15 Blacklist Pembalap dalam Game Need For Speed: Most Wanted



Need for Speed Most Wanted adalah salah satu game balapan yang dikembangkan oleh EA Black Boz dan dipublikasikan oleh Electronic Arts. Game ini pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2005. Game ini juga bisa diakses pada beberapa platform, seperti Windows, Xbox 360, Mac OS X, PS2, Xbos.

Game ini bercerita tentang balapan-balapan yang terjadi di kota Rockport, sebuah kota fiksi yang hanya ada di game ini. Di kota ini, kita akan mendapatkan chalenge dan berhadapan dengan pembalap-pembalap liar serta buronan polisi. Selain itu, kita juga bisa memilih mobil dan memodifikasinya sesuai dengan selera kita.

Nah, kali ini saya pengen banget mengulas daftar bos atau pembalap yang harus kita kalahkan dari level terendah hingga tertinggi. Buat kalian yang dulu suka main game ini, pasti tidak asing lagi dengan karakter-karakter ini. Langsung saja yuk kita bahas bareng-bareng.

15. Ho Seun – Sonny


Ho Seun atau lebih dikenal dengan panggilan “Sonny” adalah pembalap yang menjadi bos pertama yang harus dikalahkan oleh pemain game ini. Dia mengendarai mobil putih Volkswagen Golf GTI dengan vinyl unik warna biru dan kaligrafi Chinese. Keunggulan utama Sonny dalam game ini adalah dia sangat ahli dalam circuit races. Tak hanya itu, dia juga masuk daftar Blacklist dengan harga buronan 20,000.

Sebelum berhadapan dengan Sonny, pemain harus terlebih dulu memenangkan tiga balapan, menyelesaikan 3 pursuit millestone, dan juga mendapatkan bounty 20,000. Apabila pemain berhasil mengalahkan Sonny melalui balapan, pemain akan memenangkan $5,000 dan mendapatkan beberapa rewards.

14. Vince Killic – Taz


Setelah mengalahkan Sonny, pemain akan berhadapan dengan Vince Killic yang biasa dikenal dengan sebutan “Taz”. Dia juga merupakan pembalap yang masuk dalam daftar Blacklist dengan harga buronan 50,000.  Dia menggunakan mobil Lexus IS 300 berwarna emas dengan vinyl gambar terngkorak yang unik. Taz sangat membenci poliknya dan sebaliknya polisi juga sangat membenci Taz. Selain itu, Taz juga sangat unggul dalam sprint races.

Untuk menantang Taz, pemain harus menuntaskan 4 balapan, 3 pursuit milestone, dan mendapat harga buronan 50,000. Setelah Taz kalah, pemain akan mendapatkan uang sebesar $6,000 dan mendapatkan beberapa hadiah lainnya.

13. Victor Vasquez – Vic


Vic adalah seorang pembalap yang masuk dalam daftar Blacklist dengan harga buronan 120,000. Dalam balapan, Vic mengendarai mobil Toyota Supra warna biru navy. Mobil milik Vic telah dimodifikasi dengan vinyl bermotif garis dan juga bola api. Uniknya, Vic memiliki sikap yang pemalas dan senang menghabiskan waktu di bar. Namun, dia juga sangat berbahaya ketika balapan. Dia memiliki keunggulan dalam hal pursuit length/lari dari kejaran polisi.

Pemain harus memenangkan 4 balapan, menyelesaikan 3 milestones dan juga mencapai bounty sebesar 100,000 untuk bisa menantang Vic. Setelah mengalahkan Vic pada balapan terakhir, pemain akan mendapatkan reward berupa uang sebesar $6,000 dan bonus lainnya.

12. Isabel Diaz – Izzy


Selanjutnya, ada Izzy yang sangat unggul dalam lap knockout races. Dia merupakan salah satu pembalap wanita dalam game ini. Izzy menggunakan mobil Mazda RX-8 warna silver dengan hiasan vinyl yang berbentuk tribal warna merah dan hitam. Izzy memiliki pengetahuan yang sangat luas tentang mobil dan juga mengenai masalah OTR (on and off the road). Selain itu, Izzy juga memiliki harga buronan yang lumayan tinggi, yakni 180,000.

Pemain hanya dapat menantang Izzy apabila ia dapat memenangkan 4 balapan, menyelesaikan 3 pursuit millestones, dan berhasil mengumpulkan bounty sebesar 180.000. Jika berhasil mengalahkan Izzy, pemain akan mendapatkan uang sebesar $8,000 dan juga hadiah lainnya.

Baca juga: Game-Game NES yang Bikin Kangen

11. Lou Park – Big Lou


Setelah berhasil mengalahkan Izzy, pemain akan berhadapan dengan Big Lou. Dia adalah pembalap dengan harga buronan 300,000. Dalam balapan, dia menggunaka Mitsubishi Eclipse GT warna hitam dengan vinyl bermotif harimau. Keunggulan utama Big Lou adalah dia unggul dalam Toolboth Time Trials. Meskipun demikan, Big Lou dikabarkan sering panik jika berada di sekitar polisi.

Agar bisa berhadapan dengan Big Lou, pemain harus terlebih dahuu memenangkan 5 pertandingan, menyelesaikan 3 pursuit milestones, dan mendapatkan harga buronan sebesar 300,000. Jika pemain berhasil mengalahkan Big Lou, pemain akan memenangkan $10,000 dan juga dapat memilih hadiah yang lain.

10. Karl Smith – Baron


Karl Smith yang dikenal dengan julukan Baron adalah pembalap nomor kesepuluh yang berada dalam Blacklist dengan bounty sebesar 500,000. Dia mengendarai mobil Porsche Cayman S warna hitam dengan paintjob bermotif api. Baron adalah seorang pria kaya yang berasal dari daerah pantai. Keunggulan Baron adalah infraksi atau melakukan pelanggaran yang membuat polisi turun tangan.

Untuk menantang Baron, pemain harus terlebih dulu menyelesaikan 5 pertandingan balapan, menyelesaikan 4 pursuit milestone dan harga buronannya harus mencapai 500,000. Jika pemain menang, dia akan mendapatkan uang sebesar  $12,000 dan hadiah lainnya.

9. Eugene James – Earl


Earl adalah pembalap dalam daftar Blacklist di wilayah Rosewood terakhir yang harus dilawan pemain. Earl menggunakan mobil Mitsubishi Lancer Evolution VIII dengan vinyl unik berwarna merah dan biru. Earl berasal dari daerah timur yang berada di kawasan lebih rendah dari Rockport City. Ia kemudian berkendara di daerah pantai. Sama seperti Taz, keunggulan utama Earl adalah sprint races. Ia juga emiliki bounty sebesar 790,000.

Pemain harus terlebih dahulu menuntaskan 5 balapan, menyelesaikan 4 pursuit milestones, dan bounty pemain harus setara dengan bounty Earl. Setelah mengalahkan Earl, pemain akan mendapatkan $16,000 dan akan memasuki wilayah baru yang bernama Downtown Rockport.

8. Jade Barret – Jewels


Jewels adalah pembalap wanita selain Izzy. Dia memiliki bounty sebesar 1,180,000 dan menggunakan mobil Ford Mustang GT dengan vinyl unik warna merah bermotif garis-garis. Selain itu, namanya “Jade” juga tertulis di bagian sisi mobilnya. Keunggulan utama Jewels adalah dia sangat ahli dalam drag races.

Untuk mengalahkan Jewels, bounty pemain harus sama dengan bounty Jewels. Pemain juga harus menyelesaikan 5 balapan dan juga 4 pursuit millestones. Pemain akan menerima $20,000 dan hadiah lain apabila berhasil mengalahkan Jewels.

Baca juga: Nostalgia Game-Game PS1 yang Bikin Kangen

7. Kira Nakazato – Kaze


Kaze merupakan singkatan dari Kamikaze. Pembalap wanita yang satu ini memiliki bounty sebesar 1,680,000. Dia juga menggunakan mobil Mercedes-Benz CLK 500 untuk balapan dengan vinyl bermotif cabang ular. Selain itu, Kaze juga unggul dalam hal cost to state - sebuah tantangan untuk mencapai harga tertentu sebelum melarikan diri dari polisi. Uniknya, Kaze memiliki sikap yang gila dalam hal kecepatan.

Untuk menantang Kaze, pemain harus memiliki bounty yang setara dengan dia. Selain itu, pemain juga harus terlebih dahulu memenangkan 7 pertandingan dan menyelesaikan 4 pursuit milestones. Jika pemain berhasil mengalahkan Kaze, dia akan mendapatkan uang sebesar $24,000 dan hadiah yang lain.

6. Hector Domingo – Ming


Ming adalah pembalap yang memiliki bounty sebesar 2,300,000. Ming sangat bangga terhadap kemampuan balapannya. Dia mengendarai mobil Lamborghini Gallardo berwarna hitam metallik. Tidak hanya itu, Ming juga unggul dalam hal Photo Ticket dan merusak jebakan radar dimanapun.

Untuk mengalahkan Ming, pemain harus terlebih dahulu menyelesaikan 7 balapan dan juga 4 pursuit milestones. Apabila pemain telah berhasil, dia akan mendapatkan hadiah sebesar $28,000 dan juga hadiah lain yang bisa dipilih pemain.

5. Wes Allen – Webster


Berikutnya, ada pembalap yang bernama Wes Allen atau biasa dipanggil “Webster”. Pembalap ini memiliki harga buronan yang tinggi, yaitu 3,050,000. Dia menggunakan mobil Chevrolet Corvette C6 dengan vinyl yang unik bermotif tulang dan tengkorak. Dia sangat terobsesi dengan balapan dan sering membicarakan semua seluk beluk mengenai dunia mobil. Selain itu, dia juga sangat ahli dalam menghindari kejaran polisi.

Agar bisa menantang Webster, pemain harus memiliki bounty yang sejajar dengannya dan harus terlebih dulu memenangkan 7 pertandingan serta menyelesaikan 4 pursuit milestones. Setelah menang melawan Webster, pemain akan mendapatkan reward berupa uang $48,000 dan juga hadiah lain.

Baca juga: 17 Metal Heroes Jepang dari Masa ke Masa

4. Joe Vega – JV


Joe Vega memiliki nama panggilan JV. Dia adalah seorang pembalap dengan harga buronan 4,050,000. Selain itu, dia menggunakan mobil Dodge Viper SRT-10 dengan vinyl garis-garis. JV biasa menghabiskan malam di klub-klub malam. Di samping itu, pihak kepolisian tidak menyukainya dan tak ada pembalap yang ingin sepertinya. JV sangat unggul dalam speedtrap races.

Pemain harus menyelesaikan 7 pertandingan dan 5 milestones events untuk bisa menantang JV. Selain itu, bounty pemain juga harus setara dengan JV. Apabila pemain bisa memenangkan pertarungan, pemain akan mendapatkan reward sebesar $54,000 dan juga hadiah lain.

3. Ronald McCrea – Ronnie


Berikutnya, Ronald McCrea atau biasa dipanggil Ronnie merupakan pembalap yang pertama kali menantang pemain untuk adu balapan. Selain itu, dia juga menempati urutan ketiga sebagai pembalap yang masuk dalam Blacklist dengan harga buronan 5,550,000. Dia menggunakan mobil Aston Martin DB9 yang telah dimodifikasi untuk balapan. Tidak hanya itu, Ronnie juga memiliki keunggulan dalam mematahkan pergerakan mobil kepolisian.

Pemain membutuhkan bounty yang setara dengan Ronny sebelum menantangnya. Selain itu, pemain juga harus menyelesaikan 8 balapan dan 5 misi milestones. Setelah mengalahkan Ronny dalam balapan terakhir, pemain akan memilih kartu hadiah sesuai dengan keinginannya.

2. Toru Sato – Bull


Sebelum berhadapan dengan bos terakhir, pemain harus terlebih dulu melawan Bull atau Toru Sato terlebih dahulu. Dia menempati posisi kedua dalam daftar Blacklist yang paling dicari polisi dengan harga buronan 7,550,000. Dia juga merupakan orang yang pertama bertemu dengan pemain dalam awal perjalanan. Untuk balapan, Bull menggunakan mobil Mercedes-Benz SLR McLaren dengan warna hitam. Selain itu, Bull memiliki keunggulan dalam sprint races. Bull juga sangat menjaga mobilnya agar tetap terlihat bagus tanpa goresan atau benjolan sedikitpun

Untuk menantang Bull, pemain harus memiliki bounty yang lebih tinggi dari Bull dan juga menyelesaikan 8 balapan dan juga tantangan pursuit milestone. Pemain akan menerima bounty sebesar 180,000 setiap menyelesaikan pursuit milestones dan juga 114,000 untuk tantangan speed camera.

1. Clarence Callahan – Razor


Nah, ini bos yang kita tunggu-tunggu. Clarence Callahan atau biasa disebut Razor adalah musuh utama dalam cerita Most Wanted. Dia juga merupakan orang yang menempati posisi tertinggi dalam daftar Blacklist dengan bounty sebesar 10,000,000. Razor mengendari mobil Ford Mustang GT pada awal game. Ia kemudian mensabotase mobil pemain BMW M3 GTR dengan cara licik yang membuat pemain kalah di awal.

Razor kemudian mengambil alih mobil tersebut dan pemain pun harus tertangkap polisi. Sementara itu, Razor menggunakan mobil M3 GTR tersebut untuk menaikkan karirnya hingga dia menjadi orang yang paling dicari oleh polisi dalam daftar Blacklist. Nah, untuk merebut kembali mobilnya kembali, pemain harus mengalahkan Razor dalam balapan. Namun, hal itu bukan perkara yang mudah karena Razor adalah pembalap yang sangat berbakat. Dia sangat ahli dalam hal apapun, berbeda dengan pembalap lain yang hanya unggul dalam satu keahlian tertentu.

Setelah pemain berhasi mengalahkan Razor dan merebut mobilnya kembali, Razor dan pembalap lain yang masuk dalam daftar Blacklist akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi di akhir cerita.

***
Nah, mungkin itu saja yang guys bos Most Wanted yang semoga bisa mengobati nostalgia kalian semua. Akhir kata, mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam penulisan artikel ini. Sekian dari saya. Thanks.

0 Response to "15 Blacklist Pembalap dalam Game Need For Speed: Most Wanted"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel