10 Anggota Utama “Sanada Ten Braves” dalam Cerita Brave 10

 

Brave 10 merupakan salah satu anime menarik tentang ninja yang terinspirasi dari sejarah Jepang, tepatnya pada periode Sengoku. Sesuai judulnya, cerita dari anime ini ditulis berdasarkan kisah dari sekelompok ninja legendaris bernama Sanada Ten Braves

Mereka adalah sekelompok ninja elite yang bekerja di bawah penguasa terkenal bernama Sanada Yukimura. Meskipun anime ini terinspirasi dari kisah nyata, tentu saja ada banyak tambahan elemen fiksi yang membuat alur cerita dari anime ini jadi lebih seru.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih detail daftar anggota Sanada Ten Braves yang sangat menarik dalam cerita Brave 10. Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

10. Kamanosuke Yuri

Sebelum menjadi pengikut Yukimura, Kamanosuke Yuri dikenal sebagai ketua dari sekelompok bandit yang suka merampas harta orang lain. Ia mempunyai sifat yang sangat licik sekaligus kasar. Meskipun dia adalah laki-laki, penampilannya terlihat cukup feminim.

Dari segi kemampuan, Kamanosuke sangat ahli dalam menggunakan senjata kusarigama. Selain itu, dia mampu mengeluarkan teknik ninja yang berbasis serangan angin. Karena itulah, dia dianggap sebagai representasi dari elemen angin.

9. Anastasia

Anastasia merupakan teman masa kecil dari Saizo yang berasal dari klan ninja Iga. Ia mempunyai sifat yang cukup cerdik dan suka bermain-main. Akan tetapi, dia mampu berubah menjadi sosok yang serius dalam pertempuran.

Dalam kelompok Ten Braves, Anastasia merepresentasikan elemen es. Ia mampu membekukan air sekaligus kabut dalam waktu singkat. Selain itu, dia menggunakan senjata pendukung ninja, seperti kunai dan pedang. 

8. Miyoshi Seikai Nyudo

Miyoshi Seikai Nyuda adalah saudara angkat dari Isanami yang berasal dari kuil Izumo. Dia mempunyai sifat yang cukup berisik saat berbicara. Selain itu, dia sangat peduli terhadap Isanami sehingga dia suka membantunya setiap kali ada masalah.

Dalam hal kemampuan, Miyoshi mempunyai fisik yang besar sekaligus tangguh. Dia mempunyai pukulan yang kuat sekaligus senjata berbentuk mirip gada. Dengan gaya bertarung yang brutal, dia sangat cocok merepresentasikan elemen tanah.

7. Jinpachi Nezu

Jinpachi Nezu merupakan ketua dari sekelompok perompak yang menguasai daerah Lake Biwa. Ia sangat menyukai kebebasan. Selain itu, dia menjalin pertemanan yang sangat akrab dengan Juzo Kakei.

Sebagai representasi dari elemen petir, Jinpachi mampu memanipulasi petir sesuka hatinya dalam pertempuran. Selain itu, dia menggunakan sebuah tombak sebagai senjata pendukungnya. Kekuatannya terbukti mampu menahan pukulan dari Miyoshi. 

6. Rokuro Onno

Rokuro Onno merupakan pengawal dari Yukimura yang sangat loyal sehingga dia dipercaya penuh oleh tuannya. Ia mempunyai sifat yang pendiam dan cukup misterius. Selain itu, dia dianggap sebagai representasi dari elemen air.

Dari segi kemampuan, Rokuro menggunakan sebuah senjata menarik berupa pedang dengan pisau yang berbentuk triangular. Selain itu, dia mampu mengeluarkan gelombang ultrasonik melalui mulutnya.

5. Juzo Kakei

Juzo Kakei merupakan prajurit tangguh yang mempunyai loyalitas tinggi terhadap Yukimura. Ia selalu terlihat serius dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, dia merepresentasikan elemen metal dalam kelompok Ten Braves.

Berbeda dengan karakter lain, Juzo mempunyai keahlian sebagai penembak jitu. Dia menggunakan sebuah matchlock sebagai senjata utamanya dalam pertarungan. Ia mampu menembak dengan sangat presisi ke arah targetnya. 

4. Hanzo Hattori

Hanzo Hattori adalah salah satu musuh yang cukup sulit dihadapi pada awalnya. Dia mempunyai misi untuk memburu Isanami. Setelah dia bergabung sebagai pengikut Yukimura, dia pun menggantikan posisi Benmaru sebagai representasi dari elemen api.

Dalam hal kekuatan, Hanzo mempunyai berbagai skill ninja yang sangat hebat. Dia mampu bergerak dengan sangat cepat. Selain itu, dia menggunakan dua buah wakizashi sebagai senjata utamanya saat bertarung.

3. Sasuke Sarutobi

Sasuke Sarutobi dikenal sebagai ninja Koga yang sangat hebat. Selain itu, dia mendapat kepercayaan untuk memimpin pasukan ninja Sanada. Ia mengemban misinya dengan penuh tanggung jawab sehingga dia mampu menjaga kehormatan tuannya.

Sebagai representasi dari elemen rumput, Sasuke mempunyai kemampuan menarik yang berhubungan dengan alam. Ia mampu memerintah hewan yang hidup di hutan. Selain itu, dia mampu menggunakan daun khusus yang bisa melumpuhkan lawan.

2. Isanami

Isanami adalah salah satu karakter utama yang menjadi sorotan dalam cerita. Dia seringkali dianggap sebagai beban dalam tim. Karena itulah, dia berusaha untuk menjadi petarung yang kuat agar dia tidak merepotkan orang lain.

Terlepas dari hal itu, Isanami mempunyai kekuatan yang mematikan. Dia mampu mengeluarkan gelombang energi yang mampu menghancurkan apapun hingga menjadi abu. Karena itulah, dia dianggap sebagai simbol elemen kegelapan.

1. Saizo Kirigakure

Saizo Kirigakure adalah pemimpin dari pasukan Sanada Ten Braves sekaligus ninja Iga yang dijuluki sebagai Marishi-ten. Ia mempunyai bakat yang sangat hebat sebagai ninja. Selain itu, dia memiliki masa lalu yang cukup kelam.

Dalam bertarung, Saizo menggunakan senjata menarik bernama Mari-Blade yang berbentuk kunai dengan ukuran besar. Selain itu, dia mampu bergerak dengan sangat cepat. Menurut Yukimura, dia sangat cocok menyandang elemen cahaya.

0 Response to "10 Anggota Utama “Sanada Ten Braves” dalam Cerita Brave 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel