7 Jutsu Jūgo yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto

Jūgo merupakan salah satu ninja yang pernah menjadi korban eksperimen Orochimaru. Dia mempunyai kekuatan yang unik sehingga Orochimaru tertarik untuk menelitinya. Dia kemudian menjadi rekan dari Sasuke beserta Karin dan Suigetsu.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar jutsu menarik yang dikuasai oleh Jūgo. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Senninka

Senninka alias Transformasi Sage merupakan salah satu jutsu yang menjadi ciri khas dari klan Jūgo. Mereka mempunyai tubuh spesial yang memungkinkan mereka menyerap energi alam alias senjutsu untuk meningkatkan kekuatan fisik mereka.

Bukan cuman itu, pengguna jutsu ini mampu mengubah bentuk anatomi tubuh mereka sesuai dengan kebutuhan. Sebagai contoh, Jūgo bisa menciptakan organ eksternal yang berguna sebagai senjata pertempuran.

2. Saibō Kyúin

Sama seperti kasus sebelumnya, Saibō Kyúin termasuk jutsu khas dari Jūgo. Saat dia bertransformasi ke bentuk Sage, dia mampu mengeluarkan semacam alat suntik yang bisa menyerap daging beserta darah dari targetnya dengan cepat.

Cara tersebut memungkinkan Jūgo untuk memulihkan tubuh dan staminanya yang terkuras. Jūgo pernah memperlihatkan teknik ini ketika dia berada dalam kondisi sekarat akibat serangan Raikage Keempat.

3. Saibō Haishutsu

Saibō Haishutsu mempunyai cara kerja yang berkebalikan dari jutsu sebelumnya. Jutsu ini memungkinkan Jūgo untuk memberikan dagingnya untuk orang lain yang punya kecocokan dengan segel kutukan. 

Daging Jūgo bisa menyembuhkan luka-luka dari orang tersebut. Karena Jūgo mentransfer selnya ke orang lain, tubuhnya akan mengalami penyusutan hingga dia jadi terlihat lebih muda. Meskipun begitu, efeknya hanya berlangsung untuk sementara waktu.

Baca juga: 15 Fuinjutsu yang Terbaik dalam Cerita Naruto

4. Taren Fujizuho

Taren Fujizuho merupakan salah satu jutsu terkuat Jūgo yang dikeluarkan saat dia berada dalam transformasi tahap kedua. Dia akan menumbuhkan beberapa organ tambahan yang mirip seperti mesin jet.

Jūgo akan mengumpulkan chakra dari alam terlebih dulu lalu menembakkannya dengan kekuatan penuh. Tembakan tersebut mampu menjangkau area yang luas dan tentunya punya kecepatan yang mengesankan.

5. Kassokuken

Berbeda dengan jutsu sebelumnya, Kassokuken sangat berguna dalam pertempuran jarak dekat. Jutsu tersebut memungkinkan dia untuk mengubah tangannya menjadi piston. Dengan cara itu, pukulannya pun jadi lebih kuat.

6. Kassokuken: Ichishiki

Kassokuken: Ichishiki bisa dibilang sebagai versi tingkat lanjut dari jutsu sebelumnya. Cara kerjanya kurang lebih hampir mirip. Namun, dia akan menambahkan mesin jet di bagian belakang tangannya sehingga pukulannya bisa melesat cepat dan destruktif. 

7. Kusari

Jutsu terakhir yang dikuasai oleh Jūgo adalah Kusari. Jutsu tersebut memungkinkan Jūgo untuk memanjangkan tangannya. Cara kerja jutsu itu mirip sebuah rantai. Jūgo bisa menangkap dan melemparkan musuhnya dari kejauhan.

***

Barangkali itu saja penjelasan tentang daftar jutsu Jūgo yang terkuat dan menarik dalam cerita Naruto. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa share artikel ini jika menurut kalian menarik!

Baca juga: 10 Desa Ninja yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto

Previous Post Next Post

Contact Form