10 Petarung yang Paling Menarik dalam Cerita Flame of Recca


Buat kalian yang suka dengan anime tentang ninja, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan serial Flame of Recca. Dalam anime ini, ada banyak ninja sekaligus petarung kuat yang mampu menggunakan senjata unik bernama madōgu.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter Flame of Recca yang paling menarik dan sangat hebat dalam pertempuran. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Gashakura

Gashakura merupakan orang terkuat kedua dalam kelompok Uruha Ma. Selain mempunyai tubuh yang besar, dia menggunakan sebuah armor yang berat. Dia juga sangat tertarik untuk bertarung melawan musuh yang sepadan dengan dirinya.

Dalam bertarung, Gashakura biasa menggunakan senjata berupa morning star. Dia juga memiliki madōgu bernama Magagumo. Kedua senjata tersebut sangat cocok dengan fisik Gashakura yang sangat tangguh.

9. Raiha


Tidak seperti Gashakura, Raiha mempunyai sifat yang lebih bersahabat. Dia mampu menaruh hormat terhadap musuh-musuhnya. Selain itu, dia termasuk anggota yang terkuat dalam tim Uruha Rai.

Raiha mempunyai kecepatan dan refleks yang mengesankan saat bertarung. Selain itu, dia sangat terampil dalam menggunakan senjata ninja, seperti shuriken dan pedang. Dia mempunyai sebuah madōgu bernama Raijin yang mampu menghasilkan serangan listrik.  

8. Domon Ishijima

Saat pertama kali muncul dalam cerita, Domon Ishijima menganggap Recca sebagai rivalnya. Akan tetapi, dia lambat laun mulai bersahabat baik dengan Recca hingga mereka berdua bekerja sama sebagai rekan yang saling percaya satu sama lain. 

Domon mempunyai beberapa madōgu yang menarik, seperti Dosei no Wa, Kuchibashi-Ō, Kura- Ō, dan Tetsugan. Meskipun dia tidak menggunakan senjata tersebut, dia pada dasarnya memiliki fisik yang tangguh dan mampu bertarung dengan tangan kosong.

7. Kukai

Kukai dikenal sebagai pemimpin dari kelompok Kuu yang sangat kuat. Dia mempunyai kepala botak dengan penampilan yang mirip biksu. Selain itu, dia seringkali terlihat tenang dan gampang bersahabat dengan orang lain.

Kukai memiliki keterampilan bela diri yang sangat hebat. Selain itu, dia menggunakan sebuah madōgu bernama Oni yang bisa meningkatkan kekuatan fisiknya hingga dia terlihat sangat kekar dan berotot. 

6. Fūko Kirisawa

Meskipun Fūko Kirisawa seringkali terlihat agak tomboi, dia masih memiliki sisi feminim dalam dirinya. Selain itu, dia termasuk petarung yang tangguh dan mampu memberikan kontribusi besar dalam tim Hokage.

Selain cepat dan gesit, Fūko mampu bertarung dengan tangan kosong melawan musuh-musuhnya. Dia juga memiliki sebuah madōgu yang menarik bernama Fūjin. Madōgu tersebut memungkinkan dia untuk memanipulasi elemen angin.

5. Kaoru Koganei

Sebelum bergabung dengan Recca, Kaoru Koganei sempat menjadi anak buah dari Kurei. Dia memang masih sangat muda, tetapi keahlian bertarungnya patut diperhitungkan. Selain itu, dia suka bermain-main di sepanjang pertarungan.

Kaoru mempunyai tubuh yang sangat atletik dan lincah. Selain itu, dia mempunyai madōgu menarik bernama Kōgan Anki yang memiliki enam bentuk perubahan. Meskipun begitu, dia perlu memecahkan puzzle untuk menguasai senjata tersebut. 

4. Tokiya Mikagami

Berbeda dengan Kaoru, Tokiya Mikagami adalah anggota tertua dalam kelompok Hokage. Dia mempunyai tujuan utama untuk menemukan pembunuh yang telah menghilangkan nyawa kakaknya.

Dalam hal kepribadian, Tokiya sangatlah perhitungan dan jenius. Selain itu, dia menggunakan sebuah madōgu berbentuk pedang yang disebut Ensui. Pedang tersebut diciptakan dengan cara menstabilkan molekul air atau cairan sejenisnya. 

3. Magensha

Magensha merupakan kakak dari Gashakura sekaligus pemimpin dari tim Uruha Ma. Dia dikenal sebagai sosok yang keras dan tidak memiliki toleransi atas kegagalan. Selain itu, dia sangatlah arogan terhadap siapapun.

Magensha mempunyai dua buah madōgu yang bernama Hōmashin dan Jigenkai Gyōku. Hōmashin mempunyai karakteristik mirip bazooka, sedangkan Jigenkai Gyōku memungkinkan dia untuk mengirim musuh-musuhnya ke dimensi lain bernama Majigen.

2. Kurei Mori

Meskipun Kurei Mori masih memiliki ikatan darah dengan Recca, kepribadiannya sangat bertolak belakang dengan Recca. Dia sangat kasar terhadap siapapun, baik itu teman maupun musuh. Selain itu, dia juga ditakuti oleh banyak pihak.

Kurei mempunyai kekuatan yang sangat mirip dengan Recca. Dia mampu mengontrol api yang sangat panas. Selain itu, dia mampu menyerap jiwa orang-orang yang sudah mati untuk menciptakan pasukan api. 

1. Recca Hanabishi

Recca Hanabishi merupakan keturunan ninja hebat yang berasal dari klan Hokage. Dia mempunyai semangat bertarung yang tinggi. Selain itu, dia sangat percaya diri dengan kekuatan yang ada pada dirinya.

Recca sangat terampil dalam mengontrol dan memanipulasi api. Dia mampu memanggil Karyū alias spirit dari delapan naga api dalam pertarungan. Meskipun demikian, teknik tersebut sangat menguras mental sekaligus kekuatan fisik Recca.  

0 Response to "10 Petarung yang Paling Menarik dalam Cerita Flame of Recca"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel