10 Teknik Taijutsu Might Guy yang Terkuat dalam Cerita Naruto


Might Guy merupakan salah satu ahli taijutsu yang sangat kuat dari desa Konoha. Terlepas dari sifatnya yang konyol, Guy bisa berubah menjadi serius saat berhadapan dengan musuh yang sangat kuat dalam pertempuran.


Pada kesempatan kali ini, MogiMogy pengen mengulas daftar teknik taijutsu terkuat Might Guy. Yuk, kita langsung bahas aja sama-sama!


10. Dainamikku Entori



Dainamikku Entori adalah teknik tendangan terbang yang sangat kuat milik Might Guy. Teknik taijutsu ini memiliki dua fungsi utama sebagai serangan kejutan kepada lawan dan tindakan pengorbanan diri.


Tendangan ini membutuhkan tekad yang kuat untuk memaksimalkan efek kerusakan yang dihasilkan. Ketika tekad pengguna teknik ini goyah, tendangannya pun jadi melemah. Guy sempat menggunakan teknik ini untuk melawan Jiraiya yang sempat dianggap musuh.


9. Goken



Goken merupakan salah satu teknik pukulan Might Guy yang sangat berguna dalam pertarungan. Dengan teknik ini, Guy mampu meremukkan tulang lawan dan memberikan kerusakan eksternal pada lawan.


Teknik ini merupakan kebalikan dari teknik Juken milik klan Hyuga yang memiliki gerakan halus. Selain itu, teknik Goken memerlukan kekuatan fisik yang terlatih agar dampak serangan yang dihasilkan lebih maksimal. Teknik ini sangat cocok dengan Guy yang ahli dalam taijutsu.


8. Koyubi Kogeki



Teknik ini pertama kali diperlihatkan Guy selama Perang Dunia Ninja Keempat saat dia melawan Patung Gedo. Untuk menggunakan teknik, Guy perlu mengaktifkan Hachimon untuk meningkatkan kekuatannya.


Setelah itu, Guy akan menendang ke arah bawah dengan sangat kuat. Guy menggunakan teknik ini untuk menyerang jari-jari patung Gedo. Serangan dari Guy cukup membantu para ninja untuk melawan patung tersebut.


Baca juga: 10 Jutsu Kakashi Hatake yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto


7. Konoha Kaigansho



Konoha Kaigansho merupakan salah satu teknik taijutsu terkuat milik Guy. Saar menggunakan teknik ini, Guy akan memusatkan daya serangnya ke bagian siku dan memberikan dorongan yang kuat.


Serangan milik Guy ini terbukti mampu menghancurkan koral yang sangat keras milik Ekor Tiga. Guy sempat memperlihatkannya dalam Perang Dunia Ninja Keempat saat dia menyelamatkan Naruto.


6. Ura Renge



Ura Renge merupakan salah satu teknik andalan Lee yang diajarkan oleh Guy sensei. Guy jarang memperlihatkan teknik ini dalam pertarungan dan teknik ini sebenarnya lebih dominan digunakan oleh Lee selama alur cerita Naruto..


Untuk mengaktifkan jutsu ini, pengguna harus membuka gerbang ketiga Hachimon untuk memaksimalkan kecepatannya dalam bertarung. Pengguna jutsu ini akan menyerang lawan dengan arah yang tidak bisa diprediksi dengan serangan yang bertubi-tubi Setelah itu, pengguna akan mengeluarkan satu serangan kuat untuk mengakhiri pertarungan.


5. Asa Kujaku



Asa Kujaku merupakan salah satu teknik taijutsu terkuat milik Guy. Untuk mengaktifkan teknik ini, Guy harus membuka gerbang keenam Hachimon terlebih dahulu sebelum menyerang lawannya secara bertubi-tubi.


Pukulan Guy sangatlah cepat hingga serangannya menghasilkan efek api berbentuk merak yang mampu menghancurkan targetnya. Teknik terbukti ampuh melawan Saiken dan mampu menguapkan ratusan hiu air milik Kisame.


Baca juga: 10 Jutsu Jiraiya yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto


4. Hirudora



Hirudora termasuk teknik taijutsu terkuat milik Guy yang dia gunakan setelah mengaktifkan gerbang ketujuh Hachimon. Sekilas, jutsu ini tampak seperti teknik ninjutsu. Faktanya, teknik ini adalah teknik taijutsu murni.


Saat menggunakan teknik ini, Guy akan menyerang musuhnya dengan pukulan dari tekanan udara yang sangat kuat. Selain itu, Guy bisa memfokuskan serangan ini ke satu titik dan efek dari teknik ini bisa menciptakan ledakan yang kuat.


3. Hachimon Tonkou no Jin



Teknik ini merupakan teknik terlarang milik Guy yang dia gunakan dalam situasi darurat. Saat menggunakan teknik ini, Guy akan mengaktifkan gerbang kedelapan dengan cara menusuk jantungnya. Efeknya adalah uap merah akan menyelimuti dirinya dan kekuatannya pun meluap-luap hingga puncak.


Kemudian, tubuh Guy akan memanas hingga dia berubah menjadi abu. Teknik ini terbukti ampuh untuk melawan Madara Uchiha yang menjadi jinchuriki dari Juubi. Setelah menggunakan teknik ini, Guy seharusnya sudah tewas, tetapi dia berhasil diselamatkan oleh Naruto.


2. Sekizo



Sekizo termasuk salah satu teknik terkuat Guy yang aktif setelah dia membuka seluruh gerbang Hachimo. Saat mengeluarkan teknik ini, Guy akan memukul targetnya sebanyak lima kali dengan tekanan udara tingkat tinggi yang berbentuk mirip kaki gajah.


Pukulan tersebut memiliki daya penghancur yang mengerikan. Satu pukulan pertama terbukti mampu meretakkan tanah. Pukulan final teknik ini mampu menghancurkan cangkang chakra milik Madara. Berkat teknik ini, Guy mampu menahan pergerakan Madara dan Juubi.


1. Night Guy



Teknik taijutsu ini merupakan teknik mematikan yang mampu meningkatkan kecepatan dan kekuatan Guy dengan sangat drastis. Night Guy hanya dapat diakses oleh ahli taijutsu dengan membuka gerbang kedelapan. Selain itu, jutsu ini termasuk jutsu terlarang atau kinjutsu karena memiliki resiko tinggi.


Saat mengaktifkan jutsu ini, tubuh Guy akan diselimuti aura merah dan chakra miliknya terlihat seperti naga. Kekuatan dan kecepatannya akan meningkat secara drastis sehingga dia dapat menyerang musuhnya tanpa ampun. 


Teknik ini bahkan mampu membuat Madara terpojok hingga ia mengakui kekuatan Guy. Sayangnya, setelah menggunakan teknik ini, tubuh Guy berubah gosong seperti habis terbakar. Untungnya, dia masih bisa diselamatkan oleh Naruto.


Baca juga: 10 Jutsu Obito Uchiha yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto

0 Response to "10 Teknik Taijutsu Might Guy yang Terkuat dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel