5 Jutsu Torune Aburame yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto


Torune Aburame adalah salah satu ninja terkuat dari klan Aburame. Selain itu, dia bergabung dengan pasukan Anbu Root. Selaih terlatih dalam pertarungan, dia mempunyai kekuatan serangga beracun yang sangat mematikan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar jutsu Torune Aburame yang paling menarik dalam cerita Naruto. Penasaran? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Kikaichū no Jutsu

Kikaichū no Jutsu bisa dibilang sebagai jutsu warisan yang dimiliki oleh klan Aburame. Tak lama setelah anggota klan lahir, tubuhnya bisa menjadi sarang dari ribuan serangga. Serangga tersebut hidup dengan mengkonsumsi chakra si pengguna.

Normalnya, jenis serangga yang digunakan oleh klan Aburame adalah kikaichū. Meskipun demikian, jenis tersebut bukanlah satu-satunya opsi yang bisa dipilih. Sebagai contoh, Torune menggunakan serangga beracun rinkaichū.

2. Mushi Bunshin no Jutsu

Seperti teknik sebelumnya, Mushi Bunshin no Jutsu termasuk salah satu jutsu khas dari klan Aburame. Jutsu ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan clone dari serangga yang bisa dijadikan pendukung dalam pertempuran.

Baca juga: 6 Jutsu Kitsuchi yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto

3. Ansatsu Jutsu

Ansatsu Jutsu merupakan jutsu pamungkas yang dikuasai oleh Anbu Root yang dipimpin oleh Danzo. Sebagai anggota dari Root, Torune tentu saja sangat terampil dalam menggunakan jutsu ini untuk menghabisi nyawanya.

Saat menggunakan jutsu ini, Torune akan menyerang lawan dengan tebasan dari pedang Tantō miliknya. Tebasan tersebut sangatlah cepat dan mematikan. Karena itulah, jutsu ini sangat berbahaya.

4. Dokujin no Jutsu

Dokujin no Jutsu termasuk salah satu jutsu Torune yang paling kuat. Saat mengeluarkan jutsu ini, dia akan menggunakan rinkaichū untuk menciptakan tabir asap yang sangat beracun ke area sekelilingnya. 

Tak hanya menganggu fokus penglihatan musuh, asap tersebut akan berakibat fatal saat disentuh atau dihirup oleh musuh.

5. Kodoku no Jutsu

Kodoku no Jutsu merupakan sebuah jutsu terlarang yang dikuasai oleh Torune. Untuk mengaktifkan jutsu ini, dia perlu mengumpulkan mayat di medan peperangan dan mengumpulkannya dalam satu tempat yang dilengkapi dengan barrier khusus.

Penghalang tersebut mampu membuat rinkaichū berkembang biak dengan sangat cepat. Selain itu, tubuh membusuk dari mayat tersebut mampu menghasilkan gas ledakan yang sangat kuat hingga melepaskan serangga beracun dalam sebuah wilayah yang sangat luas.

Baca juga: 7 Jutsu Jugo yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto

Previous Post Next Post

Contact Form