10 Teknik Terkuat Zeref dalam Cerita Fairy Tail


Zeref merupakan musuh utama dalam cerita Fairy Tail yang dikenal dengan julukan penyihir kegelapan. Dia sangat ahli dalam menggunakan berbagai kemampuan sihir dan sangat sulit untuk dikalahkan karena kekuatannya terlalu overpower


Sebagai bukti kehebatannya, Zeref memiliki teknik terkuat yang akan MogiMogy bahas lebih lanjut dalam artikel kali ini. Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!


10. Immobilization Magic



Dalam cerita, Zeref seringkali memperlihatkan teknik sihir yang satu ini. Teknik ini memungkinkan Zeref untuk membekukan makhkuk hidup dalam sebuah area yang spesifik. Selain itu, teknik ini termasuk ke dalam teknik Dark Arts.


Biasanya, Zeref membekukan semua orang di sekelilingnya kecuali orang tertentu yang memang sengaja dia buat untuk tetap bergerak bebas. Contohnya adalah pada saat dia bertemu dengan Natsu. Andai teknik ini digunakan untuk tujuan menyerang lawan, teknik ini pasti akan jauh lebih merepotkan.


9. Teleportation Magic



Sihir teleportasi merupakan sihir yang cukup sering muncul dalam cerita Fairy Tail. Bagi penyihir kuat seperti Zeref, sihir teleportasi bukanlah hal yang sulit untuk dia lakukan. Namun, dia membutuhkan Death Orb untuk berteleportasi.


Dengan sihir ini, Zeref dapat berpindah tempat dengan mudah. Ia bisa pergi ke tempat manapun yang dia ingin tuju dalam sekejap mata. Karena itulah, Zeref jarang sekali menetap di sebuah tempat dalam waktu yang lama karena dia selalu berpindah-pindah.


8. Bullet Magic



Berbeda dengan teknik sebelumnya yang tidak bersifat ofensif, teknik sihir ini memungkinkan Zeref untuk menyerang lawan dengan peluru sihir yang dia tembakkan dari jarinya. Jurus ini mirip banget dengan teknik dalam anime Dragon Ball.


Teknik ini sangat simple dan cukup efektif digunakan dalam pertempuran. Bukan hanya Zeref saja yang memperlihatkan teknik ini. Penyihir sekuat Hades dan August juga mampu menggunakan peluru sihir ini.


Baca juga: 10 Teknik Terkuat Jellal Fernandes dalam Cerita Fairy Tail


7. Death Orb



Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, teknik ini adalah salah satu teknik spesial yang dimiliki oleh Zeref setelah dia mendapatkan kutukan Ankhseram yang juga dikenal dengan istilah Contradictory Curse.


Teknik ini memungkinkan Zeref untuk menciptakan bola energi berwarna hitam yang sangat kuat. Ketika kekuatannya diaktifkan, Death Orb tersebut akan menghancurkan apapun dan tidak bisa dihentikan. Kekuatan ini sempat ia tunjukkan saat bertarung melawan Ultear.


6. Law



Mungkin banyak penggemar yang lupa atau tidak menyadarinya. Teknik Law milik Zeref ini adalah cikal bakal terciptanya sihir Fairy Law milik Fairy Tail. Sihir ini termasuk salah satu Dark Arts yang dikuasai oleh Zeref. Saat Mavis bertemu dengan Zeref, ia hanyalah gadis yang lugu.


Ia kemudian meminta Zeref untuk mengajarinya tentang sihir pada saat Magnolia dan nyawa teman-temannya dalam bahaya gara-gara monster mengerikan. Mavis kemudian menggunakan sihir ini, tetapi sihir yang dia lakukan belum sempurna sehingga dia akhirnya mendapat kutukan yang sama dengan Zeref, yaitu kutukan Ankhseram.


5. Repent



Teknik Repent juga masih berhubungan dengan Contradictory Cursed milik Zeref. Teknik ini sangat menarik karena Zeref memperlihatkan koreografi yang keren dengan cara menggerakkan jari-jarinya dan menggabungkan kedua tangannya secara bersamaan.


Teknik ini memungkinkan Zeref untuk mengeluarkan aura kegelapan yang menyelimuti area sekitar tubuhnya. Aura kegelapan itu bisa dia gunakan untuk menyerang lawan dengan serangan yang mengerikan.


Baca juga: 10 Teknik Terkuat Master Hades dalam Cerita Fairy Tail


4. Living Magic



Living Magic merupakan sihir menarik yang dimiliki oleh Zeref. Sihir ini memungkinkan dia untuk memberikan kehidupan kepada objek tertentu. Dengan sihir inilah, Zeref menciptakan iblis-iblis yang sangat kuat dan sulit untul dikalahkan.


Beberapa iblis itu antara lain adalah Deliora yang sempat membunuh orang tua Gray, Lullaby, iblis Tartaros, dan E.N.D alias Natsu yang dikenal sebagai iblis terkuat ciptaan Zeref. Awalnya, Zeref menciptakan iblis itu untuk membunuh dirinya. Namun, mereka malah sangat loyal terhadap Zeref.


3. Ankhseram Black Magic



Daripada disebut dengan sihir, Ankhseram mungkin lebih cocok disebut sebagai kutukan bagi Zeref. Sihir inilah yang menbuat  Zeref mampu hidup selama ratusan tahun. Dia dikutuk oleh dewa dari zaman kuno dengan kutukan yang membuatnya mampu membunuh apapun yang dia sayangi.


Semakin Zeref peduli dengan nilai kehidupan, kutukan ini akan semakin kuat dan membunuh semua makhluk bernyawa di sekelilingnya. Kekuatan ini awalnya pun sangat susah untuk dikontrol. Untuk mengendalikan kekuatan ini, Zeref harus membuang nilai-nilai kehidupan yang dulu sempat dia percaya.


2. Fairy Heart Mode



Salah satu tujuan utama Zeref dalam cerita adalah dia ingin mencuri sihir Fairy Heart yang tersembunyi di dalam ruang khusus milik guild Fairy Tail. Setelah berhasip mencurinya, Zeref pun akhirnya mendapat kekuatan yang luar biasa dan konon kekuatannya lebih hebat dari dewa.


Saat mengaktifkan kekuatan ini, penampilan Zeref pun jadi berubah dan dia tampak diselimuti oleh cahaya. Kekuatan ini juga mengubah alur pertempuran yang awalnya sempat didominasi oleh Natsu. Yang jelas, Zeref jadi lebih sulit untuk dikalahkan setelah menguasai teknik ini.


1. Neo-Eclipse



Teknik ini merupakan alasan utama Zeref mengincar kekuatan Mavis. Setelah Zeref berhasil mendapatkan kekuatan Fairy Heart, Zeref akhirnya memiliki kekuatan untuk  mengendalikan ruang dan waktu sehingga dia bisa mewujudkan keinginannya untuk mengubah kenyataan.


Dengan teknik ini, Zeref untuk membuka portal waktu agar dia bisa kembali ke masa lalu untuk menata ulang kehidupannya. Lewat cara itulah, dia berharap bisa menyelamatkan adiknya yang dulu tewas dan menghindari kutukan Ankhseram yang menghancurkan seluruh kehidupannya.


Baca juga: 10 Pasangan yang Paling Serasi dalam Cerita Fairy Tail

0 Response to "10 Teknik Terkuat Zeref dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel