3 Teknik Sihir Waktu Julius Novachrono dalam Cerita Black Clover


Julius Novachrono dikenal sebagai Kaisar Sihir yang memimpin pasukan ksatria sihir Kerajaan Clover. Ia mempunyai kepribadian sekaligus kekuatan yang sangat menarik. Dia mampu mengendalikan sihir waktu dalam pertempuran.

Tanpa diduga, identitas asli Julius adalah Lucius Zogratis yang berasal dari Kerajaan Spade. Mereka berdua merupakan dua jiwa dalam satu tubuh. Keduanya mempunyai kekuatan yang sangat hebat dan sulit ditandingi.

Meskipun demikian, MogiMogy kali ini ingin berfokus untuk membahas teknik sihir menarik yang digunakan oleh Julius Novachrono. Yuk, kita langsung bahas aja berikut ini!

1. Chrono Stasis

Chrono Stasis merupakan salah satu teknik sihir Julius yang sering muncul dalam cerita. Sihir ini memungkinkan Julius mampu menjebak target dalam sebuah bola waktu dengan cincin di sekitar orbitnya.  

Target yang terjebak dalam sihir ini akan mengalami putaran waktu dan menghidupkan kembali momen dalam waktu secara terus-menerus. Hal itu membuat membuat pergerakan mereka jadi terhenti.

2. Chrono Stasis Grigora

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Chrono Stasis Grigora membutuhkan kontrol mana dalam sebuah area. Saat menggunakan sihir ini, Julius mampu menjebak dan menghentikan sihir lawan secara otomatis.

Teknik sihir ini sangatlah kuat dan mampu menghentikan serangan sihir yang sangat cepat, seperti sihir cahaya milik Patolli. Berkat teknik ini, Julius menjadi semakin sulit untuk dikalahkan dalam pertempuran.

3. Chrono Anastasis

Chrono Anastasis merupakan teknik sihir waktu milik Julius yang mampu menjangkau area luas. Julius menggunakan sihir ini untuk melindungi rakyat kerajaan dari serangan panah cahaya milik Patolli.

Saat mengaktifkan sihir ini, Julius akan menciptakan semacam energi sihir berbentuk jam pada area tertentu. Setelah itu, dia bisa menghentikan sekaligus memundurkan waktu yang direfleksikan dalam gerakan jarum jam.  

0 Response to "3 Teknik Sihir Waktu Julius Novachrono dalam Cerita Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel