8 Pelayan Keluarga Zoldyck yang Terkuat dalam Cerita HxH

Keluarga Zoldyck merupakan keluarga pembunuh yang sangat terkenal dalam cerita Hunter x Hunter. Selain itu, mereka memiliki pelayan-pelayan yang telah melalui latihan keras agar mereka bisa menjadi pelayan yang tangguh dan bisa diandalkan.

Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar pelayan keluarga Zoldyck yang terkuat dalam cerita HxH. Langsung aja yuk kita bahas!

8. Mike

Mike merupakan anjing penjaga peliharaan keluarga Zoldyck yang sangat buas dan menakutkan. Anjing ini dilatih dengan intens agar dia bisa mengendus aroma penyusup. Anjing ini lebih mirip seperti mesin pembunuh daripada binatang peliharaan. Mike hanya menuruti perintah keluarga Zoldyck. Ia diperintah untuk membunuh para penyusup tanpa ampun.

7. Seaquant

Seaquant merupakan mantan Hunter yang bekerja sebagai pelayan keluarga Zoldyck. Di masa lalu, dia bersama 100 anak buahnya berniat menyerang keluarga Zoldyck. Namun, mereka dikalahkan dengan mudah oleh Canary yang masih berusia 10 tahun.

Setelah itu, dia memohon agar dia bisa menjadi pelayan keluarga Zoldyck. Ia pun akhirnya ditugaskan sebagai penjaga gerbang dan berteman baik dengan Zebro. Meskipun ia tidak diperlihatkan bertarung, statusnya sebagai mantan Hunter cukup membuktikan bahwa Seaquant itu kuat.

6. Zebro

Zebro merupakan salah satu penjaga tempat tinggal keluarga Zoldyck di gunung Kukuroo. Meskipun dia ditugaskan sebagai penjaga dari gerbang pengujian, tugas utamanya sebenarnya membersihkan kekacauan yang telah dibuat oleh Mike.

Meskipun dia terlihat seperti pria tua biasa, Zebro memiliki kekuatan di atas rata-rata manusia biasa. Ia mampu membuka pintu pertama gerbang pengujian. Selain itu, dia juga melatih dirinya terus menerus, seperti menggunakan sandal yang memiliki bobot 20 kg.

5. Kiriko

Kiriko adalah sebuah makhluk ajaib yang memiliki kemampuan untuk mengubah penampilan fisik mereka mirip manusia. Ia sepertinya disewa oleh keluarga Zoldyck untuk menyamar sebagai Gotoh agar Killua tidak tahu tentang kabar kematian Gotoh.

Selain memiliki kemampuan untuk menyamar, Kiriko juga memiliki kekuatan lain yang sangat menguntungkan dalam pertempuran. Mereka bisa bergerak dengan sangat cepat dan mereka bisa menumbuhkan sayap untuk terbang.

4. Amane

Pelayan keluarga Zoldyck ini termasuk salah satu pelayan wanita yang terkuat. Dia merupakan cucu dari Tsubone dan dia diberi perintah oleh Silva untuk menemani perjalanan Killua dan Alluka yang ingin menyelamatkan Gon.

Amane sangat loyal dan dia juga sangat profesional dalam menjalankan tugasnya. Hanya saja, dia masih kurang ahli dalam menyembunyikan emosinya. Meskipun dia tidak diperlihatkan menggunakan Nen, Amane memiliki kemampuan bertarung di atas rata-rata orang normal.

3. Canary

Canary merupakan pelayan keluarga Zoldyck yang ditugaskan untuk menghalau para penyusup. Selain memiliki loyalitas tinggi, dia juga sangat profesional. Siapapun yang melewati posnya akan dia usir dengan paksa menggunakan kekuatannya.

Sama seperti Amane, Canary belum diperlihatkan menggunakan Nen dalam bertarung. Namun, dia memiliki bakat bertarung yang menakutkan. Buktinya, dia mampu mengalahkan Seaquant dan 100 antek-anteknya tanpa kesulitan. Selain itu, dia juga mengandalkan sebuah tongkat yang slelau bawa.

2. Gotoh

Gotoh merupakan pelayan keluarga Zoldyck yang paling dikenal fans dan ia juga dipercaya oleh keluarga Zoldyck untuk merawat Killua. Sebelum memasuki rumah utama, para penyusup harus lebih dulu menghadapinya dalam pertarungan.

Gotoh memiliki skill bertarung di atas rata-rata. Ia memiliki Nen tipe Enhancement yang memungkinkan dia untuk mengubah koin menjadi peluru mematikan. Gotoh akan menembakkan koin-koin tersebut ke arah lawan. Sayangnya, Gotoh tewas saat ia bertarung melawan Hisoka demi melindungi Killua.

1. Tsubone

Nenek tua yang satu ini merupakan kepala pelayan keluarga Zoldyck yang sangat setia. Dia tidak akan ragu menjalankan perintah apapun yang telah diberikan oleh keluarga Zoldyck. Selain itu, dia juga sangat berpengalaman dalam bertarung.

Kekuatan nenek ini cukup menakutkan. Kehadirannya saja mampu membuat pelayan sekelas Gotoh keringetan. Selain itu, Tsubone juga mampu menggunakan Nen tipe Conjuration. Dia dapat mengubah tubuhnya menjadi objek yang kompleks, seperti kendaraan motor atau pesawat model lama. Yang jelas, dia adalah yang terkuat dari semua pelayan keluarga Zoldyck.

0 Response to "8 Pelayan Keluarga Zoldyck yang Terkuat dalam Cerita HxH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel