Daftar Robot Terkuat yang Muncul dalam Cerita Genseishin Justiriser


Dalam cerita Genseishin, para Justiriser memiliki kemampuan untuk memanggil mecha atau robot yang membantu mereka dalam bertarung. Dengan bantuan mecha itu, para Justiriser bisa mengalahkan monster raksasa alias Kaiju yang mengancam keselamatan kota. 


Mecha yang muncul dalam cerita Justiriser cukup menarik untuk dibahas sekaligus nostalgia dengan serial tokusatsu ini. Daripada kita basa-basi panjang lebar, yuk langsung kita bahas aja berikut ini!


1. Genseijuu Riseross



Genseijuu Riseross merupakan Core Robot raksasa buatan Nolan yang bentuknya mirip banget sama monster. Robot ini hanya bisa dipanggil oleh ketiga Justiriser dan mereka akan menjadi pilot di kokpit Riseross. Meskipun Riseross bisa dikendalikan oleh satu Justiriser, kekuatan Riseross akan lebih maksimal saat dikontrol oleh ketiga Justiser.


Riseross dapat dikombinasikan dengan satu Genseijuu milik Justiriser dalam satu waktu untuk membentuk robot bernama Genseishin. Karena musuh yang hadapi oleh Justiriser berbeda-beda, Genseishin yang mereka panggil pun tergantung dari situasi dan kondisi pertempuran.


2. Genseishin Kenriser



Kenriser merupakan gabungan dari Riseross dengan Genseijuu Enoh milik Riser Glen. Saat menggunakan Kenriser, Riser Glen akan menjadi pilot utama yang mengendalikan Riseross.


Kenriser memiliki gaya bertarung jarak dekat dan robot ini mempunyai dua katana kembar yang disebut Yuuhouken Riser Saber. Kenriser bisa menggunakan pedang itu untuk mengeluarkan serangan berbasis api.


Teknik pamungkas milik Kenriser adalah Mega Heat Slash yang mampu menebas dan membakar musuh dengan energi api yang sangat kuat. Kenriser telah menghabisi banyak Kaiju dibandingkan dengan Genseishin yang lain.


3. Genseishin Juuriser



Genseishin Juuriser adalah gabungan dari Riseross dengan Genseijuu Houki milik Riser Gant. Juuriser pertama kali dipanggil oleh Riser Gant ketika Kenriser mengalami kesulitan dalam pertempuran jarak jauh.


Juuriser memiliki pertahanan yang sangat kuat dan dilengkapi dengan berbagai senjata api dan meriam. Karena mobilitas dari Genseishin ini cukup terbatas, Juuriser sangat cocok digunakan dalam pertempuran jarak jauh.


Juuriser memiliki senjata utama bernama ChiHenHou Riser Buster. Dengan teknik finisher Thunder Burst, Juuriser bisa menembakkan semua senjata api dan meriam sekaligus hingga menghasilkan serangan penghancur yang sangat kuat.


4. Genseishin Nin-Riser



Nin-Riser adalah Genseishin ketiga hasil gabungan dari Riseross dengan Genseijuu Ranga milik Riser Kageri. Berbeda dengan kedua Genseishin sebelumnya, Nin-Riser sangatlah cepat dan bisa digunakan dalam pertarungan jarak dekat dan jarak jauh. 


Nin-Riser memiliki sepasang pedang bernama Riser Strike. Selain itu, Nin-Riser memiliki teknik finisher bernama Howling Burst dengan cara menembakkan angin topan yang sangat kuat ke arah musuh. Setelah itu, Nin-Riser akan menghabisi musuh dengan tebasan Riser Strike.


5. JustiKaiser



JustiKaiser adalah Genseishin terkuat yang muncul milik Justiriser. JustiKaiser merupakan gabungan dari Riseross dengan Ryuto, Genseijuu naga berkepala dua milik Justiriser Shirogane yang sangat mengerikan.


JustiKaiser memiliki berbagai serangan kuat, seperti teknik Blast Tail, Glitter Horn, Brave Shoote. Selain itu, JustiKaiser memiliki jurus pamungkas bernama JustiNova yang bisa menembakkan ledakan energi warna-warni dengan daya hancur mengerikan. Satu kali serangan JustiNova bisa menghancurkan monster raksasa.

0 Response to "Daftar Robot Terkuat yang Muncul dalam Cerita Genseishin Justiriser"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel