5 Karakter Anime yang Menggunakan Gambar dan Lukisan untuk Bertarung


Halo, sobat semua! Kali ini, saya ingin mengulas beberapa karakter yang menggunakan kemampuan melukisnya untuk bertarung. Kemampuan melukis ini cukup jarang kita temui dalam cerita di anime. Namun, para karakter ini mampu mengubah lukisan tersebut menjadi senjata yang cukup mengerikan jika digunakan dalam pertarungan.

Nah, kira-kira siapa saja karakter-karakter tersebut? Sudah penasaran? Langsung saja yuk kita bahas bersama-sama.

1. Rill Boismortier – Black Clover


Riil Boismostier ialah seorang kapten ksatria sihir dari squad Rusa Biru kerajaan Clover. Dia merupakan kapten sihir termuda. Meskipun umurnya masih muda dan memiliki sikap kekanak-kanakan, dia memiliki kemampuan yang tak kalah mengerikan dibandingkan kapten ksatria sihir yang lain.

Riil memiliki Grimmoire yang berisi kumpulan sihir lukisan. Dia dapat melukis berbagai macam hal sesuai dengan imajinasinya. Hal itu mampu membuatnya memproduksi berbagai macam elemen, baik itu dari api, angin, tanah, maupun air. Kemudian, ia dapat mentransformasikan lukisan itu menjadi nyata untuk menyerang ataupun bertahan. Kemampuan Rill sangat mengerikan dan cukup membuat lawan kewalahan. Selain mengandalkan grimmoire, Rill tentu membutuhkan alat melukis, seperti kuas dan juga palet untuk melukis.

2. Miss Goldenweek – One Piece


Miss Goldenweek ialah salah satu agen dari Baroque Works yang menjadi pasangan Mr. 3. Dia merupakan gadis mungil yang selalu membawa kuas dan palet serta senang bersantai sambil meminum the dan makan cemilan. Meskipun dia terlihat cukup lemah, kemampuan melukisnya sebenarnya cukup membuat musuh kerepotan. Bahkan, Luffy sempat tak berkutik karena efek lukisannya.

Teknik lukisan Miss Goldenweek ini dinamakan Colours Trap. Dia dapat melukis simbol dengan berbagai warna yang mampu mengubah kepribadian seseorang. Beberapa contohnya antara lainL  Kanashimi no Ao yang membuat lawan merasa sedih, Warai no Kiiro yang membuat lawan merasa ingin tertawa, dan Uragiri no Kuro yang membuat lawan mengabaikan temannya.
3. Sai – Naruto Shippuden


Sai ialah salah satu ninja dari desa Konoha dan merupakan mantan pasukan Anbu Root di bawah pimpinan Danzo. Di pasukan itu, Sai dilatih dengan keras hingga membuatnya tidak merasakan emosi apapun dan selalu mengumbar senyum kepalsuan. Pada awal kemunculannya, dia ditunjuk untuk bergabung ke dalam tim tujuh menggantikan Sasuke.

Sai memiliki teknik ninjursu yang sangat unik. Dia menggunakan tinta dan kecepatan menggambarnya dan mengubahnya menjadi nyata yang ia gunakan untuk menyerang musuh-musuhnya. Kemampuan menggambarnya sangat bagus dan monster yang ia ciptakan dari jutsu itu juga mampu membuat musuh kewalahan. Selain itu, dia juga dapat menggunakan jutsu segel dengan teknik lukisannya. 

4. Reedus Jonah – Fairy Tail


Reedus ialah salah satu penyihir dari guild Fairy Tail. Dia memiliki perawakan yang gendut dan lebar di awal kemunculannya. Namun, tubuhnya menjadi ramping setelah tujuh tahun pasca insiden di pulau Tenroujima.

Reedus menggunakan Pict Magic yang membuatnya mampu membuat semua yang dia lukis menjadi nyata. Namun, dia hanya dapat menggunakan teknik itu dengan melukis di perutnya. Beberapa lukisan yang ia buat dan digunakan dalam pertarungan ialah Nature, Run Wild yang berupa kumpulan babi hutan liar yang melompat dari perutnya lalu menyerang musuh, Hole yang berupa lubang untuk menjebak musuh, dan Cannon yang membuatnya mampu menembakkan semacam peluru dari perutnya.

5. Kurozumi Kanjuro – One Piece


Kanjuro adalah salah satu keturunan dari klan Kurozumi. Dia merupakan mantan pelayan Oden yang berkhianat dan membocorkan rencana rahasia Kinemon dan kawan-kawan. Kanjuro ternyata merupakan mata-mata Orochi. Anehnya, dia mampu memainkan sandiwaranya tanpa ketahuan sama sekali oleh teman-temannya.

Kanjuro memiliki kemampuan buah iblis yang membuatnya mampu membuat gambar apapun yang dia buat menjadi kenyataan. Di awal cerita, dia diperlihatkan sebagai sosok yang tidak pintar menggambar. Namun, hal itu hanyalah salah satu cara dia bersandiwara. Kanjuro ternyata mampu menciptakan gambar yang sangat bagus dan hampir dikatakan sempurna. Dia dapat membuat gambar dari dirinya sendiri hingga membuat teman-temannya mengira dirinya.
***
Nah, mungkin itu saja sobat beberapa karakter yang mampu memanipulasi lukisan dalam pertarungan. Akhir kata, mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Semoga artikel ini mampu menghibur sobat semua, ya.

Baca juga: 8 Karakter Anime yang Memiliki Kekuatan Gravitasi

1 comments:

Baru tau, kalau si Kanjuro itu ternyata pengkhianat.


EmoticonEmoticon