Daftar Lengkap Megazord Power Rangers Lightspeed Rescue


Dalam cerita Lightspeed Rescue, para Ranger berhadapan dengan musuh kuat bernama Queen Bansheera yang memiliki pasukan kuat untuk menaklukkan bumi. Untuk mengalahkannya, para Ranger perlu menggunakan bantuan dari Zord dan Megazord.


Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar Megazord kuat dan menarik milik Power Ranger Lightspeed Rescue. Yuk, kita langsung bahas aja sama-sama!


1. Lightspeed Megazord



Lightspeed Megazord merupakan Megazord utama dari Power Rangers Lightspeed Rescue. Megazord ini merupakan kombinasi dari kelima Rescuezord milik Ranger yang membutuhkan kerja sama yang solid saat proses penggabungan.


Lightspee Megazord memiliki pedang Saber yang mampu mengeluarkan tebasan energi bernama Fire Circle. Serangan tersebut mampu menghancurkan para monster iblis dalam pertempuran. Selain itu, Megazord ini masih memiliki variasi serangan yang lain.


2. Supertrain Megazord



Supertrain Megazord merupakan hasil kombinasi dari Rail Rescue Zord sekaligus Megazord kedua dari Power Rangers Lightspeed Rescue. Awalnya, Rail Rescue dirancang sebagai alat transportasi biasa yang mengangkut Rescuezord milik Ranger.


Namun, situasi berubah ketika Lightspeed Megazord tidak mampu menghadapi Magmavore dan Trifire. Rail Rescue pun didesain untuk berubah menjadi Megazord agar para Ranger mampu menghadapi musuh yang lebih kuat.


Dari segi kekuatan, Supertrain Megazord memang sangat kuat dan memiliki ukuran yang lebih besar dari Megazord sebelumnya. Selain itu, Megazord ini dilengkapi persenjataan dan meriam yang sangat canggih.


Supertrain Megazord mampu mengeluarkan serangan final Turbine Supercharge yang sangat kuat. Karena output yang dikeluarkan Megazord ini sangat besar, Supertrain Megazord sering mengalami overload dan bisa membahayakan para Ranger.


3. Max Solarzord: Warrior Mode



Max Solarzord merupakan Zord yang sangat menarik milik Power Ranger Titanium. Sesuai namanya, Zord ini menggunakan tenaga matahari sebagai sumber daya utama dalam pertempuran. 


Selain itu, Zord ini mampu berubah ke bentuk Megazord dengan mengaktifkan Warrior Mode. Dalam bentuk Megazord, Max Solarzord sangatlah gesit dan mampu mengeluarkan tembakan laser energi berwarna kuning yang mampu menghancurkan lawan.


4. Lightspeed Solarzord



Sesuai namanya, Megazord yang satu ini adalah hasil gabungan dari Lightspeed Megazord dengan Max Solarzord. Saat berkombinasi, Max Solarzord akan terbagi ke dalam beberapa bagian dan membentuk armor dari Lightspeed Solarzord.


Megazord ini mampu menyerap energi matahari sekaligus serangan lawan dan menggunakannya untuk memperkuat daya serang pada senjatanya. Selain itu, Megazord ini memiliki keunggulan dalam hal manuver dan dilengkapi dengan persenjataan meriam yang kuat.


5. Omega Megazord


 

Omega Megazord adalah Megazord yang tercipta dari gabungan Omega Zord milik Power Ranger Lightspeed. Untuk membentuk Megazord, para Ranger harus terlebih dahulu menciptakan formasi Omega Crawler.


Omega Megazord memiliki senjata utama, yaitu Omega Staff yang mampu mengeluarkan tebasan energi sekaligus ledakan Omega Missile. Selain itu, Megazord ini pun sempat menggunakan Lightspeed Megazord Saber dan mengeluarkan serangan Fire Circle.


6. Orion Omega Megazord



Pada satu momen, Omega Megazord sempat mendapatkan power up dari Lights of Orion milik Power Rangers Galaxy dalam cerita Trakeena's Revenge. Ketika Galaxy Megazord rusak parah akibat serangan monster Trakeena, Omega Megazord menyelamatkan Megazord tersebut beserta Power Rangers Galaxy yang tidak sadarkan diri.


Kedua Megazord tersebut kemudian bergabung menjadi satu dan membentuk Orion Omega Megazord. Dalam formasi itu, Omega Megazord diperkuat dengan armor Lights of Orion dan menggunakan dua senjata kuat, yaitu Orion Galaxy Megazord Saber dan Omega Lance.


7. Lifeforce Megazord



Lifeforce Megazord adalah Megazord terakhir milik Power Rangers Lightspeed Rescue. Dari segi penampilan, Megazord ini terlihat mirip seperti Lightspeed Solarzord. Akan tetapi, Lifeforce Megazord didominasi dengan warna hitam.


Selain itu, Lifeforce Megazord tidak terpisah-pisah ke dalam bentuk Zord atau kendaraan. Sejak awal kemunculannya, Lifeforce Megazord telah membentuk formasi Megazord tanpa memerlukan penggabungan.


Sesuai namanya, sumber daya Megazord ini berasal dari energi kehidupan para Ranger dan memiliki resiko tinggi saat menggunakannya dalam pertempuran. Para Ranger hanya menggunakan Megazord ini saat melawan musuh yang sangat mengerikan, seperti Olympus dan Diabolico.

0 Response to "Daftar Lengkap Megazord Power Rangers Lightspeed Rescue"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel