10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Film John Wick

 

John Wick merupakan salah satu film tentang dunia kriminal yang sangat menarik untuk ditonton. Selain menyuguhkan premis yang kuat dan alur cerita yang seru, film ini juga menghadirkan berbagai latar sekaligus adegan pertarunga, yang memukau para penonton.

Keseruan dari film ini juga tidak lepas dari peran karakter yang muncul dalam cerita John Wick. Kira-kira, siapa sajakah karakter John Wick yang paling menarik? Cek jawabannya melalui artikel ini!

10. Ares

Ares adalah salah satu bawahan kepercayaan Santino yang ditugaskan untuk memburu John Wick. Ia mempunyai keterbatasan dalam berbicara sehingga dia berkomunikasi melalui bahasa tubuh. Tak hanya itu, Ares mempunyai sifat yang sangat tenang.

Dalam film Chapter 2, Ares sempat membuat John Wick kerepotan. Ia sangat tangkas dan gesit dalam bertarung. Selain itu, keahliannya dalam menggunakan pisau cukup menakutkan. Meskipun demikian, Ares masih belum mampu membunuh John Wick.  

9. Cassian

Cassian adalah seorang bodyguard yang ditugaskan untuk mengawal Gianna D’Antonia, petinggi dari kelompok Camorra. Setelah melihat Gianna terbunuh gara-gara John, Cassian pun tidak terima dan berniat menghabisi John. 

Mereka terlibat pertarungan yang sangat sengit. Kemampuan bertarung Cassian nyaris mendekati John Wick. Hal itulah yang membuat Cassian sangat berbahaya. Akan tetapi, John Wick mampu mendominasi pertarungan dan mengalahkan Cassian.

8. Charon

Charon merupakan penerima tamu di Hotel Continental sekaligus orang kepercayaan dari Winston. Charon mempunyai sifat yang sangat sopan dan profesional dalam menjalankan pekerjaannya. Hal itulah yang membuat Charon terlihat menarik.

Charon seringkali mendapat kepercayaan dari John Wick untuk merawat anjingnya saat dia menjalankan misi. Saat Winston mengumumkan excommunicado kepada John Wick, Charon terlihat sangat prihatin terhadap keselamatan John Wick.

7. Shofia Al-Azwar

Shofia Al-Azwar dikenal sebagai teman lama John yang tinggal di Casablanca. Saat John menjadi buronan berkat statusnya sebagai excommunicado, John meminta bantuan dari Shofia agar John bisa bertemu mantan bos Shofia.

Shofia awalnya enggan membantu John karena hal itu sangat beresiko. Namun, dia mempunyai segel kontrak dengan John. Dengan terpaksa, Shofia pun mau menerima permintaan dari John. Dari segi kemampan, Shofia termasuk karakter yang sangat tangguh. 

6. Marcus 

Marcus termasuk salah satu sahabat baik John yang sangat loyal dan bisa dipercaya. Ketika John merasa berduka setelah kematian istrinya, Marcus berusaha untuk memberikan support kepada John.

Marcus sempat mendapatkan misi dari Viggo Tarasov untuk menghabisi John Wick. Dengan keahliannya sebagai penembak jitu, Marcus bisa dengan mudah membunuh John. Namun, Marcus memilih untuk melindungi John dari jarak jauh. 

5. The Adjudicator

The Adjudicator merupakan salah satu musuh berbahaya dalam cerita John Wick. Ia adalah utusan dari High Table yang sangat cerdas sekaligus manipulatif. Sesuai julukannya, ia bisa dibilang sebagai hakim yang mempunyai wewenang untuk membuat keputusan.

Setelah Winston membiarkan John Wick lolos, Adjudicator pun memaksa Winston untuk mundur dari posisinya sebagai manajer Hotel Continental. Tak hanya itu, ia menyewa Zero beserta anak buahnya untuk memburu John Wick. 

4. Zero 

Zero dikenal sebagai assassin yang sangat berbahaya sekaligus mematikan. Dia mampu bergerak di balik bayang-bayang dan selangkah lebih depan dibandingkan musuhnya. Selain itu, dia termasuk musuh terkuat yang pernah dihadapi John Wick sejauh ini.

Zero ditugaskan oleh Adjudicator untuk membunuh John Wick. Misi tersebut adalah sebuah tantangan yang menarik bagi Zero karena dia pada aslinya mengagumi sosok John Wick. Setelah melewati pertarungan yang serius, Zero pun dikalahkan oleh John Wick.  

3. Bowery King

Bowery King merupakan pemimpin dari para gelandangan yang tinggal di jalanan. Ia mampu mengumpulkan berbagai informasi di jalanan. Selain itu, dia sempat membantu John Wick untuk menemukan lokasi Santiano.

AKibat tindakan itu, Bowery King pun mendapat hukuman dari High Table. Ia menerima luka sayatan yang parah. Namun, dia berhasil selamat dan bertahan hidup. Ia pun berniat bekerja sama dengan John Wick untuk melawan High Table.

2. Winston

Winston termasuk karakter yang sangat menarik dan misterius dalam cerita John Wick. Ia adalah manajer dari Hotel Continental yang dikenal sebagai wilayah netral. Selain itu, dia mempunyai pengaruh yang kuat di dunia kriminal.

Sebagai bukti, Winston mampu menunda pengumuman excommunicado kepada John Wick agar John bisa melarikan diri. Namun, Winston tanpa diduga menembak John demi mendapatkan posisinya kembali. 

Apakah dia musuh atau teman bagi John? Hal itu menjadi sebuah tanda tanya besar. Yang jelas, Winston sangat sulit diprediksi.

1. John Wick

Sebagai protagonis utama dalam cerita, John Wick digambarkan sebagai sosok pembunuh yang punya latar belakang menarik. Dia dikenal sebagai hantu alias Baba Yaga yang mampu membuat takut siapapun.

John Wick awalnya memutuskan untuk pensiun dan hidup normal bersama istri yang sangat dia sayangi. Namun, kehidupan John Wick perlahan berubah setelah dia kehilangan istrinya. Tak hanya itu, dia merasa marah setelah anjing pemberian istrinya dibunuh oleh seseorang.

John Wick rela bertarung demi sesuatu yang berharga baginya. Dalam hal kemampuan, John sangatlah tangguh dan punya keahlian yang mematikan sebagai pembunuh. Dia mampu menghabisi nyawa seseorang hanya dengan sebuah pensil.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Film John Wick"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel