10 Teknik Sihir Terkuat Master Hades dalam Cerita Fairy Tail


Bagi penggemar cerita Fairy Tail, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Master Hades. Dia dikenal sebagai pendiri dari guild Grimoire Heart sekaligus mantan master guild Fairy Tail yang punya kekuatan mengerikan. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy telah merangkum daftar teknik sihir terkuat milik Master Hades. Cek info selengkapnya berikut ini!

10. Piercing Bullet

Salah satu jenis sihir yang dikuasai oleh Hades adalah sihir peluru. Ia mampu menciptakan berbagai peluru sihir untuk menyerang lawan dari jarak jauh. Contoh variasai serangan dari sihir peluru Hades adalah Piercing Bullet.

Saat mengeluarkan teknik ini, Hades akan memposisikan kedua tangannya layaknya senapan. Setelah itu, dia akan menciptakan peluru sihir berkekuatan tinggi lalu menembakkan peluru itu ke arah target. 

9. Grimoire Ray

Sama seperti teknik sebelumnya, Grimoire Ray merupakan variasi serangan dari sihir peluru milik Hades. Jika dibandingkan dengan Piercing Bullet, daya serang teknik sihir ini bisa dikatakan jauh lebih kuat. 

Teknik sihir ini memungkinkan Hades untuk menembakkan peluru yang mirip seperti sinar laser. Saat peluru tersebut mengenai target, peluru tersebut akan menghasilkan sebuah ledakan yang berukuran besar.

8. Grimoire Chain

Selain ahli dalam menggunakan sihir, Hades juga sangat terkenal berkat keahliannya dalam menggunakan rantai saat bertarung. Ia mempunyai sihir rantai yang sangat menarik dan bisa dia kombinasikan dengan teknik sihir lain.

Teknik sihir rantai terkuat milik Hades adalah Grimoire Chain. Saat menggunakan teknik itu, Hades akan menembakkan rantai yang sangat panjang melalui kedua tangannya. Serangan rantai tersebut sangat berbahaya bagi lawan.   

7. Katsu

Meskipun efek mantra sihir ini belum diketahui secara pasti, Katsu termasuk teknik sihir Hades yang mengerikan. Ia sempat menunjukkan sihir ini dalam pertempuran sengit melawan Lucy dan kawan-kawan.

Sebelum efek sihir ini mengenai mereka, Horologium tiba-tiba muncul dan melindungi mereka dari sihir ini. Berdasarkan pendapat Horologium, serangan ini sangatlah mengerikan hingga dia merasa ketakutan.

6. Amaterasu

Amaterasu adalah sihir yang sangat menarik milik Hades. Ketika menggunakan teknik ini, Hades menciptakan sebuah formula sihir yang sangat kuat. Selain itu, dia bisa menargetkan area tertentu yang terkena efek sihir ini.

Efek formula tersebut mampu menghasilkan shockwave yang sangat kuat. Menariknya, kekuatan dari teknik ini tergantung dari seberapa besar angka pada formula sihir yang dia buat. Semakin tinggi angka pada formula tersebut, maka akan semakin kuat pula serangannya.

5. Formula 100

Formula 100 merupakan variasi serangan terkuat dari sihir Amaterasu. Teknik sihir ini sempat diperlihatkan Hades untuk menghancurkan sihir Three Pillar Gods milik Makarov dalam pertempuran di pulau Tenrou. 

Ketika teknik sihir ini diaktifkan, Hades akan menciptakan shockwave yang mampu menghancurkan beberapa bagian dari pulau Tenrou sekaligus. Karena itulah, daya rusak dari teknik ini sangatlah mengerikan. 

4. Black Arts

Sesuai namanya, Black Arts merupakan serangkaian sihir hitam yang terlarang. Sihir ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi kehidupan. Meskipun detailnya tidak dijelaskan secara pasti, pengguna sihir ini mampu menciptakan bencana dan kekacauan. 

Hades mampu menggunakan sihir ini setelah dia mempelajari tentang Zeref. Selain itu, dia perlu menggunakan kekuatan Demon’s Eye untuk mengaktifkan sihir ini. Dengan sihir ini, dia jadi semakin sulit untuk dikalahkan.

3. Nemesis 

Nemesis termasuk teknik sihir terkuat yang diperlihatkan oleh Hades dalam pertempuran melawan Natsu dkk. Sama seperti kasus sebelumnya, Hades mampu menggunakan teknik ini setelah dia mengaktifkan kekuatan Demon’s Eye.

Saat mengaktifkan teknik ini, Hades akan menciptakan beberapa iblis yang sangat kuat dari puing-puing retakan kapalnya. Iblis tersebut mampu mengeluarkan serangan jarak jauh yang dilapisi dengan aura kegelapan.

2. Grimoire Law 

Sebagai mantan master guild dari Fairy Tail, Hades sangat paham tentang sihir Fairy Law yang sangat kuat. Setelah dia mendirikan Grimoire Heart, dia mengembangkan variasi lain dari sihir tersebut yang bernama Grimoire Law.

Kedua sihir tersebut sangatlah identik dan mempunyai cara kerja yang hampir sama. Akan tetapi, Grimoire Law mempunyai warna yang jauh lebih gelap dan terlihat lebih jahat. Selain itu, serangan dari teknik sihir ini pun sangatlah destruktif. 

1. Demon’s Eye

Demon’s Eye bisa dibilang sebagai sumber kekuatan utama Hades dalam pertarungan. Saat mengaktifkan sihir ini, Hades akan melepas penutup mata kanannya dan melepaskan sejumlah sihir yang sangat besar.

Tidak hanya itu, tubuh Hades akan diselimuti oleh aura kegelapan yang membuat dia terlihat sangat menakutkan di mata musuh-musuhnya. Berkat sihir ini, Hades pun mampu menggunakan berbagai sihir mengerikan, seperti Black Arts dan Nemesis. 

0 Response to "10 Teknik Sihir Terkuat Master Hades dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel