10 Anak Buah Orochimaru yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto

Orochimaru merupakan seorang ninja kriminal dari Konoha yang sangat kuat dan cerdas. Dia terkenal karena ia sering menciptakan eksperimen-eksperimen gila dan mempelajari jutsu-jutsu terlarang. Karena tindakannya yang melampaui batas, dia pun dijadikan buronan oleh Hokage Ketiga.

Meskipun demikian, Orochimaru adalah ninja yang hebat dan dihormati. Dia memiliki anak buah yang loyal sekaligus punya kekuatan yang melebihi rata-rata ninja pada umumnya. Nah, kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar ninja terkuat bawahan Orochimaru. Yuk, kita bahas langsung aja!

10. Karin

Karin adalah salah satu anggota klan Uzumaki dan sempat tinggal di desa Kusagakure. Sebelum bergabung dengan tim Taka, Karin sempat ditugaskan oleh Orochimaru sebagai kepala sipir di tempat persembunyian bagian selatan.

Karin memiliki kemampuan spesial karena dia mampu memulihkan chakra orang lain jika orang tersebut menggigit bagian dari tubuhnya. Selain itu, Karin memiliki kemampuan sensor yang sangat baik. Karena itulah, Karin cenderung berperan sebagai support dalam tim.

9. Jirobo

Jirobo merupakan anak buah Orochimaru sekaligus anggota dari Sound Four yang ditugaskan untuk menjemput Sasuke. Dia memiliki sifat yang cukup pendiam dan jarang bicara. Selain itu, dia sangat marah ketika dia dibilang dengan sebutan gendut.

Sama seperti anggota yang lain, Jirobo memiliki tanda kutukan dari Orochimaru. Karena itulah, dia memiliki kekuatan bertarung melebih ninja rata-rata pada umumnya. Jirobo sangat ahli dalam menggunakan elemen tanah dan dia berhasil dikalahkan oleh Choji.

8. Kidomaru

Anah buah Orochimaru berikutnya adalah Kidomaru yang juga merupakan bagian dari Sound Four. Dia adalah ninja yang sangat menyukai pertempuran. Baginya, pertarungan antar ninja ibarat seperti sebuah game.

Kidomaru memiliki tubuh yang telah dimodifikasi dengan dua pasang lengan tambahan. Berkat itulah, dia terlihat mirip laba-laba. Uniknya, dia mampu menciptakan jaring laba-laba dari chakra miliknya. Selain itu, dia memiliki mode kutukan yang membuat kemampuannya meningkat lebih kuat. Namun, dia berhasil dikalahkan oleh Neji.

7. Tayuya

Kunoichi yang satu ini adalah salah satu ninja kuat dari Otogakure yang melayani tuan Orochimaru. Ia mempunyai sifat yang cukup sombong sekaligus arogan. Nggak hanya itu, dia juga suka menyalahkan orang lain ketika situasi tak berjalan sesuai rencana.

Tayuya adalah ahli genjutsu. Dia bertarung dengan seruling yang dia gunakan untuk menggerakkan boneka kematian yang mengerikan. Boneka-boneka tersebut terlihat menyeramkan dan kekuatannya pun susah untuk dihadapi oleh Shikamaru. Untungnya, Temari datang membantu Shikamaru dan dia berhasil mengalahkan Tayuya.

6. Sakon & Ukon

Sakon dan Ukon adalah dua bersaudara yang punya kekuatan mengerikan. Dia merupakan pemimpin dari Sound Four dan bisa dianggap sebagai yang terkuat dalam timnya. Selain itu, mereka berdua juga cukup kejam saat berhadapan dengan lawannya.

Sakon dan Ukon memiliki kemampuan Kekkei Genkai yang memungkinkan mereka berpisah dan bergabung sesuka hati mereka. Selain itu, mereka berdua juga terampil dalam menggunakan fuinjutu. Kekuatan mereka jadi lebih mengerikan berkat tanda kutukan dari Orochimaru. Meskipun dia kuat, dia akhirnya berhasil dikalahkan oleh Kankuro.

5. Jugo

Jugo adalah salah satu bawahan Orochimaru yang kemudian bergabung dengan Sasuke dalam tim Taka. Dia di masa lalu pergi menemui Orochimaru dengan harapan bahwa Orochimaru akan menyembuhkannya dari amarah.

Jugo memiliki kekuatan yang sangat mengerikan. Dia memiliki kemampuan yang bernama Sage Transformation. Dengan menyerap energi dari alam, Jugo dapat mengubah bentuknya sesuka hati. Perubahan Jugo rata-rata membuat dia terlihat seperti monster yang mengerikan. Dia terkadang berubah menjadi liar dan mengamuk tanpa bisa dikendalikan.

4. Kimimaro

Kimimaro merupakan anggota terakhir dari klan Kaguya yang berhasil bertahan hidup. Dia merupakan ninja yang sangat loyal terhadap Orochimaru. Karena itulah, ia telah mendedikasikan seluruh hidupnya dan rela mengorbankan dirinya demi Orochimaru.

Kimimaro memiliki kemampuan Kekkei Genkai unik yang bernama Shikotsumyaku. Kemampuan tersebut memungkinkan Kimimaro untuk memanipulasi struktur tulang tubuhnya dan mengubahnya menjadi senjata yang mematikan dalam pertempuran. Kimimaro sangat kuat, tetapi dia dikalahkan oleh Gaara.

3. Hozuki Suigetsu 

Suigetsu adalah seorang shinobi dari Kirigakure yang berasal dari klan Hozuki. Dia memiliki cita-cita untuk mengumpulkan ketujuh pedang ninja Kirigakure. Mimpi itu sempat pupus setelah dia ditangkap oleh Orochimaru.

Suigetsu kembali melanjutkan impiannya saat dia bergabung bersama Sasuke dalam tim Taka. Dia adalah ninja yang sangat kuat dan dia kini memegang pedang Zabuza. Selain mahir menggunakan pedang, Suigetsu juga memiliki kemampuan untuk mengubah tubuhnya menjadi berbentuk liquid atau cairan.

2. Yakushi Kabuto

Anak buah Orochimaru yang terkuat di urutan kedua adalah ninja yang sangat cerdas bernama Yakushi Kabuto. Dia merupakan ninja yang punya beragam keahlian, seperti keahlian medis, mata-mata, hingga dia mampu menggunakan jutsu terlarang.

Kabuto terkenal karena dia sempat menjadi musuh bagi para aliansi ninja pada peperangan dunia ninja keempat. Dengan teknik edo tensei, Kabuto berhasil membangkitkan ninja-ninja kuat dari masa lalu dan membuat aliansi ninja kerepotan. Selain itu, Kabuto juga berhasil mencapai Sage Mode yang membuatnya kian bertambah kuat.

1. Uchiha Sasuke

Sepertinya tak perlu diragukan lagi jika anak buah Orochimaru yang terkuat adalah Uchiha Sasuke. Ninja yang satu ini memiliki obsesi yang sangat kuat untuk balas dendam. Karena itulah, dia menginginkan kekuatan dan datang kepada Orochimaru untuk memperkuat dirinya.

Orochimaru awalnya berniat mengambil alih tubuh Sasuke. Namun, Sasuke yang cerdas berhasil menghentikan rencana tersebut dengan membunuh Orochimaru. Terlepas dari hal tersebut, latihannya bersama Orochimaru membuat Sasuke tumbuh menjadi ninja yang jauh lebih kuat hingga dia berhasil membalaskan dendamnya kepada Itachi.

0 Response to "10 Anak Buah Orochimaru yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel