Profil dan Kekuatan Anggota Shichinintai dalam Cerita InuYasha

 

Dalam cerita Inuyasha, ada sekelompok tentara bayaran yang dikenal dengan nama Shichinintai. Kelpompok tersebut berisi para karakter kuat yang sangat ahli dalam misi pembunuhan. Eksistensi mereka bahkan mampu membuat penguasa feudal ketakutan.

Yang menarik, kelompok Shichinintai sempat bekerja di bawah perintah Naraku. Melihat betapa menariknya kelompok ini, kali ini MogiMogy ingin membahas daftar anggota Shichinintai beserta kekuatannya. Yuk, kita bahas aja langsung!

1. Bankotsu


Bankotsu merupakan pemimpin sekaligus anggota terkuat dari kelompok Shichinintai. Meskipun masih muda, Bankotsu menunjukkan keterampilan bertarung yang mengesankan. Dia memilih sebuah halberd alias tombak kapak bernama Banryu sebagai senjata.

Sebagai pemimpin, Bankotsu mampu mengatur para anggotanya dalam menjalankan misi. Selain itu, ia sangat loyal terhadap anggotanya sehingga dia sangat disegani. Bankotsu tidak percaya dengan kehidupan setelah kematian dan membuatnya merasa bebas dalam menjalankan hidup. 

2. Renkotsu


Renkotsu bisa dibilang sebagai orang kedua dalam Shichinintai. Jika Bankotsu sangat unggul dalam hal kekuatan, Renkotsu memiliki sisi jenius yang sangat berguna dalam grup. Selain itu, dia selalu terlihat serius. 

Renkutsi sangat ahli dalam pembuatan senjata menarik yang berkaitan dengan api. Selain itu, dia bisa memperkuat serangan api tersebut dengan minyak khusus dari mulutnya. Ironisnya, Renkotsu dibunuh oleh Bankotsu karena dia sempat memilih jalan yang salah. 

3. Jakotsu


Jakotsu merupakan anggota ketiga dari Shichinintai yang terlihat hiperaktif. Meskipun dia laki-laki, ia memiliki penampilan yang terlihat sangt feminis dengan memakai Yukata dan syal berwarna ungu. Selain itu, dia sangat tertarik dengan Inuyasha. 

Jakotsu memiliki pedang menarik bernama Jakotsuto. Pedang tersebut terdiri dari 50 segmen yang bisa diubah kurannya sesuai keinginan. Serangan dari pedang Jakotsu lebih mirip seperti ular dan sangat sulit untuk diprediksi oleh lawan. Dalam cerita, dia dibunuh oleh Renkotsu.  

4. Suikotsu


Suikotsu adalah anggota Shichinintai yang mempunyai kepribadian ganda. Saat dalam mode baik, Suikotsu merupakan seorang dokter filantropi yang sangat peduli terhadap anak-anak jalanan. Namun, dia berubah menjadi sosok yang sadis ketika dia dikuasai oleh kepribadian jahatnya.  

Suikotsu memiliki senjata yang menarik berupa sarung tangan Tiger-Claw berbentuk cakar. Senjata itu terbuat dari pisau bedahnya yang telah dimodifikasi. Dengan cakar itulah, Suikotsu menghabisi lawan-lawannya dalam pertempuran.

5. Ginkotsu


Ginkotsu merupakan salah satu anggota Sichinintai yang sangat menarik karena dia memiliki tubuh mekanik. Tubuh tersebut merupakan hasil modifikasi yang dilakukan oleh Renkotsu dan sempat hancur dalam pertempuran melawan Inuyasha.

Renkotsu kemudian memodifikasi kembali tubuh Ginkotsu dengan lebih kuat dan dilengkapi dengan  tambahan berbagai senjata menarik. Kekuatan Ginkotsu seringkali mmebuat lawannya kesulitan. Meskipun demikian, Ginkotsu sangat buruk dalam hal berkomunikasi.

6. Mukotsu


Anggota Sichinintai berikutnya adalah Mukotsu yang memiliki penampilan seperti pria tua. Selain itu, dia sangat terobsesi untuk merayu para wanita dan dia sangat membenci kata penolakan. Setiap kali dia ditolak oleh wanita, Mukotsu akan sangat marah dan bisa lepas kendali.

Dalam bertarung, Mukotsu mengandalkan racun yang mematikan untuk mengalahkan lawannya. Dia sempat tertarik untuk mendapatkan Kagome dan berniat menikahinya. Untungnya, niat jahat Mukotsu berhasil dihentikan setelah kedatangan Sesshomaru.

7. Kyokotsu


Kyokotsu merupakan anggota Shichinintai yang pertama kali diperkenalkan dalam cerita. Kehadirannya menjadi salah satu tanda dari eksistensi Shichinintai. Terlepas dari bentuk fisiknya yang abnormal, Kyokotsu bisa dibilang lebih lemah dibandingkan anggota lain.

Keunggulan utama dari Kyokotsu adalah kekuatan fisik yang kuat. Ia bisa bertarung dengan tangan kosong dan mengalahkan musuh dengan mudah. Selain itu, dia memiliki sifat kanibal yang membuatnya jadi lebih mengerikan.

0 Response to "Profil dan Kekuatan Anggota Shichinintai dalam Cerita InuYasha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel