbagai serangan kuat dari lawan. 

3. Kurohigi Kiki Ippatsu

Kurohigi Kiki Ippatsu merupakan sebuah tarian kematian yang menjadi jutsu andalan Kankuro. Saat menggunakan teknik ini, Kankuro akan mengganggu fokus lawan dengan serangan dari boneka Karasu.

Saat fokus lawan terganggu, Kankuro akan menjebak lawan dalam tubuh Kuroari. Setelah itu, tubuh Karasu akan terpisah menjadi tujuh bagian yang dilengkapi pisau tajam. Sebagai penutup, ketujuh pisau tersebut akan menusuk target yang terperangkap.  

2. Kurohigi – Kiki Sanpatsu

Sesuai namanya, jutsu ini bisa dianggap sebagai variasi lain dari teknik Kurohigi Kiki Ippatsu. Perbedaannya adalah teknik ini bisa digunakan untuk menjebak dan mengalahkan dua target sekaligus.

Saat menggunakan teknik ini, Kankuro akan menggunakan dua buah boneka Kuroari untuk menjebak target. Setelah itu, Kankuro akan menyerang target pertama dengan Karasu, sedangkan rekannya bertugas untuk menyerang target yang kedua. 

1. Akahigi: Kiki Sankaku

Akahigi: Kiki Sankaku mungkin bisa dibilang sebagai teknik Kankuro yang sangat menarik. Untuk menggunakan teknik ini, Kankuro perlu menggunakan boneka Sasori dalam pertempuran melawan musuh.

Pertama-tama, Kankuro akan melepaskan bagian kepala boneka Sasori. Setelah itu, dia akan menyerang target dengan beberapa pisau berbentuk segitiga yang dilengkapi dengan bola eksplosif. Karena itulah, serangan dari teknik ini sangatlah kuat.  

0 Response to " 7 Jutsu Kankuro yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel