10 Teknik Sihir Terkuat Jellal Fernandes dalam Cerita Fairy Tail


Jellal Fernandez merupakan salah satu karakter yang sangat menarik dalam cerita Fairy Tail. Dia sempat menjadi musuh bagi Natsu dkk, tetapi dia berhasil menyadari kesalahannya dan berubah menjadi sosok yang lebih baik.

Sebagai seorang penyihir, Jellal sangatlah kuat dan terampil dalam menggunakan berbagai macam mantra sihir. Untuk informasi selengkapnya, berikut ini ada daftar teknik sihir Jellal yang paling kuat dan menarik!

10. Heavenly Body Magic

Heavenly Body Magic merupakan sihir utama yang digunakan oleh Jellal dalam pertempuran. Kemampuan sihir ini sangatlah menarik karena sihir ini berbasis objek-objek astronomi dan luar angkasa.

Dengan sihir ini, Jellal mampu menciptakan dan memanipulasi energi dari bintang untuk menyerang musuh-musuhnya. Selain itu, dia menguasai sihir ini dengan sangat hebat sehingga ia mampu menciptakan berbagai serangan yang sangat kuat.

9. Meteor

Meteor merupakan teknik sihir Jellal yang memungkinkan dia untuk bergerak dengan sangat cepat layaknya sebuah meteor. Ia sempat memperlihatkan teknik ini untuk menghadapi Jura dalam turnamen Daimatou Enbu.

Kecepatan gerakan Jellal sangatlah mengesankan sehingga dia nyaris tidak bisa dikejar oleh musuh. Dengan kecepatan tersebut, dia mampu mengeluarkan serangan fisik secara langsung ke arah musuhnya.

8. Jiu Leixing

Jiu Leixing termasuk teknik sihir Jellal yang berguna untuk menyerang musuh. Saat menggunakan teknik ini, Jellal akan menciptakan sembilan pedang yang terbuat dari petir pada saat yang bersamaan.

Setelah itu, dia akan mengarahkan pedang-pedang tersebut ke arah targetnya. Meskipun teknik sihir ini bukanlah serangan terkuat Jellal, teknik ini terbilang cukup mengesankan ketika diperlihatkan oleh Jellal.

7. Hexagon Barrier

Sesuai namanya, Hexagon Barrier merupakan sebuah teknik sihir yang berfungsi sebagai pertahanan. Ketika mengaktifkan sihir ini, Jellal akan menciptakan pelindung sihir yang sangat kuat dan berbentuk hexagonal.

Sihir pertahanan ini sempat digunakan oleh Jellal untuk melindungi Erza dan dirinya dari serangan Acnologia. Berkat pertahanan sihir ini, mereka mampu selamat dari amukan Acnologia tanpa mengalami luka-luka yang serius.

6. Altairis

Saat mengaktifkan teknik sihir Altairis, Jellal akan mengumpulkan bayangan di sekelilingnya hingga bayangan tersebut membentuk semacam orb. Ukuran orb tersebut akan membesar secara perlahan-lahan.

Selain itu, orb tersebut mempunyai tingkat kepadatan yang sangat tinggi dan kemungkinan besar mempunyai sejumlah besar gravitasi. Orb tersebut mampu menghancurkan apapun yang ada di hadapan Jellal seketika. 

5. Darkness Magic 

Sebelum berubah menjadi penyihir yang baik, Jellal sempat menjadi sosok yang sangat jahat karena dia berada dalam pengaruh Zeref. Dalam kondisi tersebut, dia mampu menggunakan sihir kegelapan dengan sangat terampil.

Sihir tersebut memungkinkan Jellal untuk menciptakan entitas dengan karakteristik yang mirip hantu. Dia bisa menggunakan entitas tersebut untuk menyerang sekaligus menahan pergerakan lawan. 

4. Grand Chariot

Grand Chariot merupakan salah satu teknik serangan Jellal yang sangat menarik sekaligus mengerikan. Ketika teknik sihir ini diaktifkan, dia akan menciptakan tujuh segel sihir yang membentuk semacam konstelasi.

Setelah persiapan selesai, masing-masing segel akan melepaskan ledakan cahaya yang sangat kuat ke arah musuh. Berdasarkan penuturan Jellal, daya hancur dari ledakan tersebut hampir sama dengan meteor asli.

3. True Heavenly Body Magic: Sema

True Heavenly Body Magic: Sema merupakan sihir yang cukup kompleks dan memiliki daya hancur mengerikan. Dengan sihir ini, Jellal mampu memanggil sebuah meteor yang berukuran besar untuk menyerang lawan.

Setelah mengenai targetnya, meteor tersebut akan menghasilkan ledakan dalam skala yang sangat besar disertai dengan badai angin yang kuat. Teknik ini terbukti mampu mengalahkan keempat anggota Oracion Seis dalam sekejap mata.

2. Abyss Break 

Berbeda dengan sihir sebelumnya, Abyss Break termasuk mantra sihir terlarang yang sangat sulit untuk dikuasai. Sihir ini hanya bisa digunakan oleh seseorang yang mampu menggunakan keempat elemen alam, yaitu api, air, tanah, dan angin.

Menariknya, Jellal mampu menggunakan sihir ini dengan kekuatannya sendiri. Dengan menggabungkan keempat elemen alam sekaligus, sihir ini mampu menghasilkan serangan berbentuk ledakan kegelapan yang sangat kuat.

1. Square of Self Destruction

Square of Self Destruction bisa dibilang sebagai sihir terkuat yang dikuasai oleh Jellal. Sihir ini diciptakan oleh Brain, mantan pemimpin guild Oracion Seiz. Selain itu, sihir sangatlah kompleks dan membutuhkan pengorbanan dari nyawa si pengguna. 

Sekali diaktifkan, sihir ini tidak dapat dihentikan atau dibatalkan, kecuali ada seseorang yang mengetahui kode pembatalan sihir ini. Jellal sempat menggunakan sihir ini untuk menghentikan Nirvana yang hendak membawa kekacauan pada dunia.

0 Response to "10 Teknik Sihir Terkuat Jellal Fernandes dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel