10 Karakter yang Terkuat dalam Cerita Kung Fu Hustle


Kung Fu Huster menghadirkan sebuah cerita kung fu yang seru sekaligus menyenangkan berkat nuansa komedi yang sangat kocak. Selain itu, alur cerita dari film ini sangatlah seru untuk dinikmati berkat aksi dari Stephen Chow yang sangat khas.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas secara khusus daftar karakter yang terkuat dalam cerita film ini. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Cek langsung informasinya berikut ini!

10. Brother Sum

Brother Sum merupakan ketua dari Geng Kapak yang sangat ditakuti oleh banyak pihak. Dia mempunyai kekuasaan sekaligus pengaruh yang kuat di dunia kriminal. Selain itu, dia mempunyai pengikut dalam jumlah yang banyak.

Dalam hal kemampuan bertarung, Brother Sum mungkin memang kalah dibandingkan master kungfu yang lain. Walau demikian, dia tetap saja termasuk salah satu karakter yang berbahaya dalam cerita. 

9. Kuli 

Sesuai namanya, pria ini sehari-hari bekerja sebagai kuli atau pekerja kasar di Pig Sty Alley. Dia mempunyai fisik yang berotot dan kekar. Tanpa diduga, dia adalah master kung fu yang sangat ahli dalam bela diri.

Kuli cenderung mengandalkan kakinya dalam bertarung. Dia mampu mengeluarkan tendangan yang kuat ke arah musuh-musuhnya. Meskipun demikian, dia sayangnya dikalahkan dengan mudah oleh serangan mematikan pemain harpa.

8. Penjahit

Sekilas, penjahit ini terlihat seperti pria normal yang lemah dan mudah ditindas. Akan tetapi, penampilan bisa saja menipu. Dia tidak selemah itu karena dia adalah salah satu master kung fu yang tinggal di Pig Sty Alley.

Tidak seperti kuli, penjahit menggunakan gaya bertarung yang berfokus pada tinjunya. Dia mempersenjatai dirinya dengan gelang cincin besi. Meskipun usianya sudah tua, kemampuan bertarungnya masih tetap mengagumkan. 

7. Donat

Donat termasuk trio master kung fu yang tinggal di Pig Sty Alley. Sehari-hari, dia mengelola sebuah toko mi. Jika dibandingkan dengan kedua karakter sebelumnya, kemampuan bertarung Donat bisa dibilang lebih hebat.

Donat mempunyai spesialisasi dalam penggunaan senjata tongkat dan tombak. Menariknya, dia mampu menggunakan beberapa tongkat sekaligus untuk menyerang musuh. Selain itu, dia mempunyai keunggulan dalam pertarungan jarak dekat dan jauh.

6. Pemain Harpa 2

Salah satu musuh yang sangat menarik dalam cerita Kung Fu Hustle adalah duo pemain harpa. Mereka berdua adalah kakak adik yang mempunyai keahlian kung fu tingkat tinggi. Kemampuan  mereka lebih unggul dibandingkan tiga master kung fu sebelumnya.

Sesuai namanya, pemain harpa menggunakan alat musik untuk bertarung. Melalui petikan harpa, mereka mampu mengeluarkan serangan suara yang tajam dan mematikan layaknya pedang. Selalin itu, mereka sangat sulit untuk diserang.

5. Pemain Harpa 1

Meskipun penampilan mereka berdua terlihat identik, pemain harpa pertama terlihat lebih tua dan kemampuan bertarungnya sedikit lebih unggul. Selain mengandalkan harpa, dia mampu bertarung dalam jarak dekat.

Hal itu terlihat jelas dalam pertarungannya melawan penjahit. Dia bisa menggunakan kuku jarinya untuk menyerang lawan. Walau demikian, dia tetap mengandalkan harpa sebagai pendukung dalam pertarungan.

4. Landlord

Terlepas dari sifatnya yang genit dan kurang menyakinkan, Landlord nyatanya adalah ahli kung fu legendaris yang sangat kuat. Dia beserta istrinya memutuskan untuk pensiun dari dunia kung fu setelah mereka kehilangan anaknya.

Dalam bertarung, Landlord menguasai seni bertarung Taijiquan. Dia mampu mengeluarkan serangan yang eksplosif. Selain itu, dia mampu bergerak dengan sangat cepat sekaligus lincah sehingga dia sangat sulit untuk diserang.

3. Landlady

Perbedaan level kekuatan Landlord dan Landlady sebenarnya tidak terlalu signifikan. Akan tetapi, Landlady terlihat sedikit lebih unggul dibandingkan Landlord. Dia mempunyai teknik raungan singa yang sangat kuat.

Teriakan dari Landlady mampu meretakkan benda yang ada di sekelilingnya, seperti kayu, kaca, dan dinding. Kemampuan itu menjadi lebih destruktif saat Landlady memanfaatkan lonceng sebagai pengeras suaranya. 

2. Beast

Meskipun kemampuan Landlord dan Landlady sangat hebat, mereka tidak ada apa-apanya di hadapan Beast. Dari luar, Beast memang tampak seperti pria tua yang santai dan tidak menyakinkan sama sekali.

Akan tetapi, Beast mempunyai kecepatan yang sangat gila dan mengesankan. Sebagai contoh, dia mampu menghentikan peluru dalam sekejap mata. Selain itu, dia mempunyai teknik spesial yang mirip kodok bernama Kwantun-Toad Kung-fu.

1. Sing

Pada awalnya, Sing hanyalah seorang pecundang yang seringkali diejek dan ditindas oleh orang lain. Dia juga tidak pandai bertarung sama sekali. Akan tetapi, kehidupannya berubah drastis setelah dia terkena serangan fatal dari Beast.

Serangan tersebut membangkitkan kekuatan alami dalam tubuh Sing. Dia pun mampu menggunakan teknik kung fu dengan mudah, seperti Taijiquan milik Landlord. Selain itu, dia mampu mengeluarkan gelombang kejut yang bisa menghancurkan musuh dan bangunan sekelilingnya.

0 Response to "10 Karakter yang Terkuat dalam Cerita Kung Fu Hustle"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel