Daftar Lengkap Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Wizard

 

Kamen Rider Wizard merupakan serial Kamen Rider yang menggunakan sihir sebagai sumber kekuatan utama dalam bertarung. Dalam cerita, para Rider harus berhadapan dengan monster jahat bernama Phantom yang terlahir dari keputusasaan manusia.

Selain itu, ada beberapa Rider menarik yang diperllihatkan dalam cerita. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita lihat langsung aja berikut ini!

1. Kamen Rider Wizard

Haruto Soma merupakan salah satu korban yang terlibat dalam insiden ritual Sabbath. Dalam insiden itu, Haruto hampir jatuh ke dalam keputusasaan dan membangkitkan Phantom yang tersembunyi dalam dirinya.

Namun, Haruto berhasil diselamatkan oleh White Wizard dan ia menerima kekuatan baru untuk berubah menjadi Kamen Rider Wizard. Selain itu, Haruto pun dipercaya untuk merawat seorang gadis bernama Koyomi.

Dengan memanfaatkan Wizard Ring, Haruto bisa menggunakan berbagai macam form yang dikenal dengan istilah Style. Form milik Wizard mempunyai kekuatan dari empat elemen alam. Selain itu, Haruto mempunyai final form yang sangat menarik bernama Infinity Style.

2. Kamen Rider Beast

Berbeda dengan Haruto, Kosuke Nitoh merupakan seorang arkeolog yang suka menjelajah ke berbagai tempat. Dalam sebuah ekspedisi, Kosuke membangkitkan kekuatan Phantom Beast Chimera sehingga dia pun mampu berubah menjadi Kamen Rider Beast.

Kosuke mempunyai sifat yang cenderung egois dan suka bertindak sendiri. Untuk memberi makan Beast Chimera yang ada dalam dirinya, Kosuke pun harus memburu para Phantom. Meskipun demikian, Kosuke juga sering membantu Haruto dalam situasi tertentu.

Berbeda dengan Wizard, Beast mempunyai gaya bertarung yang berbeda. Ia menggunakan berbagai Mantle yang menyimpan berbagai kekuatan spesial. Selain itu, ia mempunyai bentuk final yang sangat keren bernama Beast Hyper.

Baca juga: Daftar Lengkap Rider dalam Cerita Kamen Rider Kiva

3. Kamen Rider Wiseman 

Kamen Rider Wiseman alias White Wizard awalnya sangat misterius dalam cerita. Meskipun dia memberi kekuatan besar pada Haruto untuk melawan Phantom, Wiseman pada dasarnya sangat licik dan mempunyai motif tersembunyi.

Sosok di balik Wiseman adalah seorang pria paruh baya bernama Sou Fueki. Demi membangkitkan putrinya yang telah mati, Wiseman pun memanfaatkan kekuatan dari Underworld untuk memulai ritual Sabbath.

Selain itu, Wiseman selalu mengawasi perkembangan kekuatan Haruto dari kejauhan. Dalam hal kekuatan, Wiseman pun terbilang sangat mengerikan sehingga keberadaannya menjadi ancaman bagi Haruto dan kawan-kawan.

4. Kamen Rider Mage (Orange)

Mayu Inamori merupakan saudari kembar dari Misa Inamori yang berubah menjadi Medusa. Ia sempat putus asa ketika mengetahui kebenaran tentang kematian Misa dan keluarganya. Namun, dia berhasil mencegah Phantom yang ada dalam dirinya.

Mayu kemudian bertarung sebagai Kamen Rider Mage untuk membalaskan dendamnya kepada Medusa. Selain itu, Mayu ikut membantu Haruto beserta yang lain untuk menghentikan ritual Sabbath yang dilakukan oleh Fueki. 

Baca juga: 10 Rider/Oni Terkuat dalam Cerita Kamen Rider Hibiki

5. Kamen Rider Mage (Blue)

Berbeda dengan Mayu, Yuzuru Iijima masih sangat muda dan agak penakut. Sebagai seorang Gate, Yuzuru mempunyai potensi besar untuk membangkitkan Phantom sehingga dia diserang dan dijadikan target oleh Phantom bernama Sylphi.

Meskipun Yuzuru sempat putus asa karena trauma masa lalunya, ia berhasil menahan kekuatan Phantom yang ada dalam dirinya. Selain itu, dia pun memutuskan untuk bertarung sebagai Kamen Rider Mage setelah memantapkan tekadnya.

6. Kamen Rider Mage (Green)

Masahiro Yamamato merupakan seorang suami yang tengah menantikan kelahiran putranya. Karena ia adalah seorang Gate, ia pun menjadi incaran dari seorang Phantom bernama Arachne. Akibatnya, istri dan calon anaknya pun berada dalam bahaya.

Seperti halnya Mayu dan Yuzuru, Masahiro sempat jatuh ke dalam keputusasaan saat melihat istrinya diserang oleh Phantom. Akan tetapi, dia berhasil menekan kekuatan Phantom di dalam dirinya. Ia pun bertarung sebagai Kamen Rider Mage berkat dukungan dari istrinya.

7. Kamen Rider Sorcerer

Kamen Rider Sorcerer merupakan musuh utama yang dihadapi oleh Haruto dalam cerita film Kamen Rider Wizard in Magic Land. Wujud aslinya adalah seorang Phantom bernama Drake yang terlahir dari keputusasaan perdana Menteri Ogma.

Drake pun mengaku sebagai Ogma dan menjadi penguasa dari Magic Land. Selain itu, dia berencana untuk membuat semua orang putus asa dengan memanfaatkan mesin khusus yang dia ciptakan. Tentu saja, Haruto pun tidak tinggal diam melihat rencana jahat Drake.

Pertarungan Haruto melawan Drake alias Kamen Rider Sorcerer sangatlah sengit. Kekuatan Drake/Sorcerer sangatlah mengerikan. Untuk mengalahkan Sorcerer, Wizard perlu memasuki bentuk Infinity Dragon.

Baca juga: 10 Ranger Jahat yang Paling Menarik dalam Cerita Power Rangers

0 Response to "Daftar Lengkap Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Wizard"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel