Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Jungle Fury


Beberapa waktu yang lalu, kita telah membahas profil para Ranger beserta Animal Spirit mereka yang diperlihatkan dalam cerita Power Rangers Jungle Fury. Kali ini, kita akan membahas topik tentang Megazord yang mereka gunakan dalam pertempuran.

Yuk, kita langsung bahas aja berikut ini!

1. Jungle Pride Megazord

Jungle Pride Megazord merupakan Megazord utama yang tercipta dari gabungan ketiga spirit hewan milik Ranger. Megazord ini sangatlah lincah dan mempunyai gaya pertarungan jarak dekat dengan tangan kosong.

Megazord ini mempunyai teknik finisher menarik bernama Savage Spin. Melalui teknik tersebut, Jungle Pride Megazord mampu berputar 360 derajat dengan kecepatan yang sangat tinggi untuk menghancurkan musuh.   

2. Jungle Pride With Elephant Power 

Salah satu hal menarik dari Jungle Pride Megazord adalah Megazord tersebut bisa dikombinasikan dengan spirit hewan yang lain. Sebagai contoh, Jungle Pride Megazord bisa diperkuat dengan Elephant Spirit milik Master Phant.

Setelah diperkuat dengan kekuatan Elephant, Jungle Pride mempunyai armor yang sangat tangguh dan senjata menarik bernama Jungle Mace. Dengan senjata tersebut, Jungle Pride Megazord pun mampu mengeluarkan serangan baru yang lebih destruktif. 

3. Jungle Pride With Bat Power

Selain dikombinasikan dengan spirit gajah milik Master Phant, Jungle Pride Megazord bisa bergabung dengan Bat Spirit milik Master Swoop. Formasi ini sangat berguna dalam pertempuran di udara.

Berkat kekuatan dari spirit kelelawar, Jungle Pride Megazord dilengkapi dengan sayap yang membuatnya mampu terbang di udara. Selain itu, Jungle Pride Megazord mampu mengeluarkan serangan udara untuk melemahkan musuh lalu menghancurkannya dengan seketika. 

4. Jungle Pride With Shark Power

Sesuai namanya, formasi ini merupakan gabungan dari Jungle Pride Megazord dengan Shark Spirit milik Master Finn. Setelah berkombinasi dengan spirit tersebut, Jungle Pride Megazord mampu bergerak dengan bebas di bawah air.

Selain itu, Jungle Pride Megazord dilengkapi dengan dua buah pedang yang tajam. Dengan pedang tersebut, Megazord ini pun mampu menebas musuh dengan serangan yang mematikan. Teknik terkuat dari formasi Megazord ini adalah Mega Rotation Launch.

5. Wolf Pride Megazord

Wolf Pride Megazord merupakan kombinasi Megazord unik yang diciptakan oleh RJ melalui Wolf Spirit miliknya beserta salinan Tiger dan Jaguar Spirit milik Casey dan Theo. Secara umum, Wolf Pride Megazord sangat mirip dengan Jungle Pride Megazord.

Yang membedakan, Wolf Spirit dalam formasi ini menggantikan peran Cheetah Spirit sebagai kaki kanan Megazord. Selain itu, Wolf Pride Megazord mempunyai serangan finisher menarik bernama Spin Fury yang mengandalkan pisau tajam yang ada pada Wolf Spirit.

6. Jungle Master Megazord

Setelah berlatih di bawah arahan Master baru, ketiga Ranger berhasil mengatasi ketakutan mereka dan mendapatkan spirit baru, yaitu Gorilla, Penguin, dan Antelope Spirit. Dengan menggabungkan ketiga spirit tersebut, para Ranger bisa menciptakan Jungle Master Megazord.

Dalam hal kekuatan, Jungle Master Megazord lebih kuat dibandingkan Jungle Pride Megazord ataupun Wolf Pride Megazord. Selain itu, Jungle Master Megazord bisa dikombinasikan dengan Elephant, Bat, atau Tiger Spirit sesuai dengan situasi pertempuran. 

7. Rhino Warrior Mode

Rhino Warrior Mode merupakan bentuk Megazord dari Rhino Steel Zord yang dikendalikan oleh Dominic. Megazord ini termasuk salah satu Megazord terkuat dalam cerita Power Rangers Jungle Fury.

Selain mempunyai armor yang tangguh, Rhino Warrior Mode dilengkapi dengan pedang sekaligus tameng. Teknik finisher dari Megazord ini adalah Rhino Blade Super Slash yang bisa menghancurkan musuh hingga berkeping-keping. 

8. Jungle Pride Charge

Jungle Pride Charge adalah sebuah kombinasi menarik antara Jungle Pride Megazord, Wolf Spirit, dan Rhino Steel Zord. Dalam formasi ini, Rhino Steel Zord akan membawa Wolf Spirit beserta tubuh bagian atas Jungle Pride Megazord di atas punggungnya.

Pada saat yang bersamaan, Jaguar dan Cheetah Spirit akan berlari di samping Rhino Steel Zord. Kemudian, seluruh Spirit tersebut akan mengeluarkan serangan gabungan bernama Animal Spirits Full-Fury Savage Spin yang sangat powerful.

9. Jungle Master Stampede

Cara kerja dari formasi ini kurang lebih hampir sama dengan formasi sebelumnya. Namun, Jungle Master Megazord memegang peran yang sangat krusial dalam formasi ini. Selain itu, formasi ini masih memerlukan bantuan dari Wolf Spirit.

Dalam formasi ini, seluruh Spirit mengkombinasikan kekuatan untuk mengeluarkan serangan finisher bernama Jungle Master Attack. Serangan tersebut mampu menghancurkan lawan dengan pukulan bertubi-tubi. 

10. Animal Spirit Stampede 

Animal Spirit Stampede merupakan sebuah formasi kuat yang melibatkan hampir seluruh Spirit dalam satu barisan. Dalam formasi ini, seluruh Spirit akan mengeluarkan serangan energi bernama Animal Spirits Stampede Final Strike yang mampu menghancurkan Phantom Beast. 

11. Jungle Pride Charge With Lion and Chameleon

Formasi ini merupakan kombinasi terkuat sekaligus terakhir yang tercipta dari seluruh Animal Spirit milik Ranger dengan tambahan kekuatan Jarrod dan Camille. Selain itu, formasi ini bisa dibilang sebagai bentuk sejati dari Jungle Pride Charge.

Formasi ini diperlihatkan oleh para Ranger dalam pertempuran terakhir melawan Scorch, pemimpin dari Phantom Beasts. Kekuatan gabungan dari para Animal Spirit sangatlah mengerikan hingga mampu menghancurkan monster tersebut.

0 Response to "Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Jungle Fury"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel