10 Musuh yang Paling Kuat dalam Cerita Power Rangers Jungle Fury

 

Selain berhadapan dengan Dai Shi yang sangat kuat, para Ranger dalam cerita Jungle Fury harus berhadapan dengan musuh atau monster lain yang sangat merepotkan. Seperti halnya Ranger, para musuh tersebut memiliki spirit dan gaya bertarung dari hewan tertentu.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar musuh terkuat dalam cerita Power Rangers Jungle Fury. Langsung aja yuk kita bahas bersama berikut ini!

10. Red Shadow Guard

Setelah Grizzaka mengambil alih istana Dai Shi, ia membangkitkan kembali Red Shadow Guard sebagai tambahan pasukan tempurnya. Berbeda dengan Shadow Guard sebelumnya, kekuatan Red Shadow Guard jauh lebih mengerikan.

Red Shadow Guard mampu mengalahkan Casey dan Theo dengan mudah. Untuk mengalahkannya, mereka membutuhkan bantuan dari RJ alias Wolf Ranger. Meskipun sempat dihancurkan, Red Shadow Guard dibangkitkan kembali oleh Dai Shi dalam pertempuran final.

9. Camille

Dalam hal kekuatan, Camille mungkin tidak sekuat Red Shadow Guard. Namun, Camille sangatlah merepotkan karena dia selalu menyerang kota bersama pasukan Rinshi. Saat dikalahkan oleh para Ranger, ia akan selalu datang dengan rencana baru.

Camille mempunyai spirit bunglon dan mampu bertransformasi ke bentuk monster. Selain itu, kekuatannya sempat meningkat dengan sangat drastis setelah dia mendapatkan kekuatan dari Phantom Beast. 

8. Jarrod

Jarrod sebenarnya tidak 100% jahat karena dia masih mempunyai sisi baik yang ada dalam dirinya. Dia merupakan murid senior di Akademi Pai Zhua yang sempat ditugaskan oleh Master Mao untuk menjaga kotak yang berisi roh jahat bernama Dai Shi.

Berbeda dengan rekannya yang lain, Jarrod memiliki sifat yang arogan dan menindas orang lain. Rasa dengkinya pun menyebabkan Dai Shi terlepas dari kurungan hingga dia menjadi wadah manusia dari Dai Shi. Karena itulah, Jarrod secara tidak langsung adalah musuh bagi para Ranger.

7. Jellica

Jellica merupakan Sea Overlord yang sangat tangguh dan mempunyai spirit ubur-ubur. Ia pertama kali dibangkitkan oleh Camille dengan tujuan untuk melatih Dai Shi agar bertambah kuat. Namun, Jellica sempat menolak permintaan Camille pada awalnya.

Dari segi kemampuan, Jellica mempunyai tentakel yang bisa digunakan untuk menyerang lawan. Selain itu, Jellica mampu membuat tubuhnya menjadi likuad atau cairan untuk menghindari serangan lawan. 

6. Carinsoar

Sama seperti Jellica, Carinsoar adalah salah satu Overlord yang memiliki kekuatan mengerikan. Sesuai dengan desain dan penampilannya, Carinsoar mempunyai spirit burung hantu. Ia biasa menyerang lawan dengan menggunakan bulu-bulunya layaknya shuriken.

Salah satu kemampuan yang merepotkan dari Carinsoar adalah kemampuannya dalam menciptakan ilusi. Di dalam ilusi yang dia ciptakan, Carinsoar bisa menyerang lawan dengan berbagai serangan mematikan. 

5. Grizzaka

Grizzaka mungkin bisa dibilang sebagai musuh yang sangat licik dan mengerikan. Bukan hanya bagi Ranger, Dai Shi pun merasa bahwa Grizzaka adalah ancaman bagi dirinya karena Grizzaka sempat mengambil alih tahta dari Dai Shi.

Grizzaka mempunyai spirit dari beruang grizzly. Selain itu, ia merupakan master dari kekuatan menarik bernama Zocato. Dengan kekuatan Zocato itulah, Grizzaka mampu menghancurkan apapun yang ada di hadapannya, termasuk mengalahkan para Ranger tanpa kesulitan.

4. Whiger

Whiger adalah salah satu anggota terkuat Phantom Beast yang sempat mencuri spirit harimau milik Casey. Dari segi penampilan, Whiger terlihat mirip dengan makhluk chimer. Selain itu, Whiger mempunyai spirit harimau putih dan memiliki kekuatan Rinzin.

Selain berhadapan dengan Casey, Whiger juga mampu bertarung melawan RJ dan Dominic tanpa kesulitan. Serangan dari Whiger mampu mengakibatkan efek yang fatal bagi lawan. Setelah diselamatkan oleh Casey, Whiger uniknya berubah menjadi rekan baik dan berbalik menolong Casey.

3. Snapper

Musuh terkuat berikutnya adalah Snapper yang dikenal sebagai Jendral dari Phantom Beast. Sesuai namanya, Snapper memiliki spirit sekaligus gaya bertarung yang mirip kura-kura penggigit. Selain itu, kekuatannya melebih Grizzaka beserta Overlord yang lain. 

Snapper mampu memaksimalkan kekuatan Rinzin yang ada dalam dirinya. Selain itu, dia memiliki armor yang sangat sulit untuk dihancurkan. Untuk mengalahkan Snapper, para Ranger perlu menggabungkan kekuatan mereka. 

2. Scorch

Scorch merupakan pemimpin Phantom Beast sekaligus yang terkuat di antara mereka. Ia memiliki spirit naga Avalon yang membuatnya sangat kuat. Dalam hal kekuatan, Scorch bisa dibilang sebagai musuh terkuat kedua dalam cerita Jungle Fury.

Seperti anggota Phantom Beast yang lain, Scorch sangat ahli dalam menggunakan kekuatan Rinzin. Selain itu, Scorch bisa memanggil delapan Phantom Beast sesuka hati. Untuk mengalahkannya, Casey dan Jarrod perlu menggabungkan kekuatan mereka dalam pertempuran final.

1. Dai Shi

Mungkin tak perlu diragukan lagi bahwa Dai Shi adalah musuh terkuat yang muncul dalam cerita Jungle Fury. Ia merupakan roh jahat yang berniat menghancurkan umat manusia. Meskipun sempat terkurung dalam kotak, Dai Shi berhasil bangkit lagi gara-gara ulah Jarrod.

Dai Shi kemudian merasuki tubuh Jarrod dan menggunakannya sebagai wadah untuk rohnya. Kekuatannya pun bertumbuh kuat seiring berjalannya waktu hingga dia menunjukkan wujud aslinya yang berwujud naga berkepala delapan dalam pertempuran terakhir melawan para Ranger. 

0 Response to "10 Musuh yang Paling Kuat dalam Cerita Power Rangers Jungle Fury"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel