Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Time Force


Power Rangers Time Force merupakan salah satu Power Ranger yang populer pada masanya dengan konsep yang sangat unik tentang perjalanan waktu. Para Ranger harus berhadapan dengan monster bernama mutant yang melarikan diri dari masa depan.


Untuk menghentikan kegilaan para mutant, para Ranger membutuhkan bantuan Zord dan Megazord canggih yang berasal dari masa depan. Berikut ini, MogiMogy telah mengulas daftar lengkap Megazord dalam cerita Time Force.


1. Time Force Megazord Jet Mode



Megazord yang satu ini pada dasarnya adalah pesawat jet raksasa hasil kombinasi dari kelima Time Flyer Zord milik para Ranger. Bentuk juga merupakan formasi awal sebelum para Ranger membentuk Megazord utama mereka dalam pertempuran, yaitu Mode Red dan Mode Blue.


Jet Mode memiliki kemampuan Cyclone Defense untuk menciptakan badai tornado raksasa yang mampu menerbangkan lawan. Selain itu, Megazord ini memiliki persenjataan laser yang bisa ditembakkan ke arah musuh. 


2. Time Force Megazord Mode Red



Time Force Megazord Mode Red memiliki keunggulan dalam hal kekuatan. Megazord ini dilengkapi dengan pedang saber yang memiliki kemampuan untuk membekukan waktu. Selain itu, Megazord ini pun dilengkapi dengan sebuah tameng.


Serangan final dari Megazord ini adalah Time Strike yang cukup menarik. Saat pedang Megazord ini menebas lawan, lawan akan membeku dan hancur berkeping-keping dalam hitungan detik. 


3. Time Force Megazord Mode Blue



Jika Megazord sebelumnya berfokus pada kekuatan, Megazord Blue lebih unggul dalam hal kecepatan. Berbeda dengan Mode Red, Mode Blue menggunakan senjata pistol bernama Time Jet Blaster Mode yang sama kuatnya.


Megazord ini bisa melompat ke udara dan menembakkan sejumlah tembakan kuat ke arah lawan. Serangan final dari Megazord ini adalah Time Blast. Ketika menggunakan serangan itu, Mode Blue akan menembak lawan secara masif hingga lawan hancur.


4. Time Shadow Megazord



Time Shadow Megazord merupakan hasil transformasi dari Shadow Winger yang membantu para Ranger saat terjebak dalam kesulitan. Megazord ini sangat menarik sekaligus tangguh dalam pertarungan.


Time Shadow Megazord dilengkapi dengan dua buah pedang yang mampu menebas lawan dengan tebasan ganda yang sangat mematikan. Keberadaan Megazord ini sangat membantu para Ranger.


5. Shadow Force Megazord Mode Blue



Megazord yang satu ini merupakan hasil kombinasi dari Time Force Megazord Mode Blue dengan Shadow Winger. Seperti sebelumnya, Megazord ini menggunakan senjata blaster yang mampu menembak lawan dengan energi yang sangat kuat.


Serangan final dari Megazord ini terbagi menjadi dua tahap, yaitu Time Target dan Time Blast. Serangan pertama mengunci target dalam lingkaran yang berbentuk mirip jam. Target yang terkunci kemudian diserang dengan tembakan energi yang sangat kuat hingga hancur.


6. Shadow Force Megazord Mode Red



Seperti kasus Megazord sebelumnya, Megazord yang satu ini merupakan kombinasi dari Shadow Winger dengan Time Force Megazord Mode Red. Senjata utama dari Megazord ini adalah Shadow Force Megazord Saber.


Pedang itu mampu menembakkan jaring laser yang mampu menahan pergerakan target. Setelah itu, Megazord ini akan mengeksekusi lawan dengan teknik tebasan Blizzard Attack yang sangat kuat dan mematikan.


7. Quantasaurus-Rex Megazord



Quantasaurus-Rex adalah Zord pribadi milik Eric alias Quantum Ranger yang mampu bertransformasi ke bentuk Megazord. Saat berubah menjadi Megazord, Q-Rex mengalami beberapa perubahan, khususnya dalam hal persenjataan.


Q-Rex Megazord dilengkapi dengan dua meriam kriogenik. Dengan senjata itu, Megazord bisa mengeluarkan serangan Max Blizzard yang mampu membekukan lawan dengan serangan beam berwarna hijau. 


Selain itu, kedua tangan Q-Rex Megazord masih menyimpan senjata rahasia, yaitu Q-Rex Thunder Fist di tangan kiri dan Q-Rex Missile di tangan kanan.


8. Transwarp Megazord



Transwarp Megazord adalah robot raksasa dari 3000 tahun di masa depan. Megazord ini tidak dibuat untuk bertempur. Namun, Megazord ini memiliki tugas utama untuk mengirim transportasi seperti Time Ship, Time Flyer, dan Shadow Wiger melalui portal waktu.

0 Response to "Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Time Force"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel