10 Teknik Terkuat Gajeel Redfox yang Paling Kuat Fairy Tail


Gajeel Redfox merupakan mantan anggota guild Phantom Lord yang kemudian bergabung dengan Fairy Tail atas ajakan Makarov. Dia adalah penyihir Iron Dragon Slayer yang cukup badass dan tak gentar untuk melawan musuh yang kuat.


Di sepanjang cerita, Gajeel mempunyai banyak teknik kuat sekaligus menarik. Karena itulah, kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar teknik terkuat milik Gajeel. Yuk langsung kita bahas aja sama-sama!


10. Iron Dragon's Sword



Teknik yang satu ini merupakan salah satu teknik dasar yang sering digunakan oleh Gajeel. Sesuai namanya, Gajeel akan mengubah tangannya menjadi pedang panjang dengan duri saat menggunakan teknik ini.


Meskipun cara kerja teknik ini cukup simple, Gajeel mampu menghancurkan apapun. Yang menarik, Gajeel bisa memanjangkan ukuran pedang tersebut sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, dia bisa menggunakan variasi lain dengan mengubah pedang itu menjadi gergaji mesin.


9. Iron Dragon's Roar



Setiap Dragon Slayer memiliki teknik raungan sesuai dengan elemen sihir mereka, tak terkecuali Gajeel. Sesuai namanya, Gajeel mampu mengeluarkan raungan naga besi yang sangat kuat dan bersifat destruktif. 


Gajeel tidak terlalu menunjukkan beragam teknim dalam cerita. Karena itulah, teknik yang satu ini sangat sering dia munculkan sebagai jurus andalan dalam pertempuran. Yang jelas, tornado buatan Gajeel bisa membuat lawannya tercabik-cabik.


8. Iron Dragon's Lance: Demon Logs



Teknik besi Gajeel yang satu ini adalah evolusi dari Iron Dragon's Lance yang jauh lebih kuat. Demon Logs sangat berguna dalam pertempuran jarak dekat dan jarak jauh. Selain itu, teknik ini juga berbeda dengan teknik Gajeel pada umumnya yang menyerang musuh secara langsung.


Teknik ini memungkinkan Gajeel untuk menembakkan serangkaian tombak ke arah musuh. Sekilas, teknik ini pun mirip dengan serangan Erza. Meskipun teknik bisa digunakan dalam jarak jauh, nyatanya Gajeel sering menggunakannya langsung di depan musuh.


7. Iron Dragon's Scales



Teknik terkuat Gajeel berikutnya adalah tekin Iron Dragon's Scales yang sangat seimbang dalam hal daya serang dan pertahanan. Teknik ini memungkinkan Gajeel untuk menyelimuti seluruh tubuhnya dengan kulit naga dari besi yang sangat kuat.


Teknik ini membuat Gajeel kebal terhadap senjata atau sihir biasa. Hanya penyihir kuat saja yang mampu menembus pertahanan Gajeel ini. Selain itu, pukulan ngan Gajeel juga meningkat dua kali lebih kuat saat menggunakan teknik ini sehingga dia mampu menghancurkan batu atau mematahkan pedang dengan mudah.


6. Steel Dragon's Sword



Gajeel pada dasarnya bukanlah orang yang kreatif dalam mengembangkan jurus baru, berbeda dengan karakter lain seperti Natsu dan Gray. Dia biasanya hanya memperkuat jurus lama miliknya dengan versi yang lebih baru, contohnya adalah teknik Steel Dragon's Sword yang jauh lebih keras dibandingkan versi Iron Sword.


Teknik ini berhasil dibuat oleh Gajeel setelah dia mengkonsumsi karbon. Hal itu membuat besi miliknya bisa bertransformasi menjadi baja. Serangan normal Gajeel sempat dipatahkan oleh anggota Tartaros bernama Torafuzar yang punya armor tangguh. Dengan teknik ini, Gajeel berhasil menembus pertahanan kuat iblis tersebut.


5. Karma Demon: Iron Spiral



Karma Demon: Iron Spiral adalah salah satu teknik Dragon Slayer Secret's Arts milik Gajeel. Setelah membuat lingkaran sihir di telapak kakinya, Gajeel mampu mengubah kedua kakinya menjadi mesin bor dengan kekuatan putaran yang sangat cepat dan kuat.


Meskipun teknik Secret Art ini tak terlalu diekspos dalam cerita, serangan ini mempunyai daya hancur yang sangat tinggi. Dengan teknik ini, Gajeel berhasil menghancurkan naga artifisial sekaligus menyelamatkan Natsu yang terjebak di dalam naga buatan itu. 


4. Karma Demon: Iron God Sword



Seperti teknik sebelumnya, teknik ini juga merupakan salah satu teknik Secret Arts milik Gajeel. Dengan teknik ini, Gajeel mampu menciptakan pedang raksasa melalui lengannya lalu mengayunkan pedang itu lurus ke depan.


Ayunan pedang raksasa ini mampu menghancurkan apapun di depannya. Selain itu, efek serangan pedang ini juga tampak menimbulkan gelombang kejut. Meskipun serangannya mengerikan, Gajeel memerlukan beberapa detik yang cukup berharga untuk mengeluarkan teknik ini.


3. Iron Shadow Dragon's Club



Seperti namanya, teknik Gajeel kali ini adalah serangan gabungan yang mengkombinasikan elemen besi miliknya dengan elemen bayangan milik Rogue yang dia serap. Selain itu, teknik ini juga merupakan versi Iron Dragon's Club yang jauh lebih kuat.


Saat menggunakan teknik ini, Gajeel akan mengubah tangan atau kakinya menjadi pilar besi yang bisa memanjang untuk menghancurkan lawan. Dengan adanya elemen bayangan dari Rogue, daya hancur yang diakibatkan oleh teknik ini jauh lebih kuT dibandingkan versi biasa.


2. Iron Shadow Dragon's Roar



Seperti halnya teknik sebelumnya, teknik Gajeel yang satu ini juga menggunakan elemen bayangan milik Rogue. Pada dasarnya, teknik ini adalah serangan raungan naga besi yang telah diperkuat dan jauh lebih destruktif dibandingkan versi normal.


Saat mengeluarkan raungannya, Gajeel akan mengeluarkan tembakan energi dalam jumlah besar yang berwarna terang dan diselimuti oleh kegelapan. Selain memiliki daya penghancur mengerikan, raungan Gajeel ini bisa melesat dengan sangat tinggi ke arah udara. 


1. Dragon Force



Dragon Force merupakan bentuk final dari  penyihir Dragon Slayer yang meningkatkan kekuatannya secara drastis hingga setara dengan naga asli. Sebagai Dragon Slayer generasi pertama, Gajeel tidak bisa memasuki mode Dragon Force tanpa adanya stimulus dari sumber luar. 


Gajeel pertama kali menggunakan mode Dragon Force setelah dia menyerap partikel sihir penghalang milik Bloodman, salah satu anggota 12 Spriggan. Kekuatan sekaligus kecepafan Gajeel tentu saja langsung meningkat dengan sangat drastis. 



0 Response to "10 Teknik Terkuat Gajeel Redfox yang Paling Kuat Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel