10 Teknik Sihir Terkuat Elfman dalam Cerita Fairy Tail


Elfman merupakan salah satu penyihir terkenal dari guild Fairy Tail. Dia memiliki perawakan kekar dan terkenal karena sifatnya yang sangat jantan. Selain itu, Elfman mempunyai sihir menarik bernama Take Over yang memungkinkan dia untuk bertransformasi menjadi wujud makhluk buas.

Pada awalnya, Elfman hanya mampu mengubah bagian tertentu dari tubuhnya. Akan tetapi, kekuatan Elfman kemudian berkembang hingga dia mampu bertransformasi dalam wujud monster secara full.

Untuk info lebih lanjut, kali ini MogiMogy ingin membahas daftar teknik sihir terkuat yang dimiliki oleh Elfman. Tanpa basa-basi lagi, yuk langsung kita bahas aja sama-sama!

10. Beast Arm: Scale Bull

Teknik sihir yang satu ini sempat diperlihatkan oleh Elfman dalam pertarungan melawan Phantom Lord. Ketika mengaktifkan sihir ini, Elfman akan mengubah tangan kanannya menjadi tangan reptil yang diperkuat dengan sisik dan cakar tajam.

Dengan teknik ini, Elfman mampu menghempaskan beberapa orang sekaligus dalam satu kali pukulan. Selain itu, Elfman mampu menahan Iron Dragon’s Club milik Gajeel Redfox dengan menggunakan teknik ini.

9. Beast Arm: Iron Bull

Berbeda dengan teknik sebelumnya, teknik Iron Bull memungkinkan Elfman untuk mengubah tangan kanannya menjadi tangan buas yang tercipta dari metal. Meskipun kekuatan spesifik dari teknik ini tidak dijelaskan, teknik ini kemungkinan besar meningkatkan kekuatan pukulan Elfman.

Saat menggunakan teknik ini, Elfman yang jelas mampu mengeluarkan tinju besi yang sangat kuat. Hal itu sempat dia tunjukkan selama pertempuran melawan Sol yang dikenal sebagai anggota 4 Elemen dari Phantom Lord.

8. Beast Arm: Jet Black Sword

Teknik sihir Elfman yang satu ini sangat menarik karena Elfman meniru teknik ini dari Rustyrose yang sempat menjadi musuhnya di pulau Tenrou. Setelah terkena serangan Jet Black Sword milik Rustyrose, Elfman menggunakan sihir Take Over miliknya kepada Rustyrose.

Berkat itu, Elfman pun mampu menggubah tangannya menjadi Jet Black Sword yang terbuat dari metal sekaligus cakar yang tajam. Saat menggunakan teknik ini, Elfman mampu memotong apapun. Meskipun demikian, teknik ini belum masih bisa menandingi kekuatan Rustyrose.

7. Beast Soul: Werelion

Elfman pertama kali menggunakan teknik sihir ini dalam manga Fairy Tail: 100 Years Quest. Nama dari teknik sihir ini sebenarnya belum diketahui, tetapi teknik ini memungkinkan Elfman untuk berubah menjadi manusia setengah singa alias Werelion.

Selain itu, Eflman dalam bentuk ini terlihat memiliki tanduk. Teknik sihir ini mampu meningkatkan kekuatan Elfman dalam pertarungan. Satu kali pukulan dari teknik ini terbukti efektif untuk memukul mundur lawan. 

6. Beast Soul: Sand Beast

Sand Beast merupakan salah satu teknik sihir transformasi milik Elfman yang memiliki kemampuan spesial. Saat mengaktifkan bentuk ini, Elfman akan berubah wujud menjadi sosok yang mirip seperti manusia gurun. 

Selain itu, Elfman mengaku bahwa teknik sihir ini memberikan dia ketahanan fisik yang sangat tinggi terhadap pasir. Selain itu, dia memiliki kemampuan untuk menyerap pasir ketika berada dalam bentuk ini.

5. Beast Soul: Ape

Ketika menggunakan teknik ini, Elfman mampu mengubah wujudnya menjadi monyet raksasa. Ukuran tubuh dari bentuk monyet Elfman jauh lebih besar dari manusia biasa sehingga dia jadi tampak menyeramkan.

Selain itu, kekuatan Elfman dalam bentuk ini pun meningkat dengan sangat drastis. Dengan mengayunkan tinjunya ke arah musuh, Elfman mampu menghempaskan sekumpulan pasukan dengna mudah. 

4. Beast Soul: Belcusas

Beast Soul: Belcucas merupakan teknik sihir Elfman yang muncul secara eksklusif dalam anime. Sesuai namanya, teknik sihir ini memungkinkan Elfman untuk berubah menjadi makhluk buas bernama Belcucas. 

Belcucas adalah makhluk yang tercipta dari hasil imajinasi Rustyrose yang sempat diperlihatkan dalam pertarungan di pulau Tenrou. Dalam bentuk Belcucas, Elfman dilengkapi dengan armor dan fisik yang kuat.

3. Beast Soul: Weretiger

Teknik sihir yang satu ini termasuk salah satu teknik pamungkas dari Elfman. Dia sempat memperlihatkan teknik ini dalam pertarungan melawan Bacchus di Daimatou Enbu. Sesuai namanya, teknik sihir ini memungkinkan Elfman untuk berubah menjadi manusia harimau alias Weretiger.

Kemampuan utama dari teknik ini adalah kecepatan yang sangat tinggi. Ketika menggunakan bentuk ini, Elfman mampu bergerak dengan sangat cepat. Namun, bentuk ini masih belum cukup untuk mengimbangi Bacchus yang sangat ahli dalam bela diri. 

2. Beast Soul

Beast Soul merupakan salah satu sihir terkuat Elfman di sepanjang cerita Fairy Tail. Selain memiliki kekuatan yang mengerikan, sihir ini memiliki sejarah tersendiri bagi Elfman karena sihir ini sempat membuat Elfman kehilangan kontrol dan mengakibatkan kematian Lisanna.

Saat menggunakan teknik sihir ini, Elfman akan berubah wujud menjadi makhluk buas. Ia pertama kali mengaktifkan bentuk ini saat dia terlibat pertarungan sengit melawan Sol. Bentuk transformasi ini meningkatkan kekuatan sekaligus kecepatan Elfman dalam pertarungan.

1. Beast Soul: Lizardman 

Teknik sihir terkuat Elfman dalam cerita Fairy Tail adalah teknik Beast Soul: Lizardman. Teknik ini pertama kali diperlihatkan Elfman dalam pertarungan menegangkan melawan Bacchus. Sesuai namanya, teknik ini mengubah Elfman menjadi monster reptile dengan wujud yang mengerikan.

Saat menjadi Lizardman, Elfman memiliki pertahanan yang sulit untuk ditembus karena tubuhnya diselimuti dengan sisik keras dan sulit untuk dihancurkan. Selain itu, Elfman memiliki cakar yang tajam dan bisa digunakan untuk menyerang lawan. Teknik ini terbukti mampu mengalahkan penyihir sekuat Bacchus hingga membuat Erza Scarlet kagum.

0 Response to "10 Teknik Sihir Terkuat Elfman dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel