Profil dan Kekuatan Ranger dalam Cerita Power Rangers Lightspeed Rescue

 

Dalam cerita Lightspeed Rescue, para Ranger harus berhadapan dengan para monster jahat yang ingin menghancurkan Mariner Bay. Di bawah komando Kapten Mitchell, para Ranger pun bertarung dengan mengandalkan senjata canggih untuk menghancurkan monster tersebut.

Pada tulisan kali ini, kita akan mengulas informasi lebih lanjut tentang para Ranger yang muncul dalam cerita Lightspeed Rescue. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek ulasannya langsung berikut ini!

1. Carter Grayson – Red Lightspeed Ranger

Sebelum berubah menjadi Power Ranger, Carter Grayson bekerja sebagai pemadam kebakaran di Mariner Bay. Ia mempunyai sifat yang pemberani sekaligus berkeinginan kuat untuk menyelamatkan nyawa orang lain.

Melihat tekadnya yang luar biasa, Carter pun terpilih untuk menjadi Ranger Merah sekaligus pemimpin para Ranger dalam pertempuran. Berbekal pengalamannya sebagai pemadam kebakaran, Carter pun mampu bertarung dengan sangat tangguh.

Selain itu, Carter mengendalikan Zord menarik bernama Pyro Rescue 1 yang terinspirasi dari mobil pemadam kebakaran. Ia juga dilengkapi dengan Trans-Armor Cycle yang meningkatkan kekuatannya saat bertarung.

2. Chad Lee – Blue Lightspeed Ranger

Berbeda dengan Carter, Chad Lee mempunyai keahlian hebat yang berhubungan dengan air, seperti kemampuan menyelam. Selain itu, Chad adalah seniman bela diri karate yang sangat berbakat dalam bertarung.

Meskipun Chad cukup pendiam dan jarang bicara, Chad mempunyai sifat yang pemberani. Selain itu, dia suka mengajari Kelsey hal-hal yang menarik, seperti pentingnya meditasi untuk melatih ketenangan.

Berkat ilmu karate yang ia kuasai, Chad mampu bertarung dengan sangat gagah sebagai Ranger Biru. Selain itu, Chad mengendalikan Aqua Rescue 2 yang cocok dengan keahliannya. Ia juga bisa mengakses Megabattle yang mampu membekukan lawan.

3. Joel Rawlings – Green Lightspeed Ranger

Joel Rawlings dikenal dengan julukan “Sky Cowboy” yang sangat ahli dalam penerbangan. Keahlian itulah yang membuat Joel dipilih oleh Kapten Mitchell untuk mengambil bagian dalam tim sebagai Ranger Hijau.

Joel awalnya menolak tawaran untuk menjadi Ranger karena dia pikir hal itu terlalu berbahaya baginya. Namun, ia perlahan mulai mengemban tanggung jawabnya dengan serius untuk menyelamatkan Mariner Bay dari bahaya. 

Seperti Carter dan Chad, Joel termasuk Ranger yang paling tangguh dalam tim. Ia mengendalikan Zord menarik bernama Aero Rescue 3 yang sangat unggul di udara. Joel juga bisa mengakses Megabattle yang bisa memotong metal dan menciptakan tembakan angin.

4. Kelsey Winslow – Yellow Lightspeed Ranger

Kelsey Winslow merupakan seorang pemanjat tebing profesional yang sangat menyukai olahraga. Selain itu, dia sangat ahli dalam bermain sepatu roda. Berkat keahlian tersebut, Kelsey dipilih oleh Kapten Mitchell untuk menjadi Ranger Kuning.

Dalam hal kepribadian, Kelsey bisa dibilang sangat atraktif dan gampang mengambil keputusan. Selain itu, dia suka bertindak secara spontan tanpa memikirkan resiko. Namun, sifat tersebut mulai berubah setelah dia berlatih bersama Chad.

Meskipun Kelsey tidak setangguh ketiga Ranger sebelumnya, ia bertarung sebagai Ranger Kuning tanpa rasa gentar melawan para monster. Selain itu, dia mengendalikan Zord menarik bernama Haz Rescue 4

5. Dana Mitchell – Pink Lightspeed Ranger

Dana Mitchell adalah putri dari Kapten Mitchell sekaligus adik dari Ryan. Sebelum bertarung sebagai Ranger, Dana berprofesi sebagai perawat yang sangat ahli di bidang medis. Selain itu, Dana sangatlah cerdas.

Di awal cerita, Dana ikut berperan penting dalam mengumpulkan tim Ranger. Ia termasuk salah satu aset yang berharga dalam tim. Meskipun begitu, Dana seringkali mengkhawatirkan kondisi kakaknya yang sering bertindak sendirian. 

Setelah mendapat kepercayaan dari ayahnya, Dana pun bertarung dengan sangat terampil sebagai Ranger Pink. Ia biasa berperan sebagai pendukung dalam tim. Selain itu, Dana mengendalikan Zord menarik bernama Med Rescue 5

6. Ryan Mitchell – Titanium Ranger

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Ryan Mitchell merupakan kakak dari Dana sekaligus anak tertua Kapten Mitchell. Ia sempat menghilang bertahun-tahun yang lalu akibat sebuah insiden kecelakaan.

Tanpa diduga, Ryan tiba-tiba muncul lagi sebagai Titanium Ranger yang bekerja untuk Diabolico. Meskipun ia sempat menjadi musuh, Ryan pada akhirnya berhasil disadarkan oleh Kapten Mitchell setelah ia mengetahui kebenaran yang sesungguhnya.

Sebagai Titanium Ranger, kekuatan Ryan memang sangat mengesankan sekaligus unggul dibandingkan Ranger yang lain. Selain itu, Ryan mengendalikan sebuah Zord menarik bernama Max Solarzord yang menggunakan tenaga surya. 

0 Response to "Profil dan Kekuatan Ranger dalam Cerita Power Rangers Lightspeed Rescue"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel